2

2.2K 265 4
                                    


Katanya kelas sebelas adalah saat paling menyenangkan saat SMA, nggak terintimidasi sebagai murid baru kayak kelas 10 dan nggak terbebani masalah ujian nasional, snmptn, sbmptn atau ujian mandiri kayak kelas 12. Kelas sebelas tu katanya lebih santai.

Hmmm ya santai, kata orang-orang.

Tapi nggak berlaku buat Yeri, kelas sebelas tu sama aja capeknya. Capek gabung di organisasi, capek harus ikutan eksul, capek banyak tugas yang seperti amoeba terus membelah diri menjadi banyak. Tapi namanya juga anak sekolah, nikmatin aja.

Di sekolah Yeri paling deket sama Saeron dan Suhyun. Yeri dan Saeron sudah berteman dari SMP, nggak mereka nggak satu SMP cuma mereka satu tempat les jadi kenal deh. Eh waktu SMA ternyata malah masuk ke sekolah dan kelas yang sama sampai sekarang.

Nah kalau Suhyun itu beneran temen SMPnya Yeri, tapi dulu mereka nggak sedekat sekarang.

Mungkin karena mereka ada di kelas yang sama di kelas sepuluh dan sekelas lagi sekarang, mereka bertiga jadi tambah deket.

"Yer, dicari Kak Eunwoo tuh di depan." ujar Woojin yang baru saja masuk kelas.

"Njirr, Yer lu sekalinya ada yang nyariin dapetnya cogan ya, mantul."

"Kak Eunwoo banget nih Yer yang nyariin."

"Sirik aja lu semua, " Yeri mengambil lembaran kertas dari dalam tasnya "da da mau nyamperin pangeran dulu."

"Idihh dasar genit lu, " Suhyun pun menoyor pundak Yeri sebelum Yeri beranjak dari kursinya.

---

"Gimana Yer, udah di data?"

"Udah kak, dan ada beberapa nama yang typo tapi udah aku benerin."

"Ada yang typo toh? Wah gue ngetik sambil ngantuk tuh soalnya."

"Haha, tapi udah aku benerin kok kak tenang udah beres. Oh iya rapat mpk nanti  sore aku nggak bisa ikutan kak. Mau ke rumah sakit soalnya."

"Lo sakit Yer?"

"Bukan kak, nyamperin om tadi dititipin barang sama mama, boleh izin nggak nih kak?"

"Nggak boleh lah, gimana sih kan lo sekretaris Yer."

"Yah iya sih kak, ya udah nanti aku bilang ke mama." ucap Yeri lesu.

"Hahaha muka lo kenapa deh, canda kali. Karena lo dah ngerjain data ini jadi gue izinin deh. "

"Uhuh makasih kak, udah takut nih. "

"Haha bercanda kali tadi mah, oh ya makasih juga datanya. Dah deh gue balik ke kelas dulu ya, gws buat orang-orang yang ada di rumah sakit."

"Haha siapp, ti ati kak jalan ke kelasnya." Yeri melambaikan tangan pada Eunwoo yang udah jalan balik ke kelasnya.

Kak Eunwoo tuh kakak kelas ganteng yang punya banyak fans sekaligus ketua MPK, udah mau lengser sih karena sekarang dia udah kelas dua belas dan harus fokus ke ujian-ujian.

Yeri adalah sekretaris 2 di MPK, sekretaris pertama itu Kak Seulgi, tapi sekarang dia nggak ada di Indonesia. Lagi di Thailand mewakili sekolah buat lomba nari disana, lagi-lagi yang terakhir sebelum dihadapkan dengan ujian-ujian kelulusan.

Disamperin Kak Eunwoo gini jadi enak, banyak tatapan iri sekaligus kagum ke Yeri karena bisa ngobrol santai sama Kak Eunwoo gitu pake bercanda lagi.

Kak Eunwoo tu pangeran banget, ramah ke semua orang tapi jarang yang deket sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kak Eunwoo tu pangeran banget, ramah ke semua orang tapi jarang yang deket sama dia. Jarang yang dia ajak ngomong santai kayak tadi, Yeri termasuk beruntung. Kalau dia nggak gabung di MPK mungkin nggak bisa gitu ngobrol santai atau bercanda sama Kak Eunwoo.

---

Selesai nganterin barang buat Omnya di rumah sakit, Yeri memutuskan mampir ke Miniso di Mall dekat rumah sakit omnya kerja. Mau beli kabel data karena kabel data dirumah kemarin nggak sengaja kegunting pas lagi buat prakarya tugas sekolah.

Sampai di Miniso dan dapet barang yang Yeri mau, dia nggak langsung pulang malah lihat-liat barang-barang yang dijual disana  dulu,  Miniso kan barangnya lucu-lucu siapa taukan ada barang yang buat dia pingin beli.

Yeri melihat ke arah pintu masuk, terlihat ada Herin sama  seorang cowok. Yeri nggak bisa liat wajah cowok disebelah Herin karena cowonya lagi nunduk dan pake topi.

Herin masuk tanpa cowok tadi, nggak tau kemana di depan pintu masuk Miniso tadi Herin dan cowok itu pisah.

"Herin." sapa Yeri ke Herin yang nggak menyadari keberadaan Yeri.

"Loh Yer, disini juga."

"Iya nih beli kabel data. Lo lagi nyari apa?"

"Ah gue lagi cari kado buat ponakan  yang mau ultah."

"Ciee nyari kado buat ponakan sama pacar nihh ciee."

"Pacar apaan sih Yer?"

"Itu......." "bentar-bentar, mama gue telpon."

Herin menggelengkan kepala, Yeri itu ya sukanya ngodain mulu.

Setelah beberapa saat Yeri kembali ke Herin setelah menyelesaikan telpon dari mama dan membayar di kasir.

"Rin, gue disuruh cepet pulang nih. Sayang ngga bisa kenalan deh sama pacar lo. Titip salam ya buat dia, gue buru-buru nih Dahhhhhh babaiiiiiii"

Herin yang liat Yeri heboh hanya ikut berdada kecil dan mengucapkan hati-hati. Yeri tu kalau lagi buru-buru suka ngga hati-hati soalnya.

LAGOM | Mark - YeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang