20.Nova Kecewa

7 0 0
                                    

Ketika seseorang menjalin hubungan pasti akan ada suatu masalah yang muncul tetapi jika seseorang tersebut mampu bertahan di hubungan itu mereka berhasil melewatkan tantangan yang begitu rumit dan jika tidak mampu bertahan mereka gagal.
-Cassanova Albery-

Dua Minggu Kemudian

Nova dan Deo semakin dekat, mereka pulang pergi bareng setiap hari, main tiap hari. Ketika Deo tidak kasih kabar, hubungan nya renggang.

"Kak, berangkat ke sekolah sama siapa?" Tanya Lintang.

"Naik motor Ma" jawab Nova cuek.

"Lah kenapa anak Mama ini? Biasa nya sama Deo, emang Deo ke mana Kak?" Tanya Lintang lagi.

"Gak tahu lah Ma, Kakak berangkat dulu takut telat" jawab Nova sekaligus pamit.

"Hati-hati Kak"

Hari ini Nova mengendarai motor ke sekolah nya. Sesampainya di sekolah, dia memarkirkan motor nya tersebut. Masuk lah ke dalam lingkungan sekolah.

"Kenapa muka lo? Asem gitu gak enak diliatnya hahaha" tanya Risa.

"Gak, lagi banyak pikiran" bohong Nova.

"Oh ya gimana hubungan lo sama Deo? Baik-baik kan? Gak ada masalah?" Tanya Risa lagi. Teman sebangku nya itu sangat ingin tahu tentang semua nya pada Nova.

Brak

"Diem! berisik tau gak, pusing gw" bentak Nova. Memukul meja nya tersebut.

"Santai dong Nov, kalau ada masalah cerita sapa tau gw bisa bantu"

"Ya gw lagi ada masalah sama Deo. Akhir-akhir ini dia ngilang, gak kasih kabar ke gw. Tau lah ya kalo cewek gak dikabarin kek gimana lah. Gw chat dia gak di bales, tapi dia tiap hari buat status. Gw telpon gak di angkat sakit tau gak Ris" jelas Nova.

"Sabar, tu lah di dalam hubungan itu kita di uji mampu kah kita bertahan atau tidak. Bukti nya gw yang pacaran hampir tiga tahun biasa-biasa aja kan, ya tapi ada masalah juga sih eist tapi gak tiap hari,tiap minggu. Kalau lo capek dengan semua ini sudahin aja Nov kasihan gw sama perasaan lo itu. Ke sekolah kayak gak semangat gitu cuma gara-gara cowok, strong dong. Senyum geh" saran Risa.

"Makasih Ris, lega gw udah cerita sama lo. Oke gw akan coba itu"

"Ya sudah silahkan aja, good luck Nova" memberi semangat pada Nova.

★★★★★

Pulang dari sekolah, Nova langsung pulang ke rumah. Badan nya terasa pegal,capek. Langsung merebahkan tubuh nya di atas ranjang dan beristirahat.

Drrttt

Handphone nya bergetar, Nova kebangun gara-gara ada handphone nya tersebut. Dilihat lah ada pesan yang masuk, dia membuka pesan tersebut. Ternyata pesan dari Deo, Nova terkejut yang tadi nya masih ngantuk sekarang tidak lagi.

Deo Fernando
Nova

Ap?

Kok kamu gak kabarin aku sih dua minggu ini?

Lah kok kamu nanya kek gitu sih,seharus nya aku yang nanya kenapa kamu gak kabarin aku selama dua minggu? Atau jangan-jangan kamu udah ada yang lain ya?

Maaf aku sibuk kemarin itu gak sempat kabarin kamu

Alasan!
Capek tau gak Yo aku nunggu kamu itu
Waktu kamu ngajak aku buat hubungan lagi seharus nya aku gak usah terima yang bakal terjadi masalah seperti ini
Maaf aku capek dengan semua ini kita udahan aja ya maafin Nova
KITA PUTUS!

Maaf Nov
Tolong jangan akhirin hubungan ini, kita baru saja memulai nya kembali
Aku gak mau kita putus

Terserah kamu aku udah capek lagian juga kamu pasti udah ada yang lain, ya kan? Dah jujur saja aku gak bakal marah kok :)

Oke aku jujur
Ya aku ngilang selama dua minggu ini, aku capek kita LDR an, kamu di Jakarta aku di Bandung, dan aku juga udah cewek baru pengganti kamu di sini
Makasih Nova kemarin kamu telah hadir kembali ke aku, buat aku ceria lagi
Sekarang aku minta putus sama kamu tolong jangan hubungin aku lagi

Tega kamu, aku kira selama ini kamu baik ke aku itu untuk lebih serius lagi dari pada yang kemarin-kemarin ternyata enggak
Jahat kamu yo jahat, oke kalo itu mau kamu KITA PUTUS!

Read.

Nova meresa kecewa terhadap teman nya itu yang sudah dianggap sebagai kakak nya. Di lempar lah handphone nya itu ke atas ranjang, hati,perasaan,dan pikiran nya semua nya tidak terima atas kelakuan Deo.

Jahat kamu Yo, Nova kecewa sangat kecewa kenapa kamu tega melakukan semua ini? Kenapa? Padahal keluarga kita udah akrab, kenapa kamu hancurin semua nya dalam sekejap Yo kenapa? Hiks aku sangat kecewa, semoga bahagia kamu dengan dia umpat Nova.

Tok Tok Tok

"Kak, kenapa kamu? Baik-baik aja kan? Buka pintu nya Kak" tanya Lintang dari luar kamar Nova.

"Ha iya apa Ma? Nova baik-baik aja kok, jangan masuk ke kamar dulu Ma, Nova mohon sama Mama" jawab Nova.

"Ya sudah kalo kamu baik-baik aja, Mama tadi denger kamu lagi nangis maka nya Mama langsung ke sini"

"Enggak Ma, dah Nova mau tidur dulu"

"Iya Nak"

Nova menghapus air mata nya, kepala nya terasa sangat pusing karna. Dia memilih untuk melanjutkan tidur siang nya lagi.


Hai guys maaf part ini sangat pendek/singkat dari part yang lain aku lagi males pub tapi mumpung aku lagi ada ide ya jadi nya aku pub deh

Tolong pengertian nya ya

Satu suara dan komen kalian sangat berarti loh,kasih suara dan komen nya ya

Terima kasih

Salam,
Deyan

He Is Not MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang