Apa jadinya jika sebagian dari masalalumu kembali muncul dengan tiba-tiba di kehidupannmu?
.
.
.
.Happy reading ^^
Hari ini hari senin, dimana hari ini Ninik hampir saja terlambat berangkat sekolah jika saja Ninik tidak meminta abangnya Rasya untuk menambah kecepatan motornya.
Iya, hari ini Ninik meminta di antar oleh abangnya itu. Mumpung bang Rasya dapet kelas siang. Ninik memang sengaja tak meminta Aril untuk menjemputnya, tadinya Aril bersikeras untuk datang ke rumah menjemput Ninik. Tapi Ninik menolaknya mentah-mentah, kasihan juga kan gojek kesayangannya harus setiap hari selalu antar jemput dirinya ke sekolah.
Hari ini mood Ninik benar-benar jelek, sudah hampir saja kesiangan dan gerbang akan di tutup, untungnya Ninik datang tepat waktu sebelum gerbang sekolah di tutup sepenuhnya oleh pak satpam, di tambah kejadian semalam yang tiba-tiba saja Adrian mantan pacar Ninik dulu mengirimkan pesan padanya, sampai membuat Ninik tidak bisa tidur apa motif dari mantannya itu yang tiba-tiba saja datang kembali dalam kehidupannya.
Falshback
Ponsel Ninik bergetar, menandakan ada notifikasi masuk dari ponselnya itu. Mata Ninik melotot dan hampir saja keluar saking lebarnya pelototan Ninik, ia terkejut melihat nama Adrian tertera di saja, dengan ragu ia membuka pop up Whattsup dan betapa terkejutnya ia melihat isi pesan tersebut.
WhattsupAdrian: Nik, apa kabar?
Ninik .N: Sorry. Siapa ya?
Oke, ini salah satu trik pertama untuk berpura-pura tidak menyimpan nomer mantannya ini, ya untuk pencitraan saja dan membuktikan bahwa Ninik Nuraida sudah move on dari Adrian mantannya. Padahal, jelas-jelas Ninik masih menyimpan nomer Adrian tanpa sempat menghapusnya. Oke, Ninik berdo'a dalam hati bahwa yang di lakukannya sudah benar.
Adrian: Ini gue, Adrian. Elo ngga ngesave nomer gue?
Ninik .N: Ehh? Sorry, Adrian yang mana ya?
Trik kedua, berpura-pura tidak mengingat nama mantannya hanya untuk membuktikan bahwa Ninik sudah benar-benar move on darinya, ya walau Ninik masih suka penasaran bagaimana Adrian sekarang? Ohh tidak, Ninik harus melupakan masalalunya itu, dan fokus di masa sekarang yang sudah ada seseorang yang memang benar-benar selalu ada di samping Ninik ketika ia membutuhkan, dan kini sudah ada Aril Firmansyah yang statusnya adalah pacar Ninik, iya Ninik harus ingat itu.
Adrian: Wahh, elo bener-bener udah lupa sama gue? Hebat ya lo udah move on dari gue, gue salut loh sama elo.
Skakmat. Ninik di buat mati kutu oleh Adrian, memang benar-benar ya seorang Adrian Eka Putra ini.
Ninik .N: Sorry. Gue bener-bener ngga tau elo siapa? Dan you know, nama Adrian di sini banyak dan ngga cuma satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlanjur Sakit [ E N D ]
Teen FictionSeberapa sakitnya kau menyakitiku, seberapa sakitnya kau mengkhianatiku, seberapa sakitnya aku yang masih tetap bertahan di sampingmu. Sakit bukan, sangat sakit. Aku sudah terlanjur sakit untuk memberimu kesempatan kedua.- . . . E N D