17.Lomba

8 1 0
                                    

Hari Sabtu

Pagi ini Nova sibuk mencari baju batik nya yang disimpan oleh Mama nya. Duh dimana lagi lah baju itu tanya nya. Dia akhirnya menghubungi Mama nya yang lagi di luar kota.

Hallo Ma

Kenapa Kak ada masalah?

Baju batik nya di simpan di mana Ma? Di lemari aku kok gak ada?

Astaga kamu ini dikirain mah ada apa di dalam lemari Mama

Ya udah makasih Ma

Jangan lupa sarapan, kunci mobil di simpan dalam lemari Mama aja

Iya Maaa dah Kakak mau berangkat dulu byee

Byee

Tut Tut Tut

Sewaktu Nova menelpon Mama nya, dia sekalian memakai baju nya. Karena sudah jam 06:25 dia sudah hampir telat ke sekolah.

★★★★★

Di Sekolah

Siswa siswi pada pergi ke arah lapangan upacara sekarang, karna lomba sudah dimulai dari tadi. "Kok deg-degan ya gw Ren?" Tanya Nova, tangan nya sudah keringat dingin.

"Sama Nov udah santai aja jangan di bawa tegang" jawab Reni.

Sebentar lagi kelas mereka akan tampil. Lomba cipta puisi, rangking 1, dan pakaian adat sudah selesai tinggal lomba padus lagi.

Selanjutnya lomba padus nomor urut 07 kelas XI IPA 3 silahkan memasuki arena lapangan upacara

Mereka berbaris secara teratur untuk memasuki lapangan upacara. Dilapangan upacara mereka langsung lah bernyanyi lagu wajib terlebih dahulu dan selanjutnya akan bernyanyi lagu daerah.

Sekitar sepuluh menitan mereka bernyanyi. Pulang lah mereka ke dalam kelas nya, sekarang sudah waktu nya jam makan siang. Nova,Bagas,Dedi,dan Naufal membeli nasi bungkus dan air minum untuk teman-teman kelas nya juga ke luar sekolah.

"Nih woy makanan nya, minum tu ambil aje di kardus yup" kata Nova menyerahkan nasi bungkus pada teman-teman nya.

Nova dan Risa makan bersamaan, tiba-tiba Reyhan duduk di samping Nova dan Tio duduk di samping Risa. "Mau ngapain lo duduk di samping gw? Di sana kan masih luas pake nyempil segala" tanya Nova yang sewot.

"Ya duduk aja lah ya gak Yo? Emang gak boleh duduk di samping lo?" Tanya Reyhan juga.

"Boleh sih, dah lah makan dulu gak usah adu bacot kita" jawab Nova.

Selesai dari makan, mereka membersihkan ruangan kelas nya yang sangat kotor. Setelah dari bersih-bersih, Reyhan mengajak Nova untuk foto berdua.

"Nov foto yuk" Ajak Reyhan.

"Yuk lah, eh Ris fotoin kami berdua dong tolong yak" kata Nova.

"Cieee Nova Reyhan bakal ada yang jadian nih di kelas nanti ekhm" sahut Tati.

Nova dan Reyhan hanya melirik ke arah Tati dan tidak mendengarkan Tati ngomong, mereka tetap fokus untuk berfoto. Selesai lah mereka foto berdua, walaupun ada yang menyorakin mereka berdua.

Kepada seluruh siswa siswi SMA NUSA BANGSA harap berkumpul di lapangan sekarang akan ada pengumuman juara yang menang lomba

"Ayuk ke lapangan sekarang udah mau pembagian piala tu" ajak Tati. Langsung lah mereka pada ke lapangan upacara sekarang karena ada pengumuman.

He Is Not MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang