Yeri lagi nonton tv sama Kak Kai di ruang tengah. Nonton Initalkshow soalnya ada Isyana, idolanya Kak Kai.
Kak Kai tu suka banget sama Isyana. Kalau ditanya kenapa bilangnya karena Isyana itu kayak bidadari, cantik. Suaranya juga lembut gitu, termasuk kriteria cewek idamannya dia banget.
Kadang-kadang Yeri kasihan sama Kak Krystal, ya gimana kalau ada Isyana di TV Kak Kai jadi lupa pacarnya sendiri.
"Kak, kalau misal Kak Krystal sama Isyana tenggelam siapa duluan yang bakal kakak tolong?"
"Ada nggak sih pertanyaan yang lebih bermutu dari itu?"
"Jawab aja sih."
"Bodo banget sih lo, ya gue bakal minta tolong mereka nyelamatin gue lah karena gue yang nggak bisa renang!"
Yeri tersadar, lupa kalau kakaknya itu nggak bisa renang.
"HUAHAHAAA, IYA YAA DUHH AKU LUPA KAKAK NGGA BISA RENANG HAHAHA"
Setelah puas ngetawain Kak Kai, Yeri fokus dengan hp yang dia pegang seperti biasa membaca thread-thread di twitter yang sudah dia sukai.
Tiba-tiba muncul notifikasi dari instagram.
@markfaiqzalee started following you
Yeri langsung membuka akun instagram orang yang baru saja mengikutinya.
Ternyata itu adalah instagram Afaiqza, cowok ganteng anak IPA 4 yang nolongin dia. Feed Instagramnya bagus, tertata gitu. Kayaknya ini cowok merhatiin setiap foto yang dia upload, begitu batin Yeri.
Tapi kemudian foto terbalik dan sudah dipastikan foto seorang cewek itu menarik perhatian Yeri.Udah punya monyet ternyata.
Yeri kemudian membuka foto tadi. Ingin melihat siapa sih cewek beruntung yang jadi pacar seorang Afaiqza.
Dia membulatkan matanya. Kaget dengan foto yang dia liat.
"LAH INI MAH HERIN!"
❤ Liked by jaeminauf, ayudahyunh, and 1468 others
markfaiqzalee Udah 17 tahun jangan apa? jangan kebanyakan begandang. HBD! 💤
💬 View All 1170 comments
heechanmuh happy birthday herin 💚
koeunsteff happy sweet seventeen @bilaherinzuf lupa ngucapin gue, untung mark upload
Bamsbambam loh dek herin ultah? Mau dibeliin kado apa nih?
Lulanamji lucu bet captionnya
jeaminnauf habede rin
Yujufitaa hbd rinn
bilaherinzuf hehe makasihhh kakak2 dan teman2 semuanyaa💛💛💛
bilaherinzuf terbaik emg😘 @markfaiqzalee
Yeri membaca satu persatu komen yang ada di postingan itu. Jadi Afaiqza itu Mark yang dulu chat dia nanyain Herin. Ah bener juga cowok yang dia liat pas habis upacara bendara dulu terus pas lagi di Miniso sama Herin jadi orang itu tu Afaiqza atau sekarang kita panggil aja Mark supaya lebih enak.
Pantes dia ngerasa nggak asing sama muka Mark.
Yeri sedikit kecewa. Ya gimana baru juga minggu lalu modus tanya-tanya ke Sanha tentang Mark.
Beberapa informasi yang Yeri dapet dari Sanha tuh, Mark anak basket, sekarang dia jadi kandidat kapten gantiin Kak Taeyong. Suka astronomi, ngefans banget sama Nasa. Anaknya kalem gitu, nggak suka nyablak kayak Lucas atau Heechan.
Yeri kan yang tadinya udah mau naksir jadi ngundurin diri, karena ternyata Mark pacar temennya sendiri.
Yeri menatap Kak Kai yang masih setia di depan tv walau Isyananya udah selesai, "Kak kok rasanya aku lagi patah hati."
---
Yeri itu bukan orang yang suka nyeritain masalah pribadinya, bahkan Saeron dan Suhyun yang deket sama dia aja belum tentu tau apa yang Yeri rasain.
Kayak sekarang dia cuma asik dengerin curhatan Saeron tentang Lucas buat masalah lagi sambil ketawa-ketawa terus nyeplos, "Ati-ati aja sih lo, nanti naksir."
"Herin, dicariin Mark." Woojin memanggil Herin dari depan pintu. Kemudian keluar lagi entah pergi kemana.
Suara Woojin memecah perhatian Yeri dan teman-temannya. Malah jadi merhatiin Herin yang keluar nemuin Mark.
"Woojin mah kacung banget ya, kerjaannya disuruh manggilan orang terus."
"Dia kan emang penjaga pintu masuk kelas ini." kata Suhyun sambil nyemilin cilok yang dia beli di kantin.
Di depan pintu kelas Mark dan Herin lagi ngobrol berdua nggak tau bahas apaan. Tapi kayaknya asik banget.
"Temennya Herin ngeri ya, seorang Mark Afaiqza." kata Saeron sambil ngeliatin Mark dan Herin, "Udah ganteng, pinter, calon kapten basket, anaknya nggak neko-neko, coba sebutkan apa kurangnya seorang Mark?" lanjutnya.
Yeri yang dengerin Saeron ngomong jadi ikut ngeliatin Mark dan Herin. Lucu ya ternyata kalau mereka berdua gitu.
"Pacaran tuh mereka," kata Yeri dengan sedikit pelan.
Saeron dan Suhyun jadi menoleh ke arah Yeri. Menatap Yeri meminta penjelasan.
"Tau dari mana lo?"tanya Suhyun.
Yeri nggak lagi ngeliatin Mark dan Herin sibuk nyoret-nyoret sesuatu di buku tulis sejarahnya. "Gue di follow Mark terus ada foto Herin gitu di postingannya. Lucu deh diucapin selamat ulang tahun tapi sok sok cuek perhatian. Mana Herin jawabnya pake emot kiss lagi."
"Demi apa mereka pacaran?"
"Kok lo bisa di follow sama Mark?"
"Yeri, dicariin Kak Taeyong nih," sekarang suara cempreng Woojin memanggil Yeri dari depan kelas.
Yeri nggak ngelanjutin ceritanya. Dia berdiri dari kursi, jalan ke arah pintu buat nemuin Kak Taeyong.