Dikamar yang bernuansa ping. Penuh dengan bermacam boneka. Seorang gadis tak henti tersenyum dan jungkook terus menatap nya.
"melodi... "
"hmm"Ucap nya sambil tersenyum. Jungkook heran melihat laura yang tak henti tersenyum semenjak konser kemarin. Jungkook memegang kening laura, takut kalau laura sakit, karena ia pernah nonton kalau seorang tersenyum sendiri bisa dibilang gila.
"badan melodi tak panas"
"aku tak sakit kooky, hanya aku sangat bahagiaa"Ucap laura sambil tertawa membuat jungkook takut. Jungkook berlari keluar dan menabrak jin.
"awww, hyung... Kau tak punya mata? Kenapa kau menabrak ku"
"hey kelinci besar, kau yang menabrak ku"
"aahh mian hyung, hehe"
"kenapa kau lari-lari?"
"ituuuu!!! "
"w-wwaae??"Ucap jin khawatir melihat tampang jungkook yang panik. Jimin dan suga yang baru keluar dari kamar melihat mereka berdua pun menghampiri nya.
"kenapa hyung? "
"aku juga tak tau, jungkook tiba-tiba panik gini"
"itu hyuung... Melodi ketawa sendiri dari kemarin, kooky takuut"
"ya ampuunn... Kenapa anak ini selalu buat aku serangan jantung"Ucap jin sambil mengelus dada nya. Jimin yang melihatnya tertawa.
"hahhaa...aaihh dasar kau kooky"
"wae?? Kooky cuma takut"
"eh dengar kelinci berotot, laura ketawa itu palingan sedang jatuh cinta"Ucap suga sambil berjalan masuk kamar nya. Jungkook terdiam, ia teringat saat taehyung mencium laura. Jungkook pun diam dan pergi keluar begitu saja.
"ehh jungkook, kau mau kemana?"
"aihh dasar suga, mulut dia itu selalu buat sakit hati"
"tapi hyung, laura jatuh cinta dengan siapa? "
"taehyung palingan "Duaar... Terasa disambar petir. Jimin memegang dada nya. Ntah apa yang ia rasakan, hati nya sangat sakit mendengar kalau laura jatuh cinta dengan taehyung. Jimin sangat menyukai laura, namun ia lebih sayang dengan sahabat nya. Namun yang nama kenyataan itu belum bisa jimin terima.
🐚🐚🐚
Suga menatap langit-langit kamar nya. Hati nya sangat hancur.
"kau tau? Aku sangat mencintai mu. Apa kau benar-benar suka pada nya?"
Benar... Sejak pertama bertemu laura, ia sudah menyukai nya. Namun, adik-adik nya juga menyukai laura. Ingin merelakan cinta nya untuk adik nya, namun hati nya merasa sakit.
"apa aku harus mengalah? Atau memperjuangkan cinta ku? "
Tiba-tiba taehyung meloncat dikasur suga. Membuat suga terkejut.
"yaa!!!"
"hehe maap hyung, boleh aku tidur disini? "
"gak!! Sana balik kekamar mu"
"aaihh hyung... Aku diusir hoseok hyung"
"terus urusan dengan ku apa? Sana balik kekamar mu alieeen!!"
"aaihh hyuung... Biarin aku tidur sebentar, hoseok hyung sedang membersihkan kamar dan aku tak boleh masuk"
"aaihh kau ini, lagian ini sudah pagi alien, mending sana mandi"
"5menit hyung"Taehyung menutup badannya dengan selimut suga. Suga jengkel melihat tingkah taehyung. Ia pun menendang bokong taehyung lalu pergi keluar.
"5menit kau belum bangun, aku bakar itu boneka lion mu"
"awww, hyuung appo"Taehyung mengelus bokongnya sambil cemberut.
🐚🐚🐚
Jungkook menatap lautan. Ntah rindu dengan lautan ntah hati nya yang sangat sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid "IDOL"
Bilim KurguGadis yang cantik tapi kehidupan keluarga yang buruk tiba2 bertemu dengan seorang duyung laki2 yang akan merubah semua kehidupan nya. Dan seketika muncul pertanyaan dapat kah duyung ini bisa jadi idola?? Dan apa hubungan duyung itu dengan nya??