The Bullies

670 52 1
                                    

Disofa yg empuk dan suasana yg begitu tenang dan mencengkram. Terlihat laura menatap jungkook dengan tatapan tajam dan jungkook hanya menekukkan kepala nya.

"yaa!! sudahlah. dia tidak sengaja laura-shi" ucap jin memecahkan kehinangan.
"eohh... Kooky tak sengajaaa" ucap jungkook dengan ekspresi polos nya.
"haa...udah bisa dan berani bicara ternyataa" ucap laura kesal. Jungkook kembali menekukkan kepala nya dengan bibir bawah nya ia gigit.
"sudahlah...lagian bukan salah ia sepenuh nya, taehyung juga salah" ucap suga ntah mksud membela jungkook atau bukan.

FlashBack

"yaaaa!!! neo"

Taehyung menarik kerah baju nya jungkook supaya jungkook berhenti memeluk laura. Jungkook terkejut saat taehyung tiba2 menarik kerah baju nya dan membuat tangan nya jungkook spontan mendorong taehyung hingga taehyung terbentur ke dinding begitu keras dan membuat taehyung kehilangan kesadaran nya. Jungkook tak sengaja mendorong taehyung dengan kekuatan nya.

"yaaa!!! apa yg kau lakukan" teriak laura dan menghampiri taehyung. Yg lain terkejut dengan apa yg dilakukan jungkook pada taehyung.

"yaa!! oppa. Tolong aku!!"

Mereka pun langsung menolong taehyung dan membawa nya kesofa. Suga hanya mematung melihat kearah jungkook yg dari tdi hanya manyun melihat laura.

"hyung...sadarlah" ucap jimin menepuk pundak suga.

Flasbackoff

🐚🐚🐚

"uuh kepala ku" taehyung memegang kepala nya dan mencoba untuk duduk.
"Gwaenchanh-a?" tanya laura pada taehyung.
"eoh Gwaenchanh-a" ucap taehyung.

Jungkook menatap taehyung dengan bibir yg manyun membuat taehyung sadar klau sakit yg ia rasakan sekarang ulah kelinci pengganggu itu.
"neoo!! kau gila, eoh? Klau smpai aku mati bagaimana" ucap taehyung mentap jungkook tajam. Jungkook kembali menekukkan kepala nya.
"ya!! ini juga salah mu" ucap namjoon menjitak pelan kepala taehyung.
"andwe...dia yg nyosor2 aja hyung" ucap taehyung membela diri.
"yaa!! dia sepupu laura, jika ia ingin memeluk nya apa masalah nya eoh? Jangan blng kau cemburu taehyung-ah?" ucap jimin santai.
"hoo andwee...aku cemburu dengan si yasaeng goyang-i ini?? Yg bnr aja bantet"
"neoo..." ucap laura.
"appoo" laura mencubit perut nya taehyung.

Laura beranjak dari tmpt duduk nya menuju tmpt duduk nya jungkook dan memegang tangan namja yg dari tdi hanya menekukkan kepalanya. Jungkook pun menatap laura dengan tatapan sedih.
"kooky tak sengaja melodi" ucap nya dan kembali menundukakan kepalanya. Laura memegang pipinya jungkook membuat taehyung makin kesal dan jimin, suga menatap nya dengan tatapan datar.

"hmm...lain kali jngn seperti itu. Kooky tak blh kasar dengan orang lain. Miaan...tdi laura bentak kooky"

Jungkook menatap laura dengan memperlihat kan senyuman kelinci nya. Laura membalas senyuman jungkook membuat taehyung kesal dan pergi meninggalkan mereka menuju kamar nya. Jimin merasa sedih melihat taehyung sebab jimin tau kalau taehyung menyukai laura. Dan jimin binggung apa yg akan ia jelaskan pada taehyung dan hyung2 nya masalah ia mengenal laura.

"oppa...kami harus plg" ucap laura.
"oh nee... Mianhe aku tak jadi memasakkan makanan buat kalian" ucap jin.
"oh Gwaenchanh-a, kami bisa makan dirumah nanti. gomawo oppa untuk baju mu"
"oh nee"

Laura dan jungkook pun keluar dari rumah taehyung dan hyung nya. Sepanjang jalan jungkook berkata "eehhoo" kagum melihat2 kendaraan yg berlalu lalang didepan nya. Laura yg menatap nya hanya tersenyum.

"kooky...apa kau sudah mengerti apa yg aku ucapkan?"
"hmm...kooky mengerti. Tapi kooky msh sering binggung"
"aaa...tak masalah. Nnti kan aku mengajarimu"

Jungkook melihat laura sangat resah. "melodi Gwaenchanh-a?"
"eoh,Gwaenchanh-a. Aku hanya bingung apa yg aku katakan pada eomma nnti"
"eomma?" ucap jungkook bingung.
"nee...eomma. orang yg melahirkan kooky"
"kooky tak punyyaa" jungkook memperlihat kan wajah sedih nya.
"hmm...tak apa. Tak semua orang punya eomma" ucap laura menenangkan jungkook dan dirinya, krna ia pun tak punya ibu namun ia ttp bersyukur memiliki ibu tiri walaupun ibu nya tak menganggap nya lg.

________

Mianhe part yg ini pendek🙏🙏

By sanniii07

Mermaid "IDOL" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang