Hari Sabtu
Lintang sudah mengetahui tentang masalah Nova dan Deo. Lintang memutuskan untuk mengajak Nova berlibur ke luar kota.
"Kak, ke ruang tamu dulu sini ada yang mau dibicarakan" kata Lintang yang tengah duduk di sofa sambil memainkan handphone nya.
Nova keluar dari kamar tidur nya, pergi ke ruang tamu menyamperin Mama nya. "Ada apa Ma?" Tanya Nova.
"Besok kan gak ada kegiatan, terus kamu juga lagi berantem kan sama Deo? Nah gimana kalau kita liburan ke Bandung sampai hari senin? Mau gak Kak, Pa?" Usul Lintang mengedipkan mata nya.
"Setujuuuu" jawab Nova dan Bintang.
"Yowes packing lah barang-barang kalian yang mau dibawa nanti"
"Okee"
Nova menyiapkan barang-barang nya untuk besok. Dia sangat senang, bisa liburan bareng keluarga nya itu.
★★★★★
Pagi Hari
Lintang,Bintang,Cassanova berangkat ke Bandung. Sepanjang jalan Nova menikmati pemandangan yang indah, walaupun handphone nya dari tadi berbunyi terus.
Nova duduk nya sedikit maju ke depan, kedua tangan nya di taruh di pinggir jok Lintang dan Bintang.
"Hmmm, kita nanti nginep di mana ya?" Tanya Lintang.
"Hotel lah Ma, emang kamu mau tidur di mobil? Pasti enggak mau kan" jawab Bintang menyubit pipi kanan Lintang.
Nova merasa iri melihat orang tua nya sangat romantis di hadapan nya. "Ekhem, masih ada penghuni lain di mobil ini bukan kalian aja" cibir Nova mengalihkan pandangan nya.
"Maka nya cari pacar gih kamu biar gak sendiri terus hahaha" kata Bintang.
"Males ah Pa gak asik pacaran"
"Yowes lah sekarep mu ndok"
Tidak membutuhkan waktu lama, hanya tiga jam saja mereka di jalan. Akhirnya sampai juga di daerah Bandung, mereka langsung mencari tempat penginapan.
"Pa kita nginep di hotel ini aja" kata Nova menunjukkan gambar dan nama hotel tersebut.
"Ayok lah bagus tuh fasilitas nya"
Bintang melaju ke tempat tersebut, ternyata tempat nya sangat begitu bagus,indah. Mereka langsung memesan dua kamar.
"Mah, aku tidur sendirian aja ya males kalo bertiga nanti gak nyenyak tidur nya" kata Nova.
"Ya iya lah Kak kamu tidur sendiri, masa iya tidur bertiga lagian juga kamu udah besar bukan nya anak kecil lagi yang harus tidur sama Mama dan Papa nya" sahut Bintang.
"Ya sudah kamu tidur di kamar itu ya, Mama sama Papa tidur di kamar sebelah nya"
"Okee"
Mereka pisah kamar, Nova tidur di kamar 103 dan Lintang sama Bintang tidur di kamar 104.
"Huaa akhrinya ketemu kasur lagi hmm capek,ngantuk" kata Nova ketika melihat kasur. Nova kalau ketemu kasur dia sangat cepat ingin tidur tidak mau kemana-mana kalau sudah di tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Not Mine
Romance•[SEQUEL DARI MY BEST FRIEND]• Dia menyukai awan,aku juga.Aku menyukai langit sama seperti menyukai dia.Harus menahan pegal dan sakit demi melihat birunya langit.Seperti hatiku yang terasa tercubit melihat bahagia dengan pasangannya.Ini cinta atau p...