R 1 ( story )

760 61 1
                                    

Cerita kenapa umji bisa ngambek sama chanyeol dan sehun...




Pukul 15.00 KST . .

Umji sudah cantik dengan dandanan yang dia applikasikan didirinya hari ini, iya karena dia ada janji kencan hari ini dengan kedua pangeran exo yang menjadi kekasihnya, jadi wajarkan kalau mereka kencan.

Tapi kencan hari ini, bertempat didorm exo karena umji ngga mau kalau kedua kekasihnya mengajaknya kencan diluar atau dimobil maupun didorm, karena kalau diluar mereka selalu menjadi pusat perhatian banyak orang dan umji malu, dan kalau di dorm kalian tau sendiri eonnideulnya umji suka menggodanya, dan jadilah mereka berkencan didorm exo.

Sebenarnya chanyeol maupun sehun mau menjemput umji tapi umji menolak karena dia tau kedua kekasihnya itu akan berangkat ke jepang buat rilis album jepang mereka umji takut aja kalau chanhun kecapean. (uuhh perhatiannya baby ji kita 😚😁)

Setelah siap umji pamit sama kelima eonni nya, ya itu wajib kalau ngga yang ada nanti saat kencan dia diteleponi terus menerus ohh noo umji ngga mau kencannya terganggu wankanwan hhee. .

"umjiaa jangan terlalu malam kalau dua tiang itu membuatmu menangis bilang eonni oke" teriak yerin.

Dan umji hanya memberikan acungan jempolnya untuk yerin, dan umji mulai melangkahkan kakinya menuju mobilnya, ya dia meminta supir rumahnya untuk mengantarnya kali ini.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama umji sampai di dorm exo.

Umji memencet bel tidak lama sehun membukakan pintu untuknya.
"sayang, bogoshippo" kata sehun setelah membawa masuk umji kedalam dorm.

"nado oppa, chan oppa mana?" balas umji dan umji ngga lupa menanyakan kekasihnya yang lain.
"lagi ganti baju dia, duduk sayang" kata sehun dan mempersilakan umji duduk.

"aigoo baby oppa audah datang, cantiknya baby ku, cup" ucap chanyeol yang sudah selesai berganti baju, dan tidak lupa mengecup pipi umji tentunya.
"hyung curang, gue aja belom popo umji iishh" rajuk sehun kesal.

"haha miah hun abis baby ji gemesin hehe" balas chanyeol.
"aisshh apaan sih kalian," malu umji
"aigoo sayangnya oppa memerah eoh manisnya" goda sehun lagi
"iisshhh menyebalkan, aku haus mau ambil minum saja." umji langsung beranjak pergi mengambil minumnya sendiri, dan kedua namja itu hanya terkekeh melihat kekasih manis mereka blushing.

Beberapa jam kemudian. .

Umji mulai bosan, mereka sudah bersenang senang tp jangan berpikir negatif eoh bersenang senang disini mereka sudah melakukan banyak permainan dan tentu saja sedikit bermesraan.

Karena rasa bosannya umji ingin minta dibeliin ice cream sama chanhun tapi mereka sibuk dengan puppynya ya kalian taulah siapa si puppy itu, umji mulai kesal karena panggilannya tidak didengar, mereka malah mengajak tuh puppy foto padahal kan ada dia disini.

hancur sudah mood umji tanpa pamit umji pergi sambil menutup pintu dengan kerasnya, dan membuat chanhun menengok kearah pintu bersamaan dan disitulah mereka sadar kalau kekasih manis mereka sudah tidak ada.


Itulah kenapa umji ngambek sampai sekarang hehe. . .













Vomment. . .

FI & Random (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang