Jujur ajah ya, sehun tuh ngga masalah kalau umji isterinya ngidam makanan super aneh atau barang yang unik unik gitu.
Tapi yang bikin sehun ngedumel mulu tuh kenapa umjinya harus ngidam namja lain coba gimana ngga panas hati sehun yang kelebihan pemutih itu coba, bisa ngga kalian bayangin pujaan hati kalian ngidamin namja lain tersiksa hati sehun mau nolak nanti anaknya ngeces si umjinya ngamuk kan jadinya salah mulu.
Dan yang bikin ngeselin coba kenapa harus si manusia kumamon coba, gondoknya sehunkan makin jadi.
Apa lagi dengerin ai umjinya ngerengek mulu minta peluk si suga kan nyebelin.
"Oppa~ ayo ke suga oppa iihhh cepet pengen peluk kumamon" rengek umji ke sehun.
Sedangkan sehun udah cembetutan aja dengerin si umji dari tadi begitu mulu.
"Yak ! oh sehun isshh denger ngga sih" kesal umji.
"Yang lain aja kenapa, bonekanya aja atau badutnya gitu." balas sehun mencoba sabar.
"Ngga mau ! baby nya maunya suga oppa !" kekehnya.
"NGGA ADA SUGA ! BONEKA NYA AJA JANGAN NGEBANTAH, KALAU MAU HAYU KALAU NGGA YAUDAH NGGA USAH" ucap sehun dengan nada yang lumayan tinggi.
Umji yang memang lagi sensitif faktor hamil, ya jadi melankolis dianya.
Ngga nangis sih tapi cuma diam dan ngangguk doang tapi ngga ada ekspresi gitu.Sehun yang emang lagi jengkel karena suga cuma gandeng tangan umji kemobil.
Diperjalanan
Umji cuma diam ngga ngomong ngga ngerengek ya diemin sehunlah pokoknya natap sehun ajah ngga.
Sehun yang lagi nyetir mulai berasa juga dia salah.
"Sayang" panggil sehun.
Tapi umji tetap fokus ke jendela mobil.
"Umjia" panggilnya lagi.
Umji tetap diam.
Mau ngga mau sehun nepiin mobilnya dan narik atensi umji buat lihat dia.
"Maaf " ucap sehin saat melihat wajah umjinya sudah berlinangan air mata.
"hiks hiks takut" cicitnya disela tangisnya.
Sehun meringis mendengar cicitan isterinya, ya dia tau dia memang bodoh seharusnya dia ya harus lebih sabar lagi.
Sehun memeluk umji dan mengecupi pucuk kepalanya.
"Maafin oppa ne, oppa cuma cemburu maaf jangan nangis, oppa janji sekarang bonekanya dulu ya, nanti kalau si suga sudah pulang dari paris kita ketemu ne, jangan nangis lagi tapinya." bujuk sehun ya dia mengalah untuk umji dan calon baby mya.
"Hiks tapi janji nanti ketemu suga oppa hiks jangan bentak umji lagi" katanya yang sedikit pelan diakhir kalimat.
Sehun menghela nafasnya baiklah mengalah saja walai tak rela.
" Ne kaja kita ketemu kumamon dulu saja ya, uljima nanti cantiknya hilang kalau nangis terus" ucap sehun ngacak surai umji sayang.
"Ayooo kumamon~" manjanya yang sudah kembali seperti semula
Skip
Lihatlah sekarang wajah sehun makin menekuk kebawa setelah sang isteri tercinta malah dengan mudahnya merubah dirinya yang seputih susu menjadi hitam macam si kai.
"Uwaaaa oppa mirip kumamon hehe, ayo oppa palli joget kaya kumamon ayo" ucap umji teramat semangat.
"Kenapa oppa yang jadi badutnya sih sayang, kalo gini jadi mirip kai kan" gerutu sehun.
"Kai ? ide bagus oppa, sekalian saja kai oppa kesini biar ramai, aku akan meneleponnya" kata umji sambil menghubungi kai.
Sehun bersweetdrop ria, tapi tak apalah setidaknya dia ada temannya kan walau palingan dimaki maki sama sang kaka ipar.
Tbc. . .
Hayo kira kira si item sama albino mau diapain lagi sama si muji 😂
Segini aja dulu ya hihi. . .
Mau dilanjut ?
ya jan diem diem baelah
Vote komen 😄
Nana 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
FI & Random (END)
DiversosSLOW UPDATE Isinya tentang fake instagram dan story acak dan cerita yang tidak bisa dipastikan, dan slot chapter tidak terhingga (sampai batas akhir author ngayalnya) hehe. PLIIISSSSSS "FEEDBACK" SESUDAH MEMBACA ^^