Survive or Not?

635 57 3
                                    

Kau tau? Kehidupan seperti ini menyakitkan. Aku benar-benar tak tahan. Aku binggung, bertahan atau tidak
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

"kau blh tidur disini dulu laura"
"hmm ne. Miaan...aku merepot kan kalian"
"merepotkan? Yaa!! yasaeng goyang-i kau itu tmn ku, aku malah senang kau disini, tapii..."

Taehyung menatap tajam kearah jungkook. Jungkook pun membalas tatapan tajam nya. Jimin tersenyum melihat tingkah mereka.

"yaa!! Bisa kah kalian akur eoh?"
"andwee...aku tak mau akur dengan nya hyung"
"ah lupakan. Kau lapar kooky?"
"hmm kooky lapar hyung"
"oh nee...aku akan memasakan mu makanan yg enak"

Jin tersenyum manis mendengar jungkook memanggil nya hyung. Jin pun langsung ke alam nya untuk memasakan jungkook makanan.

Jungkook dan laura pun duduk dimeja makan bersama yang lain. Jungkook ddk disamping laura membuat taehyung kesal.

"kooky..."
"hmm wae melodi?"
"kooky tau apa itu hyung?"
"(menggelengkan kepala)"
"(tepuk jidat) trus knpa kooky panggil oppa jin dengan sebutan hyung?"
"kooky niru kata tmn kooky (menunjuk kearah jimin)"

Semua orang menghadap kearah jimin. Jimin yg tadi nya main game bingung knpa semua melihat pada nya.

"wae?? Knpa kalian semua melihat ku?"
"kau chingu ku"

Jimin tersenyum pada jungkook karena jungkook menganggap nya sebagai chingu. Jungkook pun membalas senyuman nya.

"ya yaa!! Apa ini? Kau bohong lagi padaku jimin-ni? Knpa kau selalu menutupi semua nya. Yeoja kau blng itu ternyata laura dan sekarang kau tak blng pada ku kalau juga mengenal DIA (menunjuk kearah jungkook) apa aku ini bnr2 tmn mu hah?"

Jimin terdiam mendengar ucapan taehyung. "hmm miaan...aku tak lapar" jimin pergi kekamar nya. Jin yang baru selesai masak dan hendak meletakan makanan kemeja makan binggung knpa jimin pergi. Hoseok melihat jimin menangis.

"kau puas tae? Kau senang dia nangis setiap saat krna kau?"
"setiap saat? Jinjaa??"
"eoh setiap saat. Setiap malam ia terus kekamar mu dan dia menangis setelah balik dari kamar mu. Dan kau tau apa yang ia katakan padaku? Ia tak akan mengambil yeoja yang kau cintai walaupun ia sangat mencitai yeoja itu juga. Dia lbh menyayangi mu kim taehyung "

Jungkook berlari menghampiri jimin. Membuat laura dan yang lain bingung. Laura hendak mengejar jungkook tapi taehyung melarang nya.

"biar kan jungkook menghampiri jimin. Jimin sangat bahagia saat berada disamping jungkook. Ku harap jungkook bisa membuat ia tenang. Aku bnr2 tmn yg buruk untuk jimin hiks... Aku tak pantas disebut tmn nya, hiks hiks"

Taehyung menangis dan pergi kekamar nya. Laura bingung melihat taehyung dan jimin. Bukan hanya taehyung, suga yg baru duduk dimeja makan bingung melihat perdebatan hoaeok dan taehyung. "ada apa ini?" ucap suga dengan pose flowerhand.

"ini hyung, jimin dan taehyung"
"wae? Knpa lg mereka? Berantem lagi?"
"lagi?? Apa mereka sering berantem oppa?"
"aniyo laura-shi. Mereka sangat romantis berdua. Kadang aku mikir mereka tak normal. Namun, semejak jimin cerita semua nya tadi, taehyung selalu berbicara dengan nada tinggi pada jimin"
"emang ada apa tadi oppa?"

Flashback

Laura dan jongkook hendak berjalan pulang. Sepanjang jalan laura memikirkan apa yg akan ia katakan pada eomma nanti. Dan akhir nya laura sampai dirumah.

Mermaid "IDOL" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang