Hallo teman maaf ya cerita nya aku skip. Aku ambil inti nya saja untuk cerita di wattpad. Maaf ya teman. Suatu saat nanti aku bakal lengkapin cerita di part ini :).
Pergantian hari terasa begitu cepat, waktu berputar sangat cepat. Seperti baru kemarin Nova dan Reyhan sedekat ini. Pagi ini Nova menjalankan tugasnya seperti hari-hari biasa. Berakhir sudah ulangan akhir semester, Nova merasa lega tetapi belum lega benar karna belum liat hasil usaha nya itu.
Pagi ini SMA NUSA BANGSA mengadakan classmeeting. Yang akan dilombakan yaitu lomba bulu tangkis,futsal,dance,tarik tambang.
Nova dan Reni memperhatikan Reyhan yang sedikit aneh dengan sikap nya pagi ini. Reyhan menyamperin nya tapi hanya untuk menyapa nya saja, dan kelakuan Reyhan di depan Nova seperti salah tingkah, tidak biasa nya teman cowok nya itu salah tingkah pada diri nya.
Reni mendekatkan tubuhnya pada Nova dan berbisik di telinga nya, "Eh Nov kayak nya dia mau ngomong deh sama lu tapi berdua aja soalnya dari tadi dia kayak gimana gitu sikap nya tuh" kata nya sambil menunjuk ke arah Reyhan.
"Iya deh kayak nya, masuk yuk ke kelas" ajak Nova menarik pergelangan tangan Reni.
"Yuk lah"
Mereka pun masuk ke dalam kelas. Datang lah Yani,Cahya,Aqila,dan Wenny yang baru saja datang.
"Eh gw ke depan ya mau ngurusin Osis dulu dahhh"
Sebelum lomba Reyhan menyamperin Nova yang tengh duduk di tempat guru bersama Yani,Cahya,Aqila,Reni,Wenny dan rombongan anak laki-laki.
Reyhan duduk berada dihadapan Nova, membuat diri nya menjadi canggung dan gugup seketika. Tangan nya mulai dingin seperti es, entah kenapa tiap dia dekat sama Reyhan diri nya begitu aneh seperti gugup,tangan tiba-tiba dingin.
"Ekhem Nov" panggil Reyhan.
"Kenapa Han?" Tanya Nova yang tengah sibuk makan.
Reyhan mengambil nafas dalam-dalam dan menghebuskan secara perlahan, mulai lah dia menjelaskan masalah nya pada cewek itu, "Maaf ya kalo nanti gw nyinggung perasaan elu. Kita kan selama ini sering chattingan, gw juga sering ngebaperin lu, nanyain tentang orang tua lu, deket sama lu setiap saat pas di kelas" penjelasan Reyhan.
"Gw udah terlanjur sayang sama elu, gw mau kita selalu deket. Gw tau lu tu juga sayang sama gw, tapi maaf gw lagi gak mau pacaran dulu takut sakit hati lagi. Mendingan kita TTM aja dulu, kalo gw udah sayang bener dan nyaman sama elu kita bakal pacaran kok. Mau gak kalo kita TTM dulu?" sambung penjelasan nya.
Nova ingin menjawab nya tetapi dia bingung mau jawab mau atau enggak nya. Nova sempat menoleh ke arah Yani yang sedang ngobrol dengan Cahya, ia memberikan kode pada Yani. Yani hanya mengangguk saja untuk keputusan nya.
Dia mengambil nafas dan mengeluarkan nya secara perlahan. Bismillah semoga ini keputusan yang benar dan tidak salah gumam Nova yang sudah memilih keputusan nya itu.
"Huft oke gw mau TTM an sama elu, tapi tolong hargain gw selama kita menjalankan hubungan ini" putusan Nova.
"Oke kalo itu mau elu, ya udah gw lomba futsal dulu ya udah mau mulai kalo lu mau pulang ya pulang aja gak papa"
"Gw nunggu Wenny dulu, dia masih sibuk ngurusin Osis itu"
"Oh gitu, dah gw lomba dulu ya bye"
"Byee"
Yani dan Cahya yang dari tadi menguping obrolan mereka. Ketika Reyhan dan teman-teman nya pergi ke lapangan, Yani dan Cahya menggoda diri nya.
"Cie cie yang TTM uhuk... uhuk... sepertinya udah bahagia bener tuh hahaha" goda Yani.
"Wahh selamat ya Nov semoga langgeng"
Nova langsung blushing dan salting. "Apaan sih kalian hehe cuma TTM aja kok belum pacaran belum" ujar nya.
"Ya allah sekarang teman ku yang satu ini sudah lepas dari masa jomblo nya terima kasih ya allah"
"Ah sudah lah kalian ini sibuk bener"
Tiba-tiba Wenny datang, "Duh telat lu Wen gak liat live streaming tadi uh seru bener tadi" Yani menyindir Nova.
"Sorry sibuk gw haha, diterima tah sama dia?" Tanya Wenny.
"Iya lah pasti nya diterima sama dia, mana mungkin gak diterima" jawab Yani sambil menyindir Nova.
"Paan sih kalian tu"
"Pulang yuk Nov,Yan" ajak Wenny.
"Yuk"
Mereka bertiga pun pulang lewat gerbang belakang sekolah. Waktu mereka mau pulang, Reyhan menatap ke arah Nova yang sedang melirik nya. Terbentuk sebuah senyuman dari bibir nya Reyhan.
Nova memberikan kata-kata melalui isyarat pada Reyhan. Semangat Han semoga berhasil kata nya sambil mengacungkan jempol pada cowok itu.
Hari ini dia begitu semangat berbeda seperti hari-hari sebelumnya. Cowok itu membuat diri nya berubah, yang tadi nya cuek,jutek tetapi sekarang dia bahagia. Tapi tidak tahu untuk ke depan nya nanti, suatu saat dia tidak bakal bahagia yang ada hanya kesedihan saja.
Selama dijalan menuju ke depan sekolah, Nova memikirkan Reyhan. Entah kenapa tiba-tiba muncul pikiran itu di dalam otak nya. Padahal dia baru saja bahagia karena baru menjalin hubungan sama seorang cowok yang dia sayang selama ini.
Yani dan Wenny menoleh ke arah Nova, mereka saling mengangkat alis nya masing-masing dan bertanya-tanya. Yani menyenggol bahu kanan Nova sehingga membuat dia terkejut.
"Hoy! Kenapa lo ngelamun sama sedih gitu? Padahal baru bahagia kok udah sedih gitu sih? Utututu bebeb atu ini jangan cedih dung nanti atu itutan jadi cedih" tanya Yani sambil peluk badan Nova.
Wenny juga jadi ikut-ikutan peluk. "Hellow... jangan sedih dong Nov, hari gini masih sedih apa kata dunia? Hah, gak usah pikirin yang aneh-aneh lagi nanti lu sakit! " tegas Wenny.
"Emm... enggak sedih kok gw, nih bukti nya gw tersenyum kan" jawab Nova dengan membuat senyuman di bibir nya itu
"Nah gitu dong ini baru yang nama nya CASSANOVA ALBERY teman kami" kata Yani memberi semangat pada teman nya itu.
Sampailah mereka di depan sekolah. Nova dan Wenny ke parkiran motor, sedangkan Yani sudah di jemput sama ayah nya.
"Duluan ya woy... hati-hati muah" pamit Yani.
Wenny dan Nova tertawa begitu lepas, merasa geli ketika melihat tingkah laku teman nya yang satu itu. "Ishh geli ewh, dah pulang sono" usir Wenny.
Yani pun pergi dari tempat itu dan disusul lah oleh Wenny dan Nova. Mereka tidak searah pulang nya, Nova mengantarkan Wenny pulang ke rumah.
"Ekhem.. duh yang bahagia" Wenny menggoda Nova yang sedang fokus mengendarai motornya.
Tetapi tidak ada respon dari Nova. Tak lama kemudian mereka berhenti di gang rumah cewek itu "Sampai Wen, turun lah" ujar nya.
"Makasih... hati-hati di jalan Nov"
"Okayyy"
Nova melajukan motor nya untuk meninggalkan tempat itu. Dia pulang lah ke rumah dan beristirahat mumpung besok tidak sekolah karena masih classmeeting.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Not Mine
عاطفية•[SEQUEL DARI MY BEST FRIEND]• Dia menyukai awan,aku juga.Aku menyukai langit sama seperti menyukai dia.Harus menahan pegal dan sakit demi melihat birunya langit.Seperti hatiku yang terasa tercubit melihat bahagia dengan pasangannya.Ini cinta atau p...