3

1.7K 238 2
                                    


Selalu. Setiap Yeri buru-buru pasti ada hal yang buatnya nggak hati-hati. Kayak sekarang misalnya. Masih di area Mall tepatnya di depan Starbucks tiba-tiba dia jatuh karena nginjek tali sepatunya sendiri. Sakitnya sih nggak seberapa malunya itu loh.

"Ngga papa?"

Tiba-tiba ada suara cowok di  depan  Yeri. Membantunya berdiri. Aduh kenapa sih pake ada yang nyamperin, kan jadi tambah malu.

"Nggak kok..........." Yeri kaget saat melihat cowok di depannya, kayak pernah liat tapi dimana,"nggak papa."

"Tadi lo jatuhnya keras banget."

"Emmm ya gitu, gue kalau buru-buru suka nggak hati-hati hehe."

"Syukur deh kalau gitu."

"Thanks ya, gue musti cepet nih udah ditungguin abang grab."

Yeri berlari meninggalkan cowok tadi, menghampiri abang grab yang udah datang dari tadi menunggunya.

Cowok tadi cuma ngeliatin Yeri pergi dengan senyuman kecil di wajahnya, Lucu.

---

Yeri masih malu tentang kejadian tadi. Kenapa sih harus ditolongin cowok disaat memalukan bagitu? Kan kesannya jadi nggak cantik banget. Mana cowok tadi kayak pernah dia liat. Tapi dimana ya? Temen sekolahnya kah?

Kalau dipikir-pikir cowok yang nolongin dia tu ganteng. Ya memang nggak bisa disamakan kayak Kak Eunwoo atau Kak Taeyong yang fansclubnya udah gede banget gitu di sekolah tapi gantengnya cowok tadi tu menarik, punya aura yang berbeda.

"Dek dipanggil mama tuh dari tadi."

Yeri masih nggak bergeming dari posisinya. Masih sibuk melamun di meja belajarnya.

Merasa tak ada jawaban, kakak Yeri itu jalan mendekatinya.

"Dek,"

"DEK!"

"APAAN DEH NGAGETIN!" Yeri sadar dari lamunannya.

"Kak kan aku udah bilang kalau masuk kamarku itu ketuk pintu dulu jangan asal masuk!" Yeri mengomel mendapati kakaknya itu sudah berdiri disebelahnya.

"Lo tuh budek apa gimana sih? Dipanggil dari tadi ngga nyautin."

"Dipanggil mama tuh dibawah."

"Ngelamunin apaan sih? Cowok? Kayak punya aja."

"Dih sukanya ngantain adek sendiri ya kak. Aku doain putus baru tau rasa."

Sebelum denger omelan Kai, nama kakaknya tadi. Yeri segera meninggalkan kakaknya di dalam kamar, keluar menghampiri mamanya.

---

Grup Chat

MPK🇮🇩

Kak Eunwoo
Kayak yang udah gue omongin tadi ya, besok kita bantuin pemilihan OSIS

Dahyun
Siap Pak!

Arin
Bisa ngga sih kak gue ganti partner nggak sama Dino mulu

Kak Bambam
Itu sih namanya jodoh Rin

Jaemin
WKWKWK IYA RIN LO DAH DITAKDIRKAN SAMA DINO

Kak Nayeon
Nggak papa Rin, gitu-gitu Dino kan calon ketua MPK

Dahyun
Sebenernya gue nggak bisa bayangin sih kalau dia ngantiin Kak Eunwoo jadi ketua

Arin
Iya sama banget njirrr, langsung jatuh gitu citra kalau ketua MPK selalu ganteng

Sanha
Dari Kak Eunwoo yang gantengnya ngalahin Jefri Nichol terus ke Dino

Sanha
Ketawa aja gue mah

Dino
Anjirr, salah mulu dah gue

Dino
Udah dibilang kan kak jangan jadiin gue kandidat ketua

Jeamin
Jangan putus semangat gitu dong No, gue tim sukses lo

Dino
Tapi gue tim sukses lo Jaem

Jaemin
Gue yakin kalau yang bakal jadi ketuanya tu lo

Dino
Lo Jaem, lo yang bakal jadi ketua, gue percaya

Kak Hyunjae
Drama banget anjirr mual nih gue

Sanha
Kalau mau homoan jangan disini

Yeri tertawa membaca grup chat MPKnya hari ini. Dino sama Jaemin tuh calon ketua MPK selanjutnya tapi nggak ada yang bener-bener mau jadi ketua.

Yeri
Kok gue nggak tau siapa partner gue besok. :(

Dahyun
Lo kayaknya sama Sanha deh Yer

Kak Bambam
Nggak dateng rapat sih jadi ketinggalan informasi

Yeri
Tadi gue ke rumah sakit kak, meriksain hati

Jaemin
Kelamaan kosong ya Yer hatinya

Dino
Mau aa' isi ngga yer hatinya? biar ngga kosong gitu

Yeri
Mabok ya No?

Sanha
Lo sama gue Yer, kebagian ke  11 IPA 4 nih kita


Di Sekolah Yeri sistem pengambilan suara calon ketua OSIS dibantuin sama anak MPK, begitu juga sebaliknya. Jadi besok di sekolahnya ada pengambilan suara. Setiap anggota OSIS dan MPK dibagi 2 orang gitu buat megang tiap kelas. Jemput dari kelas, digiring ke auditorium terus balik lagi ke kelas  sambil di absen. katanya  sih biar nggak pada kabur dan menggunakan hak suaranya dengan baik dan benar, jadi harus ada yang ngejagain.

LAGOM | Mark - YeriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang