Sebenarnya, aku bingung dengan posisiku saat ini. Siapa aku di matamu? Mungkin aku salah karena sudah jatuh terlalu dalam padamu.
.
.
.
.Happy enjoy^^
Sesudah perang dingin antara Aril dan Reza di kantin tadi.
Aril langsung membawa Ninik ke taman belakang sekolah."Ngapain sih lo bawa gue kesini!"
Ninik kesal, lantaran Aril membawanya dengan paksa sebelum Ninik berpamitan dengan Reza.
"Lo ngapain sama Kak Reza?"
"Udah tau tadi makan bareng, malah nanya."
Wajah Aril mengeras menahan amarah, seenaknya Ninik menjawabnya dengan santai tanpa tau perasaan Aril saat ini. Tentu saja Aril cemburu, apalagi dulu Ninik sempat di gosipkan sedang pdkt dengan cowok yang bernama Reza si ketos yang tebar pesona pikir Aril.
"Iya gue tau, kenapa lo bisa sama kak Reza!" Nada Aril meninggi membuat Ninik tersentak.
"Ck, lo kenapa sih Ril?" Ninik kesal sekaligus terkejut ketika Aril meninggikan suaranya, membuatnya takut.
"Lo masih tanya gue kenapa? Ya jelas gue cemburu lah liat lo sama Kak Reza!"
"Apa? Lo cemburu? Terus kalo lo berduaan sama Lina lo pikir gue ngga cemburu?"
Ninik membalas perkataan Aril dengan sinis, membuat Aril mengatupkan mulutnya bingung mau menjawab apa. Benar apa kata Ninik, Aril pikir dirinya sudah menyakiti hati Ninik tanpa dia sadar.
Aril sadar, akhir-akhir ini dia jarang bertemu dengan Ninik, terus apakah ini karma untuknya?"Ck, kenapa diem? Baru nyadar? Lo tau ngga Ril. Gue tuh cemburu liat lo deket sama Lina, tapi gue ngga berani ngekang lo seenaknya. Gue tau, lo itu butuh kebebasan, makanya gue diem aja pas lo deket sama Lina. Sebenernya sih gue cemburu, sakit Ril sakit. Tapi gue bisa apa? Gue ngga ngelarang lo buat deket sama siapa aja, tapi ada batasnya Ril. Lo boleh deket sama Lina atau sama cewek siapa aja gue ngga ngelarang Ril. Tapi lo harus tau posisi gue tuh sebagai apa di hidup lo, lo tuh masih punya status pacar gue Ril, jadi lo jangan seenak-enaknya deket sama cewek terus udah lo bikin nyaman, tanpa lo tau_" Ninik memalingkan wajahnya menahan air matanya yang sudah menggenang di pelupuk matanya.
Ninik menghembuskan nafas kasar sebelum melanjutkan ucapannya dan menatap Aril di depannya dengan serius.
"Tanpa lo tau, tanpa lo sadari. Lo itu udah bikin gue sakit hati Ril, gue ngga mau cewek yang deket sama lo terus udah lo bikin nyaman itu sakit hati karena lo. Cukup gue yang sakit hati jangan orang lain, lo jangan PHO in cewek yang udah lo bikin nyaman. Gue tau di PHO rasanya sakit, jadi gue ngga mau itu. Lo harus sadar, lo masih berstatus pacar gue, terserah lo mau deket sama siapa aja, tapi ingat Ril ada batasnya."
Ninik memundurkan langkahnya dan berbalik meninggalkan Aril yang termenung mendengar ucapan Ninik yang begitu menohok hatinya, memang ada benarnya juga Aril itu masih berstatuskan pacar Ninik, jadi Aril harus menjaga perasaan gadisnya itu.
"Nik, kalo gue punya salah, kalo gue pernah nyakitin lo, gue minta maaf Nik. Jujur gue ngga kuat buat kaya gini terus Nik, gue ngga kuat hubungan gue sama lo itu renggang, gue ngga mau Nik. Pliss, maafin gue Nik, gue janji gue bakal nepatin janji gue buat jaga perasaan lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlanjur Sakit [ E N D ]
Teen FictionSeberapa sakitnya kau menyakitiku, seberapa sakitnya kau mengkhianatiku, seberapa sakitnya aku yang masih tetap bertahan di sampingmu. Sakit bukan, sangat sakit. Aku sudah terlanjur sakit untuk memberimu kesempatan kedua.- . . . E N D