24.Nova&Reyhan semakin dekat?

6 0 0
                                    

Hari ini dia melakukan kewajiban nya sebagai seorang pelajar yaitu sekolah, dia kemarin sudah tidak masuk ke sekolah. Nova sekarang tidak pernah diantar sama Papa nya, dia mengendarai motor ke sekolah.

"Maaa, Kakak berangkat dulu yaa" pamit Nova mencium punggung tangan Lintang.

"Hati-hati Kak"

Nova hanya mengangguk saja dia menyalakan mesin motor matic nya itu. Segera pergi dari komplek perumahan itu, supaya tidak telat ke sekolah nya.

Sampailah di sekolah dia langsung memarkirkan motor nya itu. Masuk lah ke dalam lingkungan sekolah, ketika dia berjalan ke arah kelas nya Wenny memanggil nya.

"Novaa.... woy... tunggu..." teriak Wenny dari belakang tubuh Nova.

Nova membalikkan badannya ke belakang, "Apa sih cempreng bener, peka kuping gw" melas Nova.

"Tungguin gw ihh, stop di situ" pinta Wenny sambil berlari ke arah Nova.

"Cepett"

Wenny berjalan sampingan dengan Nova, tangan nya menoel pipi nya ala-ala cowok yang menel "Gak usah marah dungs, masih pagi juga udah marah-marah ntar cepet tua loh hahaha"

"Ish sapa juga yang marah dah ah diem lah" seketika mood nya berubah jadi buruk.

Nova dan Wenny masuk ke dalam kelas, Nova duduk di tempat guru untuk ngadem di bawah kipas. Tiba-tiba Reyhan datang ke tempat itu.

Tatapan Nova begitu tajam terhadap Reyhan. Sudah dua orang yang buat dirinya gak mood. "Diem sih, gak usah jahil!" Bentak Nova.

"Masih pagi Nov gak usah marah-marah" sahut Lenny.

"Beuhh masih pagi udah mojok aja kalian ini" cibir Tati.

"Berisik" tegas Nova.

Reyhan selalu berada didekat Nova setiap hari. Dia duduk di samping Nova kadang juga di depan nya. Nova merasa canggung ketika mereka berdua lagi duduk sampingan atau bicara.

"Nov, mana oleh-oleh nya?" Tanya Risa.

"Astaga lupa gw" bohong Nova.

"Bilang aja gak lu beliin dih" desis Risa.

"Memang hahaha"

Kringg

Bel sekolah berbunyi, tetapi hujan turun semakin deras mengguyur lingkungan sekolah nya. Para guru tidak masuk ke kelas-kelas karena masih hujan.

Nova meliat status Rendy dan Rama di whatsapp, post video ketika mereka sedang berada di kantor. "Woyy guru-guru belum pada dateng, liat noh sepi bener njay di kantor" teriak Nova.

"Yes! Nggak belajar matematika selama 2 jam yuhuuu" sorak Risa.

"Yessss!"

Nova kembali duduk di tempat guru. Di susul lah oleh Risa,Reni,Cahya,Reyhan. Suasana kelas berantakan kursi dan meja tidak teratur, bahkan di tempat guru ada 6 kursi murid.

"Woy Reyhan, lu ini deket-deket sama Nova terus ntar ada yang marah!" Cerocos Reni.

"Ntah lu ini deket-deket terus sama dia. Suka ya lu sama Nova? Jangan di gantung Han kasian Nova nya"

Reyhan hanya menyengir dan tersenyum malu-malu. Sedangkan Nova sudah salting dari tadi, tangannya seperti es batu. Teman-teman Nova pergi dari tempat itu, merasa takut mengganggu mereka yang lagi berduaan.

Reyhan dan Nova tidak berbicara, fokus pada handphone nya masing-masing. Nova merasa bosan, dia mulai menjahilin Reyhan yang lagi main game.

"Jangan dong Nov ntar kalah gw" mohon Reyhan mengibaskan tangan Nova.

"Bodo wlee" Nova menjulurkan lidahnya, tetapi tangan nya masih menjahilin Reyhan.

Akhirnya Reyhan berhenti main game, dia menaruh handphone nya di atas meja. Melihat Nova sedang asik dengan handphone nya itu, Reyhan menyentuh tangan kiri Nova.

Nova terkejut, ketika Reyhan menyentuh tangan nya. "Ish jangan sentuh tangan gw!" Cetus Nova.

"Lah? Cuma sentuh aja gak boleh"

"Bodo gw gak mau di sentuh sama elu"

"Gemesin sih lu ini kalo lagi marah hehe, peluk juga ntar" goda Reyhan.

"Reyhan!"

"Apa?"

"Dah ah males gw sama elu"

Nova beranjak dari tempat itu dia pergi ke tempat duduk nya.

★★★★★

Kamar Nova

Seusai dari pulang sekolah, Nova mengganti baju nya. Lalu merebahkan tubuh nya di atas ranjang, sambil mendengarkan musik.

Ting

Ada notifikasi masuk, dia segera melihat nya. Terkejut lah diri nya mendapatkan pesan dari Reyhan. Tumben bener dia ngechat gw hmm kata Nova.

Reyhan
P
Lagi apa nov?

Ap?
Lagi duduk aja

Sama siapa?

Sendirian ae

Ooo mau ditemenin gak?

Ogah

Hahaha

Lagi apa han?

Lagi duduk aja

Ooo, laper gw han

Makan nov kalo laper

Mager ewh

Ysdh gw main game dulu

Hush sono

Diusir nih ceritanya?

Yaps

Dih jahat

Read.

Cassanova dan Reyhan semakin dekat akhir-akhir ini. Chattingan setiap hari, Reyhan setiap hari menggombal Nova terus-terusan. Membuat Nova blushing dan salting.

He Is Not MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang