Di tepi pantai taehyung tidak sadarkan diri. Disamping nya ada jungkook yang sudah berubah menjadi wujud asli nya 'duyung'. Jungkook panik karena taehyung tidak sadarkan diri.
"il-eona hyung!!"
Jungkook panik karena tubuh nya tiba-tiba tidak bisa berubah didarat dan melihat taehyung belum sadar. Dipantai itu seorang yang lewat dan berteriak.
"monsterrr!!"
Jungkook panik dan ingin menyelam keair, namun ia tak tega tinggalin taehyung sendirian. Jungkook berteriak memanggil melodi.
"lauraa!!"
Namun laura tidak mendengar nya. Orang-orang sudah rame mengelilingi jungkook dan taehyung. Mereka menatap jungkook seakan jungkook monster yang menakutkan.
"telpon polisi sekarang"
Jungkook nangis sambil memeluk taehyung yang belum sadar. Karena keributan diluar laura dan yang lain nya keluar dan terkejut.
"jungkookk!!"
Laura berlari ketempat jungkook dan memeluk nya. Jungkook tetap memeluk taehyung dengan badan nya yang gemetaran. Suga, jin, namjoon, hoseok terkejut luar biasa. Kecuali dengan jimin, jimin hanya diam mematung.
"hyung...jungkook m-mmonster?"
"selamat kan taehyung dari dia hyung!!"Mereka menarik taehyung dari pelukan jungkook.
"hyung... "
"kau monster, jangan menyentuh taehyung"
"tapi namjon hyung... "Mereka membawa taehyung masuk kedalam. Jungkook menangis sejadi-jadi nya. Laura memeluk erat jungkook. Semua orang melihat laura dan jungkook seperti virus yang sangat berbahaya. Jimin hanya diam, ntah apa yang ia pikirkan. Namun ada hal membuat otak nya berputar dengan kejadian dulu, ia merasa hal seperti ini pernah terjadi dulu. Para polisi sudah datang. Polisi mengeliling laura dan jungkook dengan memegang senjata. Laura ditarik paksa menjauhin jungkook.
🐚🐚🐚
Didalam mereka menidurkan taehyung disofa. Tak lama kemudian taehyung sadarkan diri.
"jungkook, mana jungkook hyung?"
"taehyung-ah jangan sebut nama dia lagi, dia itu monster"
"monster?"
"iya taehyung, menjauhlah dari dia, dia berbahaya"
"aniyaa... Jin hyung, kau sangat menyayangi nya bukan? Suga hyung, kau juga sangat sayang dengan nya kan? Jimiinn... Dia sngat sayang dengan mu. Ayolaaahh... Kenapa kalian hanya diaam? "Jimin, jin dan suga hanya diam. Ia tak tau harus berbuat apa. Benar... Mereka sangat sayang dengan si maknae itu. Tapi ntah apa yang mereka pikirkan sampai semua anggota tubuh nya tak bisa bergerak untuk menyelamatkan jungkook.
"yaa!! Sadarlah... Jungkook itu adik kita, jungkook itu bagian dari kita. Tega nya kalian membiarkan nya? Dan asal kan kalian tau... Dia yang menyelamatkan aku tadi. Okee... Jika kalian tidak mau, biarkan aku sendiri menyelamatkan nya. Takkan aku biarkan mereka menyakiti kooky ku yang kedua kali nya"
Taehyung berlari keluar. Jimin terhenyak dengan perkataan taehyung "kedua kali nya?" jimin mencerna perkataan taehyung dan ia pun sadar. "kooky-ah" jimin pun berlari mengejar taehyung.
"jiminn!! Hyung, bagaimana ini"
"yaa!! Mereka itu bagian dari kita. Kita harus menyelamatkan mereka"
"tapi hyung, jungkook itu monster "
"benar... Monster yang selalu tersenyum dengan mu hoseok, monster yang selalu membantu mu membuat lagu namjoon, monster yang selalu mengundang tawa, monster penyemangat kita. Apa itu yang kau bilang berbahaya hoseok?"
"kau benar suga, kita harus menyelamatkan nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid "IDOL"
Science FictionGadis yang cantik tapi kehidupan keluarga yang buruk tiba2 bertemu dengan seorang duyung laki2 yang akan merubah semua kehidupan nya. Dan seketika muncul pertanyaan dapat kah duyung ini bisa jadi idola?? Dan apa hubungan duyung itu dengan nya??