9.Semakin Dekat

13 1 0
                                    

Pagi Hari

"Kakak.... udah jam berapa ini, bangun nanti kamu telat ke sekolah nya, mandi sana, sudah itu sarapan. Mama mau ke tempat nenek dulu, uang jajan nya itu di atas meja belajar" teriak Lintang

"Iya Ma,Kakak udah bangun kok, iya iya" ujar Nova. Ya memang Mama nya itu sangat cerewet, walaupun cerewet Mama nya sangat sayang bener kepada diri nya itu.

06:35
Nova berangkat sekolah.

06:42
Sesampainya di sekolah dia langsung piket kelas, karena Hari Sabtu jadwal piket kelas Nova,Risa,Tata,Reyhan,Riko,Miko.

07:30
Kringgg
Bel masuk sekolah berbunyi, jam pelajaran akan segera dimulia. Pelajaran pertama yaitu Biologi.

"Assalamualaikum Nak"

"Waalikumusalam Bu"

"Baiklah keluar kan buku kalian, kita lanjutkan pelajaran kita yang kemarin"

"Iyaa Bu"

Berjalannya waktu, tak terasa sudah 2 jam pelajaran XI IPA 3 belajar Biologi. Selanjutnya mereka akan belajar Fisika.

Kringgg

Bel tanda pergantian jam sudah bunyi. "Ketua kelas nya siapa?" Tanya guru nya.

"Saya Bu" jawab Miko sambil mengangkat tangan kanan nya itu.

"Nanti kumpulkan tugas ini ke meja Ibu ya Ko"

"Ya Bu" sambil menganggukkan kepalanya.

"Eh kacung kelas kau ahaha" ledek Risa sambil ketawa. Miko mengambaikan ledekannya Risa itu, Miko lanjut main game.

Drrrtt

Sapa sih yang nge chat gw umpat Nova dengan kesal. Dia langsung mengambil handphone nya itu dan membuka layar nya ternyata Rendy.

Rendy Saputra
Hai :)
Lagi apa Nov?

Duduk
Lagi apa Ren?

Lagi duduk juga
Oh ya Nov kapan kapan pulang bareng yuk

Oo
Boleh, eh udah dulu ya ada guru
Bye

Byee Nov

Read.

Tak lama kemudian ada guru piket yang masuk dan kasih tugas, karna guru fisika nya tidak bisa masuk.

"Ini aja tugas nya, Ibu tinggal dulu ya jangan berisik, ketua kelas nya mana?" Tanya Guru Piket

"Saya Bu" jawab Miko sambil mengangkat tangan kanan nya itu.

"Tolong atur teman nya ya jangan berisik"

"Siap Bu" Guru Piket keluar dari kelas. Kembali lah suasana yang tadi nya hening menjadi ricuh seperti pasar.

Rendy POV

"Woy gak ada guru ya?" Tanya Zidane teman kelas nya Rendy

"Jamkos bro"

"Push rank kuy"

"Kuy"

"Ren ayo push rank"

"Males ah, kalian aja yang maen, lagi badmood gw"

"Okay"

Rendy tetap duduk dibangku nya saja. Teman-temannya udah ada yang tidur, main game, ke kantin, nyanyi, dll. Rendy membuka aplikasi instagram nya itu, tak lama kemudian ia mendapatkan chat dari seseorang.

He Is Not MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang