Happiness is Back Again

647 57 2
                                    

Kesedihan ku hilang seketika saat bersama dengan nya. Aku merasa tawa dan rasa bahagia ku kembali lagi
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

"Gwaenchanh-a?" taehyung yg melihat laura sangat khawatir dengan wajah laura yg murung. Laura hanya melihat taehyung dengan tatapan kesedihan. "menyandarlah" tangan taehyung merebahkan kepala laura ke pundak nya. Laura menerima perlakuan taehyung. Laura yg tadi nya merasa sedih sekarang ia tersenyum nyaman tanpa sepengetahuan taehyung.

"chakkama"
"wae??"
"pundak ku sakit, kepala mu berat sekali yasaeng goyang-i"

Pukulan melayang ke pundak taehyung. "appoo" taehyung tertawa kecil sambil memegang pundak nya. "kau pikir kepala ku seberat itu" laura mengeluarkan wajah cemberut nya. Taehyung tersenyum melihat wajah cemberut laura. Taehyung mendekat ke laura, sangat dekat sampai terdengar suara jantung nya laura yg berdetak cepat. "Mueos? Kau mau apa alien" jantung laura berdetak sangat cepat se akan mau meledak. Taehyung terus mendekat dan mata nya tertuju pada bibir nya laura. "tahaan...tahan taehyung" suara hati taehyung berbicara. Tapi taehyung terus mendekat, bibir taehyung dengan laura begitu dekat sehingga hembusan nafas laura yg bearoma mint terasa oleh taehyung. Jantung laura berdetak keras sehingga terdengar oleh taehyung. Taehyung melihat kearah laura dan tersenyum krna melihat laura yg memejam paksa mata nya. Taehyung pun menjauhkan badan nya dari laura. "yaa!! sadarlah" ucap taehyung maksud menyadarkan laura yg msh berpose mata yg tertutup seperti ketakutan.

"aa eoh..." laura menghelakan nafas panjang. "kau gila, kau buat jantung ku se akan mau meledak" laura mencubit perut nya taehyung. Taehyung hanya tertawa kecil. "kau tau wajah mu seperti apa tdi??" tawa taehyung pun meledak. Laura semakin kesal dengan taehyung. Ia pun mengejar taehyung.

"yaa!!! sini kau alien"
"kejar aku klau kau bisa"

Mereka pun kejar2an se akan dunia milik berdua. Mereka pun kelelahan dan berhenti untuk berlari. "huuh huuh yaa! aku lelah" ucap laura dengan nafas yg tak teratur. "siapa suruh mengejarku. Aku juga lelah" mereka pun saling menyandar kan punggung satu sama lain.

"haengboghan"
"wae?? Kau bahagia berlari mengejarku?"
"eoh. haengboghan"
"waah debak"

Laura membalikan badan nya menghadap taehyung. Taehyung pun membalik kan badan nya kearah laura. Dan mereka saling bertatapan.
"wae" tanya taehyung krna ia bingung dengan tatapan laura yg tidak bisa ditebak. "aniyo" laura mempalingkan tatapan nya dari taehyung. Taehyung melihat tingkah nya kesal. Siapa yg tidak kesal dilihat seperti itu dan dibuat penasaran. "yaa!! Kau" tangan tehyung mengarah kan kepala laura kearah nya dan tadi nya taehyung ingin memarahinya krna membuat ia kesal namun niat nya hilang saat melihat cairan bening keluar dari mata indah itu.

"yasaeng goyang-i, kau menangis?"
"eoh aniyo. Ini air mata kebahagian"
"yaa!! jinjaa? Bahagia pun kau menagis, dasar"

Taehyung menekan pipi laura pelan dan menghapus air mata nya. Taehyung tau itu bukan air mata kebahagian tampak jelas dimata laura yg penuh kesedihan. Taehyung memeluk laura "kau ada mslh ya yasaeng goyang-i?" taehyung bertanya pada laura krna ia benar2 penasaran.

"aniyo"
"jeongjighada (jujurlah)"
"aishh...kau ini bawel alien dan jangan leluasa memeluk ku eoh!"

Laura melepaskan pelukan taehyung. Dan menatap nya dengan tajam. "wae?" ucap taehyung penasaran dengan tatapan laura.

" apa kau tipe suka memeluk cwek? Kurasa seperti itu, sebab terlihat dari tampang mu"
"yaa!!! secara tak langsung kau bilang aku suka mainin cwek eoh?"
"hmm nde"
"yaa!!! berhentilah berfikir seperti itu. Aku tidak pernah suka berbicara dengan seorang wanita apa lg ingin memeluk nya, krna mereka menyebal kan. Tapi kauuu..." taehyung menunjuk laura dengan jari telunjuk nya.
"wae?? Knpa denganku?"
"ntah knpa dengan mu aku merasa nyaman dan ingin slalu memeluk mu bahkan ingin melakukan lebih"
"yaa!!! lebih? Kau gila, dasar alien mesum"
"anii...bukan seperti itu. Aahh aku juga tak tau"

Taehyung menggaruk2 kepala nya ntah itu gatal ntah tidak. Ia bingung bagaimana cara menjelaskan kepada yasaeng goyang-i yg lemot ini.

"dasar alien mesum"
"yaa!!! berhentilah blng aku mesum yasaeng goyang-i lemot"

🐚🐚🐚

Jimin yg dari tadi memperlihatkan wajah sedih nya dari awal masuk hingga jm istirahat berbunyi membuat yg lain bingung plus khawatir.

"kau sakit jimin-i"
"eoh ani hyung"
"jinjaa? Jika kau sakit kau ke uks saja"
"aahh tidak usah hyung"
"hmm baiklah. Chakkama...dimana tae?"

Jin bingung krna tidak melihat taehyung begitupun yg lain tapi kecuali dengan jimin. Jimin tau mungkin taehyung bersama laura diatap sekolah. "hyung...aku blh curhat tidak?" ucap jimin pada hoseok. "mullon" jimin menarik tangan hoseok untuk menjauh dari yg lain. Jin yg melihat jimin dan hoseok bingung.

"mereka mau ngapain?"
"tadi aku dengar jimin ingin curhat hyung"
"lah trus harus gitu ngejauhi kita"
"mungkin jimin tidak mau kita ikut campur, terutama kau hyung"
"ya..diamlah kau suga. Aku tidak berbicara dengan mu"

Hoseok bingung dengan jimin, mau dibawa kemana ia dengan jimin. Tapi jimin berhenti di kursi yg berada di taman sekolah.

"kita bicara disini hyung"
"eoh. Apa yg ingin kau katakan?"
"jadi gini hyung, jika hyung punya teman yg begitu hyung sayang, dan teman hyung menyukai yeoja yg hyung juga menyukainya, apa yg hyung lakukan?"
"apa kau dan taehyung menyukai yeoja yg sama?"
"aah ani... Aku hanya ingin bertanya hyung. Tapi chakkama...knpa hyung langsung menyebut nama taehyung? Knpa kau menganggap klau itu taehyung?"
"krna hanya dia tmn yg begitu kau sayang"
"aah begitu. Tapi bukan dia kok hyung"
"kau punya tmn yg kau sayang selain tae?"
"ah hyuuung... Jwb saja pertanyaan ku. Jadi gmna hyung?"
"jika aku sih, tergantung dengan yeoja nya. Klau ia lbh suka pada tmn ku aku rela melepas nya"
"hmm begitu"

Jimin pun terdiam sejenak. Hoseok melihat jimin dengan tatapan sedih. Hoseok yakin kalau jimin sedang membicarakan tentang taehyung. Hoseok menepuk pelan pundak jimin dan mengajak nya masuk.
________

By sanniii07

Mermaid "IDOL" Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang