Pagi Hari
Hari ini adalah hari Senin, dimana sekolah-sekolah mengadakan upacara seperti biasanya. Nova terbangun melihat jam 6, dia langsung masuk ke kamar mandi.
06:15
Nova sudah selesai memakai seragam sekolah, dia sarapan pagi terlebih dahulu.
"Kak, sarapan nya dihabisin ya, oh ya itu susu nya udah Mama buatin" kata Lintang
"Kenyang Ma, gak kuat mau minum susu lagi, nanti kan Kakak mau piket PMR nah kalau kekenyangan jadi males berdiri nanti" ujar Nova. Dia pernah mengalami nya seperti itu, waktu piket PMR dia udah keringet dingin hampir pingsan karena kekenyangan.
"Habisin, mubazir loh"
"Iya deh"
06:30
"Ma, Kakak berangkat dulu ya nanti telat" pamit Nova
"Iya hati-hati di jalan Kak"
Nova berangkat ke sekolah, hari ini dia bawa motor tidak diantar ke sekolah. Sesampainya di sekolah dia langsung memparkirkan motornya itu, setelah itu dia berjalan ke arah kelas.
07:15
KringggBel berbunyi semua siswa-siswi ke lapangan, mereka langsung mengambil barisan dengan rapi. Upacara akan segera dimulai, Nova dkk segera mengambil posisi barisan di belakang.
"Hai Nov, apa kabar? Maaf ya" kata Rendy
"Hmm baik, ya" balas Nova, cepat-cepat menoleh ke arah yang lain. Dia tak mau berhubungan lagi dengan Rendy.
Tiga puluh menit kemudian upacara selesai, siswa-siswi balik ke kelas nya masing-masing.
"Eh kalian mau ke UKS ya?" Tanya Nova
"Iya, yuk ke sana sekarang" ajak salah satu teman nya
"Gw langsung ke kelas aja ya, pusing kepala gw"
"Okey"
Nova berjalan ke arah kelas nya. Selama dia piket PMR tadi kepala nya itu terasa pusing, hampir mau pingsan tetapi di tahan sama dia.
08:00
KringgBel jam pelajaran berbunyi, sebentar lagi guru yang akan mengajar akan segera datang.
"Assalamualaikum" salam Bu Rossa
"Waalaikumusalam"
"Sudah berdoa semua?" Tanya
"Sudah Bu"
"Kita mulai saja pelajarannya, oke lah kemarin kita ada tugas kan? Kita bahas sekarang aja ya" kata Bu Rossa
"Ya Bu"
Selama pelajaran Matematika kepala Cassanova terasa pusing, mata berkunang-kunang kalau melihat papan tulis. "Nov, sehat kan lo?" Tanya Risa.
"Iya gak papa kok gw" jawab Nova, keadaan muka nya sangat tidak mengkondisikan.
"Yakin?"
"Iya Risa"
"Okey"
09:30
KringggDua jam pelajaran Matematika berakhir, selanjutnya pelajaran berikut nya akan segera dimulai.
"Buku nya nanti kumpul di meja Ibu ya, Miko tolong bawakan buku ini ke meja Ibu" kata Bu Rossa
"Siap Bu" ujar Miko dengan menggangguk kan kepala nya. Bu Rossa pun keluar dari kelas, tak lama kemudian Guru Piket datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Not Mine
Romantizm•[SEQUEL DARI MY BEST FRIEND]• Dia menyukai awan,aku juga.Aku menyukai langit sama seperti menyukai dia.Harus menahan pegal dan sakit demi melihat birunya langit.Seperti hatiku yang terasa tercubit melihat bahagia dengan pasangannya.Ini cinta atau p...