Prolog

5K 162 3
                                    

Kalian pernah merasakan sakit hati, kalian pernah merasakan betapa sakitnya di hianati.

Seberapa sakitnya kau menyakitiku, seberapa sakitnya kau menghkianatiku, seberapa sakitnya aku yang dengan bodohnya masih tetap bertahan di sampingmu.
Sakit, sangat sakit. Sampai-sampai aku sudah terlanjur sakit untuk memberi kesempatan kedua untukmu.

Kau boleh saja kecewa karena aku tak memberimu kesempatan kedua, tapi kau tak tau betapa sabarnya aku yang selalu di sampingmu, padahal kau telah menyakitiku berkali-kali.

Kau boleh marah padaku, tapi kau tak tau betapa aku ingin marah sekali padamu. Tapi aku tak bisa, aku sadar, aku salah yang telah mencintaimu begitu dalam tapi kau malah menyia-nyiakan cintaku yang begitu tulus padamu.

Kau lebih memilih dia di bandingkan aku, aku yang kekasihmu sendiri. Kau sebegitu mudahnya meninggalkanku, dan sebegitu mudahnya kau meminta kesempatan kedua untuk kembali bersamaku.

Itu tak akan semudah yang kau kira, kau pikir aku siap untuk menahan rasa sakit ini? Tidak, aku bukan wonderwoman yang bisa sekuat itu, ada kalanya aku lelah yang harus berada di sampingmu.

Aku sudah cukup berjuang selama ini, menahanmu agar tetap di sampingku. Tapi takdir berkehendak lain, kau lebih memilihnya di bandingkan aku.

Ada pepatah yang mengatakan jika kita memang di takdirkan untuk bersama, percayalah jodoh tak akan kemana.
Mungkin aku mempercayainya, mungkin juga kita memang tidak di takdirkan bersama.

Di luaran sana juga masih banyak laki-laki yang lebih baik darimu, lebih memahami tentangku apa adanya.
Tidak seperti dirimu, yang datang dan pergi seenaknya.
Meninggalkan bekas luka yang mendalam di hatiku.

Aku Ninik Nuraida, gadis yang tak sekuat apa yang kau kira.
Menurutku, perjuanganku sampai disini sudah cukup bagiku, aku akan buktikan bahwa aku lebih baik darinya, dan kau akan menyesali telah melepasku dengan mudahnya.


Huuhh, sumpah ini bukan cerita kehidupan sendiri. Ini tuh nyeritain temen sendiri, bukan aku yang minta tapi temen aku.

Nyesek sumpah^^
.
.
.

See you next time^^
Terus follow me
And vote

Terlanjur Sakit [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang