22.Introgasi?

6 0 0
                                    

Hari Kedua Liburan

Pagi ini Nova,Lintang, dan Bintang berkumpul di ruang pribadi yang berada di hotel. Mereka berbincang-bincang, tetapi Lintang dan Bintang melihat jam terus, menunggu Deo datang ke hotel tersebut.

Lintang memberikan kode pada Bintang untuk mengirimkan pesan pada Deo.

From: Om Bintang
To: Deo
Nak kapan mau ke sini? Kami udah nunggu di ruang pribadi?

Bintang dan Lintang sangat gelisah dini hari sudah hampir siang, Deo belum datang juga. "Ma,Pa napa kalian gelisah gitu?" Tanya Nova penasaran.

"Ah.. oh.. eng.. gak itu kami lagi nunggu tamu yang mau dateng ke sini tapi belum dateng juga" jawab Lintang gugup.

"Oh sapa sih yang mau dateng jadi penasaran aku, hmm cowok apa cewek Ma yang dateng hehe?" Tanya Nova lagi.

"Cowok kayak nya ya Pa" jawab Lintang menyenggol bahu kiri Bintang.

"Hah.. iya cowok yang dateng nanti" sahut Bintang.

Tak lama kemudian Deo pun datang ke Hotel The Jayakarta Suites Bandung. Untung saja Nova sedang ke toilet sebentar.

"Hai Tante,Om maaf Deo telat" sapa Deo sembari mencium punggung tangan orang tua nya Nova.

"Haii Nak untung saja kamu dateng, oh ya ayok duduk dulu nanti kalo Nova dateng kamu balik badan ya supaya Nova gak terkejut nanti, nah nanti Om Bintang kasih kamu kode untuk hadap ke kami oke" kata Lintang.

"Iya Tante"

Datang lah Nova dari arah toilet, Deo bergerak cepat untuk membalikkan badan nya. "Ma,Pa siapa tu yang dateng?" Tanya Nova menunjukkan ke arah Deo.

"Oh itu tamu kita Nak" jawab Lintang.

"Ekhem" kode Bintang pada Deo.

Deo membalikkan badan nya lagi, berjalan ke tempat duduk yang berhadapan sama Nova. Nova terkejut ternyata Deo yang datang dan tamu yang dimaksud oleh orang tua nya itu.

"Hai Nova" tegur Deo.

"Hai Deo" balas nya.

"Oke baiklah kita mulai ya rencana yang selama udah kita buat itu" kata Bintang.

"Tunggu dulu Pa, rencana apa ya? Kok aku gak tau ya ihh jahat kalian"

"Dengerin aja dulu Papa ngomong"

"Oke Om mau introgasi kamu Deo tentang masalah kamu dan Nova yang selama ini" kata Bintang.

Introgasi?

Wah parah Papa sama Mama ini mau introgasi Deo, duh kacau ini umpat Nova.

"Waktu kamu ngajak Nova pergi seharian itu, kamu ngomong apa aja ke dia? Terus pas kalian sudah deket berapa minggu kenapa kalian enggak pernah main bareng lagi?" Tanya Bintang.

"Aku ngajak dia balikkan Om tapi di terima sama Nova, nah beberapa minggu kemudian aku capek sama sifat nya Nova terus aku sengaja gak kasih kabar ke dia" Jawab Deo.

"Oh gitu, kenapa kamu pindah ke Bandung sedangkan keluarga kamu di Jakarta Yo?" Tanya Lintang.

"Aku enggak pindah ke Bandung tapi aku lagi ngurusin tugas-tugas dari sekolah saja Tan" jawab Deo.

Nova hanya diam saja dan cukup mendengarkan pembicaraan ketiga orang itu. Lama kelamaan dirinya merasa bosan di dekat Deo, dia ingin jalan-jalan di Kota Bandung.

Kata nya liburan tapi kok malah bahas masalah ini sih huft bosen kata Nova dalam hati nya.

"Oh gitu kalo kamu capek sama sifat nya dia kenapa kamu ngajak dia buat hubungan seperti masa lalu?" Tanya Bintang.

He Is Not MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang