Masih di hari yang sama
"Dia itu sayang sama lo Nova peka dikit dong jadi cewek itu"cecar Fany merasa geram dengan Nova.
"Mana mungkin dia sayang sama gue, kami aja baru deket bener kelas XI ini, kalo kelas X belum saling kenal"ujar nya.
"Iyaa bisa aja lah rasa sayang seseorang itu bisa datang sendiri tanpa harus memberitahu nya."kata Fany
"Iyaa mungkin dia sayang ke elo semenjak kalian dekat itu lah, lo nya aja yang gak tau. Si Rama itu tau kalau Rendy itu sayang sama lo waktu kalian udah mulai chattingan itu"kata nya lagi.
"Hmm bisa aja sih. Gak tau ah pusing kepala gue"
Kring Kring Kring
Bel masuk sekolah berbunyi. Semua murid pada masuk ke kelas nya masing-masing. Yang kelas X jam pertama olahraga, kelas XI dan XII belajar. Tak lama kemudian guru kimia yang mengajar di kelas XI IPA 3 datang.
"Assalamualaikum, baik lah kita akan melanjutkan materi belajar kita ini, buka lah buku paket kalian halaman 30"kata Guru nya.
Mereka membuka halaman 30 yang sudah disuruh sama guru nya itu. Lalu, guru nya pun menjelaskan pelajaran itu. Tak lama kemudian bel berbunyi.
Kring Kring Kring
Dua jam pelajaran sudah berakhir, pergantian jam pelajaran sudah tiba. Pelajaran berikutnya yaitu Bahasa Indonesia.
Tak lama kemudian, Pak Januar datang. "Assalamualaikum"sapa nya, memasuki kelas XI IPA 3.
"Waalaikumsalam Pak"
"Kita sekarang belajar tentang konjungsi atau kata sambung, sebelum nya kalian catat dulu tentang konjungsi"
"Iya Pak". Mereka mencatat tentang konjungsi yang di bacakan dengan Pak Januar. Selesai sudah mereka mencatat, kemudian Pak Januar menjelaskannya.
Satu jam pelajaran telah berakhir, para murid keluar dari kelas pada berjalan ke arah kantin dan koperasi sekolah.
Kring Kring Kring
"Habis jam istirahat masih ada pelajaran Bapak ya?" Tanya nya.
"Iya Pak"
"Nanti Bapak gak masuk ke kelas lagi, setelah istirahat kalian lanjutkan lagi tugas ini dan harus dikumpul"
"Baik Pak"
"Ya sudah pelajaran kita cukup sampai di sini dulu. Assalamualaikum"
"Waalaikumusalam"
Pak Januar pergi ke kantor. Mereka langsung keluar dari kelas dan pergi ke arah kantin.
"Nov, mau beli apa lu?"
"Emm, beli kayak biasa aja deh"
"Oke, kita ke kantin yang itu saja"
Nova dan Sesil berjalan ke kantin yang biasa mereka kunjungi dan membeli makanan disitu. Setelah membeli makanan, mereka langsung pergi ke kelas.
Drrt drrt
Handphone Cassanova bergetar, ia membuka layar handphone nya itu. Ada notifikasi chat dari Rendy.
Rendy Saputra
P
NovAp?
Kamu lagi apa?
Sudah makan?Mkn
Ini lg mknOoo, ya sudah makan lah dulu
Jangan lupa minum ya nanti keselek
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Not Mine
Romance•[SEQUEL DARI MY BEST FRIEND]• Dia menyukai awan,aku juga.Aku menyukai langit sama seperti menyukai dia.Harus menahan pegal dan sakit demi melihat birunya langit.Seperti hatiku yang terasa tercubit melihat bahagia dengan pasangannya.Ini cinta atau p...