Dua Bulan Kemudian
Cassanova dan Rendy semakin dekat hubungan mereka semakin keliatan. Ketika Nova sudah mulai nyaman dekat dengan Rendy dan sayang kepada nya, tetapi Rendy malah mengkhianati rasa sayang itu.
Hari ini hari Minggu, dimana semua orang untuk berkumpul dengan keluarganya. Tetapi tidak dengan Cassanova, dia malah sibuk temanin Dilla ke sekolah untuk rapat osis.
Ting
Dilla
Jadi kan lo temanin gw ke sekolah untuk rapat osis?Cassanova
JadiDilla
Jam 10 aja yupCassanova
IyapsDilla
Okey, maaciw bebeb ku😘😘💕💕Read.
Cassanova geli membacanya, ya tingkah laku Dilla seperti itu kepada teman-teman nya.
10:00
Cassanova berangkat ke sekolah, kalau bukan karna teman nya itu dia tidak akan pergi.
"Ma, Kakak pergi dulu" kata Nova
"Mau kemana?" Tanya Lintang
"Ke sekolah ada tugas" kata Nova. Padahal dia gak ada tugas hari ini, tetapi teman nya itu yang ada tugas bukan dia.
"Ya sudah, jangan sore bener pulang nya"
"Ya Ma"
Cassanova pun berangkat dengan motor matic nya itu, dia akan menjemput Dilla.
Di Sekolah
Rapat osis akan dilaksanakan di kelas nya. Tak lama kemudian teman-teman osis nya Dilla datang ke kelas nya.
"Woy gimana ini buat susunan acara itu" tanya Dilla ke salah satu teman nya.
"Gak tau gw, gak paham kalau masalah kayak gituan"
"Mana laptop lo, sini gw buat daftar yang ikut lomba siapa aja" kata Dilla
"Ambil aja di dalam tas gw, gw mau beli es dulu"teriak Zizi yang berjalan ke arah luar kelas.
"Ekhm kok sepi sih" kata Rendy
"Duh kok gak ada yang ngechat ya, biasanya tiap hari ada yang ngechat, sepi deh hp gw" kata nya lagi sambil ngecek whatsapp nya itu.Kan biasanya gw yang tiap hari ngechat lo Ren, kode tah ini, maaf gw harus ngehindar dari lo karna lo udah nyakitin perasaan gw umpat Nova dalam hati nya. Rendy sama Nova duduk nya tidak berjauhan.
"Duh kok panas ya padahal udah ada kipas tapi tetep aja masih panas" ledek Dilla ke mereka.
"Diem lo" ujar Rendy
"Woy kok sepi sih, gw nyanyi aja deh" kata Fiska.
Fiska salah satu teman nya Rendy, teman main game, organisasi. Rendy sama Cassanova berantem karna Fiska, cewek itu yang suka memperhatikan Rendy kalau di organisasi itu, dia pernah nanya ke semua teman dekat nya Nova. Nova itu kelas berapa,pintar gak,cantik gak,ada hubungan apa dia sama Rendy itu lah pertanyaan Fiska kepada semua teman dekat nya Nova.
"Dil, balik yuk udah jam 3 sore nih gw mau pergi" ajak Nova. Dia mulai merasa muak melihat muka Fiska, entah kenapa rasa itu nimbul sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Not Mine
Romance•[SEQUEL DARI MY BEST FRIEND]• Dia menyukai awan,aku juga.Aku menyukai langit sama seperti menyukai dia.Harus menahan pegal dan sakit demi melihat birunya langit.Seperti hatiku yang terasa tercubit melihat bahagia dengan pasangannya.Ini cinta atau p...