Cute and Sweet

1.6K 112 3
                                    

Dia imut dan manis, dia membuat  mood buruk ku membaik. Pertemuan ku dengan nya terasa menyenangkan dan ingin sekali selalu bersama si imut dan manis itu
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

"aisshh...siapa dia? Knpa dia berenag kedalam air dan tidak keluar menemuiku?"
______________

Semua nya pun berlalu. Semua kejadian yg aku rasakan pun tersaa aneh. Dan ini adalah hari kedua aku masuk sekolah. Aku rasa aku ingin bolos dan mencari tau siapa orang yg semalam itu. Aku pergi kesungai Han. Dan pandangan ku melihat lihat sekitar. "dimana orang itu" aku pun berjalan mendekat sungai itu yg mirip dengan laut, dan tiba-tiba aku hampir jatuh, untung saja ada yg memegang pinggangku.

"Gwaenchanh-a??" ucap nya padaku.
"ooh gwaenchanh-a" jawabku sambil melepaskan tangan nya dari pinggang ku. Dia hanya melihatku sambil tersenyum.
"murid osan high school?" tanya nya padaku. Kurasa ia tau sebab aku memakai seragam dari sekolah itu.
"haa ye"
"knpa kau disini? Bukan nya skrng jm sekolah"
"a-aaku..."
"kau bolos?"
"aniii!!! aku hanya malas masuk kelas"
"inti nya sama saja kmu bolos"
"chakkaman... Kau juga murid osan high school? Dan kau juga bolos sepertiku"
"Aniyo. Aku sudah minta izin pada seonsaeng, aku heran apa yg kau lakukan disini?"
"itu bukan urusanmu. Dan apa yg kau lakukan disini?
"itupun bukan urusan mu"
"aissh...reseh" aku pun pergi meninggalkan nya. Tapi langkah ku terhenti, ia memegang tanganku.

"mau ikut berjalan-jalan denganku" ucap nya, akupun melihat nya, ia tersenyum padaku dan mengangkat sedikit alis nya menandakan mengulangi pertanyaan nya. Aku sebenar nya tidak mau ikut, tapi aku tidak tau harus kemana lg, klau masuk sekolah itu tidak mungkin lg.
"naogoiss-eo (baiklah)" ia pun melepaskan tangan nya yg tadi menggenggam pergelangan tanganku.
Kamipun berjalan dipingir sungai Han. Aku melihat-lihat mungkin saja orang kemarin muncul lg.
"Geugeos-eun nal goelobhyeoyo (itu menggangguku)" ucap nya padaku.
"wae?? Aku tak melakukan apapun" jawabku.
"dengan sikapmu yg tidak mau tenang itu yg buat aku terganggu. Berhentilah melihat sana sini, tidak akan ada yg mengawasimu"
"itu menurut mu, bagiku pasti ada yg mengawasi kita" ucapku sambil melihat-lihat kiri kanan. Dan tiba-tiba memegang pipiku dengan kedua tangan nya dengan maksud menghentikan ku.
"aissh...aku bnr2 sudah gk tahan. Berhentilaaah...atau aku tidak akan melepaskan nya" ucap nya sambil menatapku.
"ne, geuleoni jebalgayo (iya, jdi tolong lepaskan" ia pun melepaskan nya.
"michin (gila)" ucapku padanya.
"kau yg gila" ia pun berjalan meninggal kan ku.
"yaa!!! Chakkaman!!" aku pun mengejar nya.

Kami berjalan-jalan dikota seoul.
"kota seoul sangat indah ya" ucap nya padaku sambil memandang kota seoul.
"Mullon-iji! (tentu saja)" jawabku.
"Jeomsimmeog-euleo nagallaeyo? (Apa kamu ingin makan siang?)"
"nee...aku bnr2 sangat lapar" jwb ku sambil memegang perutku.
"aku tau tempat makan yg enak"
"dimana?" tanyaku penasaran.
"ikuti aku" perintah nya. Aku pun mengikuti nya.
"banana tree??" tanyaku.
"hmm...aku suka makan disini" jawab nya.

aku suka makan disini" jawab nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Banana Tree
tempat makan Korea

Selain sebagai tempat makan Korea tujuan utama, Banana Tree merupakan salah satu kafe kenamaan di kota Seould. Sesuai namanya, konsep kafe ini menggunakan banana. Asal tahu saja, Banana Kafe ini dimiliki oleh salah satu member K-pop U-Kiss yang terinspirasi dari Magnolia Bakery di New York.

Di kafe ini, menu yang paling istimewa adalah Somsom Latte yang berisi permen kapas dengan cita rasa pisag di dalamnya. Bahkan yang lebih unik ada banana tiramisu yang disajikan didalam vas bunga.

Alamat kafe ini ada di 259, Itaewon, Yongsan-gu kota Seoul. Tepatnya dari Stasiun Hangangjin (Seoul Subway Line 6) Exit 1, kemudian jalan 5 menit saja.

Kamipun masuk kedalam dan duduk menghadap keluar jendela.
"Jumundowadeulilkkayo? (Bolehkah saya mengambil pesanan anda?)" ucap seorang pelayan.
"Geulae. Somsom Latte, banana tiramisu jumunhago sipseubnida (Kami ingin memesan Somsom Latte dan banana tiramisu)" ucap nya.
"yee...jamsi gidalyeojusibsio. (ya, tolong tunggu sebentar) jawab pelayan dan pergi meninggalkan kami.
"Ileum-i mueos-ibnikka? (Siapa namamu?)"
"naneun??" tanyaku balik.
"Geulae. Siapa lg klau bukan kau, babo(bodoh)"
"yaa!!!Berhentilah panggil aku babo"
"Geulae. Jadi siapa namamu?"
"Laura"
"nega jimin ibmida" ucap nya sambil tersenyum.

Dia terus tersenyum kepadaku. Entah kenapa setiap dia tersenyun aku merasa damai.
"ini pesanan nya, semoga kalian menyukai nya" ucap seorang pelayan.
"yee gamsamida" jawab jimin.
"kalian pasangan serasi" ucap pelayan tersebut.
"eehee... yee gamsamida" jawab jimin dengan senyum ragu-ragu. Pelayan itu pun pergi.
"apa mksud perkataan nya, siapa yg pasangan serasi, baru kenal juga" ucapku sambil memakan pesanan nya. Jimin hanya melihatku dengan senyuman manis nya itu. Awal nya aku sangat kesal pada nya. Tetapi akhir nya aku merasa nyaman dekat dengan nya. Aku tidak pernah merasakan ini pada sebelum nya, tapi bodoh amat yg penting aku senang.

Kamipun selesai menghabiskan makanan kami. Kami pun langsung keluar.
"tempat ini sangat menyenangkan, makanan nya enak lg" ucapku sambil tersenyum memandang jimin.
"ternyata kau bisa juga tersenyum" ucap jimin dan langsung membuat wajahku cemberut.
"yaa!! aku hanya bercanda" jimin mencubit pipiku.
"kau benar...tempat ini sangat menyenangkan. Dulu aku sering kesini bersama taehyung dan nenek nya, tapi itu skrng mungkin mustahil bisa kesini dengan nya" ucap jimin sambil melihat bangunan kafe tersebut.
"taehyung?? Siapa dia" tanyaku pada jimin.
"dia teman masa kecil ku dan smpai sekarang"
"jadi knpa gk mungkin kalian kesini berdua?" tanyaku bingung.
"dia blng padaku, tempat ini hanya mengingatnya pada nenek yg telah tiada, dan dia slalu menangis jika membahas tentang itu, jadi aku tak ingin dia sedih" jawab jimin sambil memandangku.
"hmm gitu. Oya, sekarang kan sudah waktu nya plg sekolah, dan aku harus pulang. Miaan...aku memotong cerita mu. Annyeong...sampai ketemu lg" ucap ku sambil merlari meninggalkan nya. Aku liat dia hanya tersenyum padaku.

__________

Semoga cerita menyenangkan😊
Jangan lupa coment dan
beri suara nya😂
See you next time

Mermaid "IDOL" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang