Jihyo ngga paham dia lagi kenapa 😅, kalo ditanya jawabnya 'gak papa kok yang' 😥
kamu kenapa sih cerita kenapa jangan dipendem sendiri 😢 Namjoon4425566 Likes
Lihat semua komentar
Namjoon aduh sayang, aku ngga papa kok 😊 Jihyo
↪Jungkook kang kibul 👆
↪Jimin ^lagi galau bang namjun 👆
↪Seokjin ^cerita aja joon kasian Jihyonya
↪Jhope ^hah jangan nyesel joon, kalo nanti Jihyo ninggalin lo, lo ngga mau kaya gue kan ? ☺
↪Jihyo maksud bang hobi apaan ? dan yang lain juga ? aku ngga paham 😔Namjoon aku dilokasi shooting mv kamu, bisa temuin aku ? aku dimobil kamu taukan 😊 Jihyo
Story
Tanpa membalas komentar terakhir kekasihnya Jihyo meminta izin ke manager juga para member Twice yang lainnya.
Dia sedikirlt berlari menghampiri mobil sang pujaan.Knock knock
Jihyo mengetuk kaca mobil milik Namjoon.
Namjoon pun menyuruh Jihyo masuk kedalam mobilnya.
Dan Jihyo pun menurut."Ada apa hem ?" buka Jihyo lebih dulu.
Jihyo menatap Namjoon, dia bisa melihat kekasihnya gelisah.
Dengan lembut dia genggam tangan namja yang sudah mengisi relung hatinya selama ini.Namjoon berbalik menatap yeoja yang membuat hatinya meletup letup bahagia saat bersamanya, namun sesak saat kenyataan lain yang bisa saja menghancurkan hubungan mereka.
"Ada apa ? kenapa hanya diam ? apa ini tentang seseorang yang dimaksud Hoseok oppa ?" tanyanya mengusap lembut rahang tegas Namjoon.
Greb
Satu tarikan Namjoon membawa pemilik hatinya kedalam dekapannya.
"Ssttt, bicaralah tak apa, jangan takut aku tak apa." Ucapnya mencoba menenangkan walau hatinya sendiri gusar akan jawaban Namjoonnya.
"percayalah hanya kamu yang aku cintai, bukan dia" bisik Namjoon mengeratkan pelukannya.
Jihyo hanya diam dia hanya membiarkan Namjoon bercerita, dia tidak ingin egois walau tasa takut itu ada.
"hah, aku bingung aku ngga tau harus bagaimana, aku ngga mau nyakitin kamu sungguh." Katanya tanpa malu menangis sambil memeluk tubuh yeojanya.
"Ada apa sebenarnya, dia itu siapa ?" Jihyo mencoba dewasa.
Namjoon melepaskan pelukanya, menangkup wajah bulat kekasihnya mengecupi setiap sudut wajah kesayangannya itu.
"Dia orang yang kamu kenal dekat." Katanya pelan.
Jihyo mengernyitkan dahinya.
"Siapa ?" balasnya lagi.
"Apapun yang terjadi jangan pergi mengerti, jangan mencoba mengalah atau apapun aku mohon, aku tidak mencintainya aku hanya mencintai mu."
"Ne, jadi siapa dia sayang ku"
"Hah, Sana teman segrup mu." ucapnya pelan.
Kaget tentu, siapa yang tidak kaget mendengar salah satu rekan segrup mu lah yang mendekati kekasih temannya sendiri.
Bahkan dirinya tidak menyangka Sana tega melakukan hal yang sama seperti yang Momo lakukan pada Dahyun dan juga Umji."Sayang, hey maafkan aku bicara aku hanya tidak ingin kalian bertengkar dan mengacaukan comeback Twice." Jelas Namjoon, menggenggam tangan yeojanya.
"Hah, aku sedih bukan karena dia dengan teganya merayu mu, aku sedih ada apa sebenarnya dengan para member ku oppa" balasnya dengan air mata yang tanpa bisa ditanya mengalir begitu saja dari kedua mata besarnya.
Namjoon mengerti dia seorang leader digrupnya, dia pun tau apa yang sedang di rasakan oleh kekasihnya.
"Hem, tenanglah kita lalui bersama, kamu tetap harus berjanji pada ku jangan menyerah jika dia melakukan sesuatu yang dapat membuat kita jauh." pintanya.
"Ne, jadi apakah tuan Namjoon sudah tidak menggalau lagi sekarang hem, apa boleh aku meminta tuan menemani ku hari ini, hem." godanya dengan puppy eyes andalannya.
Namjoon tersenyum, beruntung sekali dia memiliki Jihyo sebagai kekasihnya.
"Tentu, nyonya dengan senang hati" balasnya dengan senyum berdimple di kedua pipinya.
Jihyo memeluk namjanya, dia masih takut namun dia percaya Namjoonnya tidak akan meninggalkannya dia yakin akan cinta mereka.
"Saranghae sayang"
"Nado oppa"
Jihyo Namja ku 😊
📌 Namjoon ❤6441555 Likes
Jihyo mematikan komentar
Ps. Story diatas awal mula konflik baru tenang konfliknya tetap fokus ke HunJi kapel, NamHyo kapel hanya pemacu konflik terjadi. . . .
Ada yang rindu dengan si 'HunJi' kapel kah disini ??????
Vote Komen
Kalau mau HunJi muncul 😁Nana 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
FI & Random (END)
RandomSLOW UPDATE Isinya tentang fake instagram dan story acak dan cerita yang tidak bisa dipastikan, dan slot chapter tidak terhingga (sampai batas akhir author ngayalnya) hehe. PLIIISSSSSS "FEEDBACK" SESUDAH MEMBACA ^^