Terkadang seseorang tak bisa mengungkapkan isi hati mereka. Ia selalu menyembunyikan apa yang ia rasakan. Itu artinya seseorang itu tak menyayangi dirinya sendiri.
Jungkook yang dari tadi melamun membuat teman-teman nya heran. Bagaimana tidak, jungkook sibiang peribut tiba-tiba tenang seperti ini membuat takut.
Jimin menghampiri jungkook dan bertanya.
"heey... neon gwaenchanh-a?"
"haa nee, gwaenchanh-a"
"kenapa kau melamun kooky?"
"aku hanya merindukan melodi, ah aniyaa... Laura-ssi"
"wooww kooky kita sudah besar ternyata, hahaha... Tenanglah kita akan segera pulang. Bang PDnim memberikan kita liburan"
"waaahh jinjjaa?? "
"nee, kajja kita siap-siap pulang"Jungkook berdiri dan langsung menyiapkan barang-barang nya. Ketika menyiapkan barang-barang nya ia melihat ditas taehyung ada cincin.
"hyung... Ini milik mu? Kurasa bukan, ini motif untuk perempuan. Atau mungkin selera mu bertukar?"
"aah aniyaa... Enak saja, aku masih normal. Ini untuk laura, aku ingin melamar nya"
"mwooo???!!! "Semua orang terkejut mendengar ucapan taehyung kecuali jungkook.
"yaa!! Kau serius taehyung-ah?? "
"nee hyung, aku serius"Semua orang sibuk dengan taehyung. Jungkook hanya membereskan barang nya dengan hati hancur.
"apa laura menerima nya"
Hati kecil jungkook berbicara.
Jungkook merasa kesal dengan diri nya sendiri. Ia tak berani mengungkapkan isi hati nya seperti yang dilakukan taehyung.
Mereka semua pun selesai bersiap dan segera pulang.
🐚🐚🐚
Mereka tiba dirumah. Mereka memasuki rumah dengan perlahan untuk memberi kejutan pada laura. Namun dicari-cari laura tak ketemu.
"mungkin dikamar nya hyung"
Mereka pun masuk kedalam kamar laura dan melihat laura menggigil. Semua berlari ketempat tidur laura.
"yaa! neon gwaenchanh-a?"
"hyung badan nya panas"
"kau ambilkan air hangat jungkook-ah"
"ne hyung"Jungkook hendak berlari mengambil kan air hangat namun tangan nya dipegang laura.
"jangan pergi, kumohon"
Duaarr...
Gemuruh terasa dihati taehyung. Taehyung tak menyangka laura lebih merindukan jungkook dari pada dirinya."nee jungkook tak akan pergi kemana-mana"
"tae, kau ambil kan air hangat nya"
"hmm ne"Taehyung pun pergi dengan hati hancur.
"oppa... Bisa tinggalkan kami berdua dulu"
"baiklah laura"Mereka keluar dari kamar laura dan meninggalkan jungkook dan laura.
"jungkook-aa, apa kabar mu? "
"seperti laura liat, aku baik-baik saja. Yaa!! Kenapa kau bisa sakit? Apa kau tak makan teratur?"
"apa kau merindukan aku?"
"yaa!! Jawab pertanyaan ku!! Kenapa kau tak menjaga kesehatan mu"
"aku rindu padamu"
"laura-ssi! Apa kau tak makan teratur?"
"aku mencintaimu, aku benar-benar mencintai mu. Selama ini aku pikir aku mencintai taehyung, tapi aku sangat cemburu jika ada wanita dekat dengan mu, hati ku sakit jungkook. Sekarang aku baru sadar jika perasaan ku dengan taehyung hanya sebatas sahabat, aku cinta kamu jungkook-aa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid "IDOL"
Science FictionGadis yang cantik tapi kehidupan keluarga yang buruk tiba2 bertemu dengan seorang duyung laki2 yang akan merubah semua kehidupan nya. Dan seketika muncul pertanyaan dapat kah duyung ini bisa jadi idola?? Dan apa hubungan duyung itu dengan nya??