Sebuah awalan yang tak terduga membuat semua nya berubah. Berawal dari awalan ini terjadi perubahan dalam hidup
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤Aku bernama Laura Victoriani. Aku berasal dari keluarga Indonesia, dan sekarang aku tinggal di
Hannam-dong. Hannam-dong merupakan salah satu distrik di Yongsan-gu yang berada dekat sekali dengan Sungai Han. Kedekatan dengan sungai yang membelah Kota Seoul inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi penduduk asing untuk tingal di sini. Dulu, pada masa penjajahan Jepang, lokasi ini pun sampai-sampai dinamai Han River Village.Sekarang, lokasi yang tepat berseberangan dengan Gangnam tersebut merupakan distrik dengan penduduk asing yang bertujuan untuk misi diplomasi seperti keluarga para diplomat mau pun keluarga dari militer Amerika yang ikut suaminya bertugas di Korea Selatan. Maka dari itu, jika kalian datang ke tempat ini kalian pasti akan menyadari banyak sekali villa mewah serta rumah-rumah bergaya Amerika di sini. Selain itu, karena tempatnya yang strategis dengan pemandangan yang indah, tempat ini juga sering menjadi tempat tinggal bagi selebritas Korea serta idol.
Hannam-dong terbagi menjadi tiga area kependudukan, yaitu UN Village, The Hill, dan Richensia Apartments. Sejak tahun 2010, tempat ini pun tumbuh menjadi pusat penjualan barang-barang trendy seperti butik kafe, restoran, dan bar. Di tempat inilah aku tinggal.
Aku sering dibilang malaikat cantik, karena paras yg cantik. Aku hidup bersama Eomeoni (ibu), Abeoji (ayah), Yeoja hyeongje (kakak perempuan), dan namdongsaeng (adik laki-laki).
"lauraaaa...." teriak eoma padaku.
"yaaa...il-eona!!! Kmu liat jm berapa sekarang"
"hmm ya Eomeoni, jamkkanman (tunggu sebentar)"
"dasar pemalas, liat tu eunii mu, jm segini udah kerja, kmu msh aja tdr, bsok kmu udah masuk SMA masih aja malas"Besok pagi adalah pagi dimana aku pertama kali masuk SMA. Eoma memasukan aku ke sekolah mewah karena malu. Ntah apa yg dimalukan oleh Eoma. Eoma selalu bersikap tak adil pada ku, ntah aku ini bnr anak nya atau bukan. Karna paras seperti orang yg berada disini, sedang kan Eomeoni memiliki wajah khas Indonesia. Apa mungkin karena aku terlahir disini hingga aku terlihat seperti orang korea. Eomma slalu membeda-beda kan aku dengan eunii. Aku selalu dimarahin dan dimaki sama Eomma. Aku suka musik dan Eomma slalu melarang ku untuk bermain musik, sedangkan namdongsaeng dibiarkan Eomma melakukan apapun yg ia suka. Oleh karena itu aku sering diam-diam pergi kesungai Han untuk bermain musik. Aku merasa lebih bebas dan tenang bermain disana. Setelah aku bngun dan menyelesai kan pekerjaan rumah ku aku diam-diam pergi kesungai Han dan tak lupa membawa gitar ku.
"Hanya disini aku bisa merasakan klau aku dihargai dan gk ada kesedihan. Sungai ini seperti laut, kurasa ini laut, haha" ucapku sambil tertawa. "tapi ditempat ini aku merasa ada yg aneh saat aku bermain musik, aku merasa ada yg mengawasi ku didalam sana, setiap aku bermain gitar ku dan bernyanyi air itu slalu bergerak, pasti ada yg mengawasi ku, tapi siapa??" aku heran krna tempat ini aku merasa ada yg mengawasi didalam air sana.
Dan tiba2 ada 3 orang lelaki separuh baya yg datang menghampiri ku, yg berpakaian seperti geobjaeng-i (preman).
" kalian mau apa??"
"kami cuma ingin bermain dengan mu adik manis" sambil mendekat padaku.
"mundur...atau aku teriak"
"coba teriak, kami pngn dengar suara merdu mu itu" mereka semua mendekat pada ku, dan aku mulai mundur secara perlahan, dan tak tau aku kehabisan jalan dan pada akhir nya aku terjatuh kelaut."wah...dia jatuh, ayo kita pergi keburuan ada orang yg liat" ucap mereka dan langsung pergi meninggalkan ku.
"gelap....apa aku mati??" semua yg aku lihat terlihat gelap dan satu cahaya biru yg mulai mendekat, dekaat...dan makin dekat. Dan terlihat jelas. " ikan?? apa aku mimpi??"
_________
Baru pertama buat:) kalau ada yg kurang bagus jangan lupa kritik
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid "IDOL"
Science FictionGadis yang cantik tapi kehidupan keluarga yang buruk tiba2 bertemu dengan seorang duyung laki2 yang akan merubah semua kehidupan nya. Dan seketika muncul pertanyaan dapat kah duyung ini bisa jadi idola?? Dan apa hubungan duyung itu dengan nya??