4.Dia

34 2 0
                                    

Bagaimana jika aku benar-benar menyukaimu? Apakah sebaliknya kamu juga akan merasakan hal yang sama?
-Cassanova-


Mereka pun sampai dirumah tepat pukul 21:00 turun dari mobil,lalu mereka masuk ke dalam rumah. "Ma,Pa,Kakak langsung ke kamar ya mau tidur udah ngantuk,besok mau sekolah juga." Kata Nova yang sedang menguap.

"Iya udah sana,langsung tidur gak usah main hp,matiin lampu kamar nya"

"Ok" Nova pun langsung masuk ke dalam kamar nya. Lintang dan Bintang juga masuk ke dalam kamar nya.





Hari ini adalah hari senin,ya seperti biasanya dia harus bangun lebih pagi karena hari ini upacara bendera.

Kringg kringg kringg

Alarm pun sudah berbunyi tepat pukul 05:00 pagi,dia harus melaksanakan kewajiban nya yaitu salat subuh. Hoam,masih ngantuk matahari aja belum terbit,oh ya deng hari ini kan hari senin,gue upacara hari ini,arghh... katanya sambil menggerutuk kesal.
Dia pun langsung bangun segera membereskan tempat tidurnya,lalu dia pun ke kamar mandi mengambil air wudhu.

Setelah itu dia langsung salat subuh,sepuluh menit selesai salat subuh nya. Nova langsung ke kamar mandi,tak lama kemudian ia pun keluar dari kamar mandi. Nova langsung mengeringkan tubuh dan rambut nya itu dengan handuk,selesai dari itu dia memakai seragam SMA nya.

Sekarang sudah pukul 06:10 dia langsung sarapan pagi untuk mengisi energi nya nanti biar tak pingsan. "Eh Kakak sudah bangun,biasa nya jam 06:00 baru bangun" goda Mama nya.

"Iya lah,aku bangun secepat ini karena alarm nya bunyi. Dah ah aku mau makan dulu"

"Iya sudah jangan lupa susu nya itu di minum"

"Ya Ma". Dia pun langsung menikmati sarapannya itu dengan santai,tak terasa sekarang sudah jam 06:25 dia harus berangkat sekolah.

"Maaa,Kakak berangkat ya naik motor ke sekolah"teriak Cassanova dengan terburu-buru.

"Iya hati-hati"

Cassanova pun langsung berangkat ke sekolah. Tak lama kemudian ia pun sampai disekolah dan langsung memarkirkan motor nya itu.

***

"Woy ayok ke lapangan udah mau upacara nih" teriak Cassanova untuk mengajak teman-teman nya itu ke lapangan sekarang.

"Ayok... woy.. ah kalian ini lama banget"ujar salah satu teman kelas nya. Murid kelas XI IPA 3 langsung pergi ke lapangan.

Kring

Bel pun sudah berbunyi,upacara dimulai. "Eh gua jaga PMR dulu ya" kata Cassanova.

"Yah,gak usah jaga PMR Nov disini aja" ujar Regita.

"Gak ah gue lagi pengen jaga PMR"

" Ya sudah sana"

Nova pergi ke uks untuk mengambil slayer,lalu dia pun pergi ke lapangan untuk jaga PMR. Ketika upacara sedang berlangsung Cassanova tak sadar kalau diri nya itu berdekatan dengan Rama dan Rendy.

Deg,kok gue berdiri ditengah-tengah mereka sih,hmm tapi gak papa lah sekali-kali katanya dalam hati.

Ketika mantan pacar bertemu dan gebetan bertemu itu rasanya uhhh nyenyes,katanya lagi.

He Is Not MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang