Jarak yang paling jauh adalah antara dua manusia yang saling mencintai tetapi takut mengakui.
-Rama Septian-Ia tepat pada waktunya,untung saja gerbang sekolah belum ditutup.
Kring kring kring
Bel sekolah berbunyi,semua murid SMA NUSA BANGSA masuk ke kelas. Jam pelajaran akan dimulai sebentar lagi. Nova langsung lari ke kelas nya.
"Tumben lo dateng siang?" Tanya salah satu temannya itu.
"Lagi pengen aja dateng siang hehe" jawab nya dengan santai.
Tak lama kemudian guru nya itu datang,"Assalamualaikum" salam guru matematika yang ngajar di kelas XI IPA 3.
"Waalaikumsalam Bu" jawab mereka serempak.
"Hari ini kita belajar kisi-kisi ya untuk ulangan minggu depan,keluarkan lah buku latihan nya itu" kata Bu Amelia yang sedang menulis soal dipapan tulis. "Nih tulis lah kisi-kisi nya itu",katanya lagi.
"Iyaaa Bu". Mereka langsung mencatat soal dipapan tulis yang sudah ditulis oleh guru nya itu.
Ting
Handphone Cassanova berbunyi,ia langsung membuka kunci layar nya itu. Ternyata yang ngechat adalah Rama
Rama Septian
P
Nov
Lagi apa?Apa?
Lagi nulis
Sent.Oh,ya sudah lanjutkan saja nulis nya,aku juga mau main PUBG dulu mumpung jam kosong
Read.
Kenapa sih dia itu cuek bener ke gue,tanya Rama dalam hati. Nova langsung meletakkan handphone nya di bawah kolong meja nya,ia kembali nulis.
Rendy Saputra
Drrtt
Handphone Rendy bergetar, ck ck sapa sih yang ngechat udah tau gue lagi ulangan harian kata Rendy dengan nada kesal sambil berdecak. Dia tidak menghiraukan handphone nya yang bergetar terus selama dia ulangan. Tak lama kemudian Rendy selesai ulangan,lalu dia mengambil handphone nya itu ternyata yang ngechat dia yaitu Rama.
Rama Septian (10)
P
P
P
Ren
Woy
Gue mau nanya nih
Bales njir
Lama sekali
Woy read dulu
BngstRusuh njir
Gue tadi lagi ulangan geografi goblok
Berisik tolol
Mau nanya apa? Cepetan
Sent.Wihh ngegas :)
Maap lah gue kan gak tau
Kenapa si Nova cuek ya ke gue? Kenapa dia juga akhir-akhir ini jarang balas chat dari gue?Ooh
Mungkin dia mau jaga jarak dari lu kali,makanya lah ketika dia masih peduli dengan lo,lo nya malah cuek dan balikan lagi sama mantan pacar lo itu dan kata lo juga dikau mau jaga jarak dengan dia,berhenti untuk komunikasi dengannya.Iya memang ini salah gue,gue yang udah ngambil keputusan kayak gitu. Hmm kayak nya mendingan lo aja deh yang dekatin Nova,cocok kok kalian.
Apaan sih lu ngaco deh.
Dah ah udah ada guru gue,byeY.
Rendy hanya membacanya saja,langsung dihapus chat nya itu. Dia langsung meletakkan handphone nya itu dilaci meja nya. Tak lama kemudian guru nya itu datang, "Selamat pagi anak-anak"salam Pak Robert. Ya bapak itu ngajar di kelas XI IPS 3 guru Bahasa Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Not Mine
Romance•[SEQUEL DARI MY BEST FRIEND]• Dia menyukai awan,aku juga.Aku menyukai langit sama seperti menyukai dia.Harus menahan pegal dan sakit demi melihat birunya langit.Seperti hatiku yang terasa tercubit melihat bahagia dengan pasangannya.Ini cinta atau p...