Ngerecehnya mereka ya gini, bisa ngalahin stand up comedy.
.
.
.
.
Budidayakan vote and comen oke, jangan lupa follow jangan mampir doang😉. So, vote kalian akan menambah semangatku^^.Happy enjoy^^
Jam istirahat berbunyi, membuat anak kelasnya Ninik mulai meninggalkan kelas hanya untuk pergi ke kantin atau menghabiskan waktu di perpustakaan.
Kini ketiga gadis dari kelas 10 IPA 2 melangkah dengan tenang di koridor sekolah, sesekali tertawa jika salah satunya ada yang ngereceh.
Siapalagi kalau bukan Ika, Ika ini kadang bener kadang receh guys. Jadi harus sabar ngadepin jenis kaya Ika, katanya orang sabar pantatnya lebar.
Ya, ketiga gadis itu tak lain adalah Ninik, Gina, dan Ika tentunya.
Mereka berjalan dengan tenang menuju kantin, berhubung sudah waktunya istirahat. Mereka memutuskan untuk pergi ke kantin.
"Mau pesen apa?"
Gina berucap datar menatap dua sahabatnya sama datarnya tak ada ekspresi yang ia tunjukan. Bagi mereka itu sudah biasa, Gina ngomong apapun dan ngena di hati itu sudah makanan setiap hari bagi Ninik dan Ika. Bagaimanapun sikapnya pada Ninik dan Ika, Gina juga sayang sama mereka lebih dari sahabat, walaupun suka adu mulut sama si Ika tapi tetep saja itu tak serius hanya gurauan saja, Ninik beruntung mempunyai sahabat yang pengertian seperti mereka telebih lagi pada Gina.
"Kek biasa aja gue mah."
"Gue ngga nanya sama lo, gue nanya sama Ninik."
"Ck, terus gue ngga di anggep gitu?"
"Emang gue pernah nganggep lo?"
Gina tersenyum meremehkan dan bisa di lihat dari wajahnya jika gadis itu menantang Ika, memang ya setiap hari tuh Ninik harus nonton adu mulutnya Gina sma Ika yang ngga ada faedahnya sama sekali. Mungkin kalo mereka ngga cek cok itu ngga enak kali ya?.
"Wahh, sahabat laknat emang lo Gin!"
"Emang gue pernah nganggap lo sahabat?"
Masih dengan inotasi tenang dengan nada ucapan yang datar juga mukanya yang kelewat datar tanpa ekpresi yang tergambar dari sosok Gina.
"Lo tuh!"
Dengan kesal Ika menunjuk muka Gina langsung dengan telunjuknya, sedangkan Gina tak banyak menunjukkan ekspresi apapun malah sekarang ia mengangkat satu alisnya menantang Ika yang sudah merah padam menahan emosi atas sikap Gina yang membuat orang di sekitarnya itu naik darah, percayadeh sama Ika. Kalo ngomong sama Gina itu pasti banyak-banyak tobat, kenapa? Karena ngomong sama Gina tuh berasa ngomong sama tembok, kadang di kacangin kadang cuman di jawab gumaman doang jadi bikin orang yang ngmong sama Gina tuh banyak-banyak nyebut. Ibarat ngerjain ujian soal MTK, pasti kalian banyak-banyak ngucapin Istighfar kan?. Nah itu, sama aja kek ngomong sama Gina, berasa lagi ngadepin soal ujian MTK.
"Udah ngapa sih, lo berdua tuh ngga di kantin, ngga di kelas masih aja adu mulut bosen tau gue yang liatnya, sekali-kali kek adu ayam jangan adu mulut."
Ninik sudah mulai jengah dengan tingkah kedua sahabatnya ini, yang hampir setiap hari tuh ngga absen dari adu mulut mereka berdua, entah ngeributin apa Ninik ngga tau yang jelas mereka tuh ngeributin yang ngga ada faedah-faedahnya, masih mending adu ayam bisa jadi tontonan hiburan. Eh.
"Heh! Lo ngomong apa? Adu ayam? Dosa Nik! Istighfar ya allah Nik!"
Dengan lebay Ika berucap seperti itu, tangannya yang kini mengelus rambut Ninik pelan bak seorang ibu menasehati anaknya yang bandel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlanjur Sakit [ E N D ]
Teen FictionSeberapa sakitnya kau menyakitiku, seberapa sakitnya kau mengkhianatiku, seberapa sakitnya aku yang masih tetap bertahan di sampingmu. Sakit bukan, sangat sakit. Aku sudah terlanjur sakit untuk memberimu kesempatan kedua.- . . . E N D