Sudah waktunya jam pulang kerja. Seperti biasa, aku langsung pulang ke rumahku dan entah mengapa sosok gadis itu selalu tiba-tiba muncul dalam pikiranku.
Kenapa ini ?
Tenangkan dirimu Kim Yesung!
Dia cuma ingin berterima kasih kepadamu.
Jangan terlalu percaya diri kalau dia menyukaimu!Aku bergumam sendiri dengan kesal.
"Yesung hyung!"
Baru saja aku ingin membuka pintu rumah, seseorang memanggilku. Ternyata itu Eunhyuk.
Eunhyuk adalah sahabatku sekaligus sekretarisku. Ia yang mengurus segalanya di perusahaan saat aku menjadi Kim Yesung. Ia sering mengunjungiku untuk melaporkan segala sesuatu tentang perusahaan atau sekedar mengajak minum-minum.
"kau sudah pulang kerja hyung?" tanyanya sambil merangkulku
"Aah ya. Ada apa hari ini ?" Aku mengajaknya masuk ke rumahku dan duduk di kursi meja makan, begitupun Eunhyuk.
"Ini ada beberapa berkas yang harus kau tanda tangani. Oh iya dan ini juga hasil meeting hari ini tentang grand opening perusahaan cabang di Macau yang diadakan tahun baru nanti" Eunhyuk memberikan berkas-berkas yang super banyak dan memusingkan itu. Sebelum aku menjadi Kim Yesung pun, pekerjaan ini sudah sangat melelahkan, apalagi sekarang.
Aku membaca dokumen-dokumen itu dengan teknik scanning dan skimming yang sudah ku pelajari saat masih muda dulu (?)
"Oh iya Hyung, kau jadi menikah dengan Minjung ?"
"2 bulan lagi. Kenapa tiba-tiba kau bertanya jadi atau tidaknya ?" Aku heran
"Aah tidak. Aku hanya heran mengapa semalam aku melihatmu membawa seorang wanita, eh seorang gadis ke rumahmu. Apa kau berseling-"
"Jangan mengatakan yang tidak-tidak ya. Itu tidak mungkin" Jawabku ketus.
Aku langsung berdiri untuk mengambil soju di kulkas dan dua gelas untuk kami minum.
Tak lupa beberapa cemilan aku buka di atas meja makan."Wow slow hyung. Tidak perlu marah. Kenapa kau jadi nge-gas(?) seperti ini ? " Eunhyuk tertawa sambil merebut gelas dari tanganku dan meminumnya dalam sekali teguk.
Aku mendengus pelan
"Terkadang aku bertanya-tanya pada diriku sendiri. Apakah ini keputusan yang benar atau tidak untuk menikah dengannya.."
"..cciih kenapa akhir-akhir ini aku jadi sering baper (?) " aku kesal karena perasaan ini terus saja menghantuiku.Tapi banyak orang-orang berkata kalau semakin mendekati hari pernikahan, calon pengantin semakin ragu dengan keputusannya untuk menikah.
Apa ini hal yang wajar ?"Aku pun bertanya-tanya kenapa kau melakukan hal konyol berpura-pura menjadi Kim Yesung hanya untuk menemukan wanita yang tepat untukmu" sindirnya sambil menuang soju untukku.
"Hissh kau ini seperti kakek-kakek selalu menanyakan hal yang sama"
"Padahal kau tinggal meng-iyakan perjodohan yang ditawarkan orang tuamu hyung. Jadi kau tidak perlu repot-repot hidup jadi orang susah seperti ini.."
"..jadi tukang ikan (?), pekerjaanmu jadi rendah seperti itu demi hal konyol" sesekali Eunhyuk tertawa meledek"Kau sendiri sudah tahu betul kan semua wanita yang pernah dikenalkan oleh orang tuaku, semuanya hanya ingin harta semata"
"Terus bagaimana dengan Minjung ?..." ia meneguk segelas soju sebelum melanjutkan
"...apa dia benar-benar mencintaimu karena kau Kim Yesung bukan Kim Jong Woon ?"Pertanyaan Eunhyuk yang satu ini membuatku tersentak. Akupun sama dengannya, selalu mempertanyakan hal ini kepada diriku sendiri. Tidak mungkin Minjung tahu siapa aku sebenarnya kan ?
Tapi Di sisi lain aku juga meragukannya."Soal itu.."
"..apa yang kau bicarakan hah ?! Dia hanya tahu Kim Yesung, si pria biasa-biasa saja yang tidak kaya raya dan hanya seorang tukang ikan (?), si karyawan rendahan di sebuah supermarket" tiba-tiba aku terbawa emosi.Eunhyuk melihatku dengan tatapan aneh, yand sejak tadi emosinya selalu nge-gas(?).
Ya memang, topik pembicaraan ini sangat menyebalkan. Aku tidak ingin membahasnya karena hanya akan membuatku semakin ragu dengan keputusan yang telah ku pilih.
"Kapan kau akan memberi tahu identitasmu yang sebenarnya ?"
"Aku berencana memberi tahunya saat fitting baju pernikahan bulan depan"
"Yaah semoga saja dia adalah wanita yang tepat untukmu hyung"
•••
Yera's
My Ahjussi❤️
Aku baru saja mengganti nama kontaknya dari Yesung Ahjussi menjadi My Ahjussi❤️
Aku terus saja tersenyum di atas tempat tidur sambil menatap kontaknya di layar handphoneku.
Sudah kuduga, aku memang telah jatuh cinta padanya.
"Yera, tolong hentikan tingkah bodohmu itu" Hana masuk ke kamarnya sambil membawa nampan yang berisi beberapa cemilan dan jus.
Seperti yang ku bilang, aku menginap di rumahnya.Aku bangun dan langsung duduk lesehan (?) di meja belajarnya. Malam ini kami berencana belajar bersama karena besok ada ujian. Alhamdulillahnya (?), besok hari terakhir ujian semester. Setelah itu, yeay! Libur panjang, libur musim dingin lebih tepatnya.
"Hana.. Hana ! Kau tadi lihat Ahjussi itu kan ? Bagaimana menurutmu?" Aku dengan sumringah menggoyang-goyangkan tubuhnya.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi | Yesung SJ
Fiksi Penggemar"Ahjussi" "Yaa?" "Aku boleh bertemu denganmu lagi kan ?" "Aah iyaa tentu saja. Ayo kita bertemu lagi" Jatuh cinta dengan seorang ahjussi ? Tidak masalah kan ? Tapi jika ahjussi yang akan menikah ? Apa itu masalah ? ~~~~~~~~~~~~~~~ •Such loss of wor...