Jika ini adalah jalan yang terbaik mengapa tidak? Kesempatan tidak pernah datang dua kali, jadi jika ada kesempatan gunakanlah dengan baik
Mari kejar kesuksesan bersama!!
~suga~
_________________________________________Dipagi hari ini laura sudah bersiap-siap untuk berangkat kesekolah. Ia sempat melirik kamar jimin dan taehyung. Ia terfikir apa yang terjadi kemarin dan tiba-tiba pintu terbuka membuat laura terkejut.
"wae?"_taehyung
"aniyo..."_laura
"kau mengewatirkan nya? Yaak!! yasaeng goyang-i, kau benar-benar ganas"_taehyung
"mwo?? Yaak!! Jangan cari masalah pagi-pagi"_lauraTaehyung menghembuskan nafas panjang. Ia berjalan mendekati laura. "y-yaaaa!! Berhenti!!" laura mundur secara perlahan. Taehyung terus mendekat tanpa memperdulikan peringatan laura.
"neo!! Ku bilang berhenti!!"
Laura tersandar kedinding. Taehyung terus mendekat dan mengunci laura. Wajah mereka hanya beberapa inci. Hidung mereka sudah bersentuhan. Taehyung memandang bibir tipis nya laura. Laura memejamkan mata nya membuat taehyung semakin ingin mendekat kan bibir nya dengan bibir laura. Mereka tak sadar dari tadi ada yang memperhatikan mereka.
"yaaak!! Berhenti kalian!!"
Sedikit lagi. Aihh siapa sih yang mengganggu batin taehyung. Taehyung menghembuskan nafas kasar dan berbalik terlihat suga dan hoseok menatap nya tajam. Laura? Akhir nya laura bisa bernafas kembali.
"neon michyeoss-eo? Ini masih pagi alien"_suga
"haa arra arra"_taehyung
"laura-ssi, Gwaenchanh-a?"_hoseokLaura tak mendengarkan hoseok. Ia masih belum sadar karena ulah nya taehyung. Hoseok melambai-lambaikan tangan nya namun tak ada respon. Suga yang melihat nya hanya menatap laura dengan pandangan yang tak bisa ditebak. Dan taehyung tersenyum melihat reaksi laura.
Tiba-tiba jungkook berlari dan memeluk laura dan akhir nya laura tersadar dari lamunan nya. Taehyung,suga dan hoseok terkejut melihat apa yang dilakukan jungkook.
"melodi, mianheyo. Jangan marah sama kooky nee? Kooky tak akan buat melodi marah lagi"_jungkook
Taehyung yang melihat mereka tak tahan lagi dan pergi duluan kesekolah. Jimin, jin, namjoon yang baru bergabung bingung melihat taehyung keluar dengan wajah yang bisa dibilang kesal.
🐚🐚🐚
Disekolah taehyung hanya diam. Laura teman sebangku nya heran. Tumben alien itu diam tak seperti biasa nya.
"yaa! Kau sakit?"_laura
"kau bicara padaku?"_taehyung
"ani... Aku bicara pada pena ku"_laura
"hmm gitu"_taehyungTaehyung kembali murung. Ia merebahkan badan nya dan menghadap kearah jungkook yang sedang tertawa dengan lee bona
"kenapa kau sangat menyukai nya?"
Ucap taehyung pelan namun bisa didengar oleh laura. Laura terdiam, ia tak tau maksud taehyung apa. Taehyung menegak kan kepala nya dan menghadap kearah laura.
"yasaeng goyang-i, ku tunggu diatap"
Ucap taehyung lalu pergi keluar diam-diam saat guru menulis dipapan tulis. Laura yang melihat tingkah nya itu hanya dapat menepuk jidat. Tak lama laura pun berdiri dan meminta izin pada guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid "IDOL"
Science FictionGadis yang cantik tapi kehidupan keluarga yang buruk tiba2 bertemu dengan seorang duyung laki2 yang akan merubah semua kehidupan nya. Dan seketika muncul pertanyaan dapat kah duyung ini bisa jadi idola?? Dan apa hubungan duyung itu dengan nya??