💜❤💜❤💜
Kim House
Taeyeon sedang sibuk mengomeli adik laki lakinya, siapa lagi kalau bukan Kim Jongin alias si Kai yang sejak tadi membuat si Kim tertua disana mengoceh frustasi.
"Yampun nuna, Jongin kan sudah minta maaf itu juga bukan salah Jongin sepenuhnya, Yewon juga ikutan nuna." Rajuknya dengan bibir mengerucut sok imut.
Dan tingkah Jongin yang seperti itu membuat Taeyeon ingin muntah dengan segera.
Pletak, jitakan dari adiknyalah yang membuat seorang Kai mendengus kesal.
"Enak saja, siapa yang menyuruh ku coba" Kata Umji yang tidak terima disalahkan.
"Yak ! sopan sekali memukul oppa mu adik nakal."
"Oppa yang seharusnya mengalah pada adik manisnya ini apalagi aku sedang hamil keponakan mu babbo"
"Jangan bersembunyi pada kehamilan mu manja aisshh."
"Oppa hitam dekil menyebalkan"
"Mwo, apa kau bilang ? Yak! pucat macam mayat menyebalkan."
Saling cekcok mulut tak bisa dihindari, jangan ingatkan Taeyeon kalau mereka adalah adik kandungnya, ingin rasanya dia kabur dari sini.
Tapi sepertinya mustahil, mau tak mau dia juga yang harus melerai mereka.
"Nuna / Eonni !" Teriak keduanya karena tubuh mereka basah kuyub.
Ya Taeyeon membawa sebuah ember berisikan air dan menyiram kedua adik manjanya itu sampai basah kuyub dan berhenti bertengkar.
"Wae, kalian berdua salah dan berhenti untuk saling menyalahkan satu sama lain Kim Jongin, Kim Yewon, atau jangan harap nuna akan membela kalian jika Eomma kembali dan menyuruh kalian bercosplay ria." Ancam Taeyeon sebelum kedua adiknya protes kembali.
Kai dan Umji menggerutu kesal karena ancaman kakak mereka tidak bisa dibantah heloo mereka tidak mau menjadi boneka untuk Eomma mereka yang terlalu terobsesi dengan anime.
"Bagus, sana ganti pakaian kalian dan jangan ganggu Zero lagi."
Umji maupun Kai hanya menurut mereka masuk kekamar masing masing untuk berganti pakaian.
Fyi, Umji sedang mengunjungi rumah orang tuanya ya walaupun orang tuanya sedang tidak dirumah tapi tak masalah disana ada Taeyeon, eonninya yang memang sudah beberapa hari ini memutuskan untuk kembali ke rumah.
Dan Kai memang sedang ambil libur sebenarnya Sehun juga tapi ada beberapa keperluan jadi nanti dia akan menyusul.💚❤💚❤💚
Saat ini ketiga Kim bersaudara itu sedang menonton drama di tv.
Dengan posisi Taeyeon di sebelah Kanan, Umji di tengah, dan Kai disebelah kiri.
Senang sekali jika akur begini bukan, tapi lagi dan lagi tidak ada kata trnang jika menyangkut si Ibu hamil dan si Hitam yang sedang beragumen kembali karena hanya memperebutkan pemeran drama yang sedang mereka tonton."Bogum Oppa selalu tampan" puji Umji.
"Aku tak setuju, Kyo nuna lebih cocok dengan ku."
Umji ingin segera meninju wajah sok Oppa hitamnya saat ini juga.
"Cocok, apanya ngaca dong hitam aja belagu wleee."
"Mwo ! aisshh kau mengajak ku berkelahi eoh, sini kau manja"
Kai mulai menggapai gapai Umji yang sedang bersembunyi dibalik tubuh Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
FI & Random (END)
DiversosSLOW UPDATE Isinya tentang fake instagram dan story acak dan cerita yang tidak bisa dipastikan, dan slot chapter tidak terhingga (sampai batas akhir author ngayalnya) hehe. PLIIISSSSSS "FEEDBACK" SESUDAH MEMBACA ^^