Author pov
Hari ini Leia masuk sekolah dari libur panjangnya & sekarang leia sudah resmi menjadi siswi kelas 3 di SMA nya. Sedangkan kakaknya yg berumur 20 thn adalah seorang manager." Hmm jam berapa nih " (baru bangun tidur).
" Astaga udah jam 6 " leia segera bergegas mandi karena melihat jam dinding menunjukkan pukul 6 tepat.
"kog gak ada yg bangunuin leia sih?" gerutu leia sambil menuruni anak tangga.
Semua keluarganya hanya tertawa melihat leia yg terburu buru tanpa sadar Jika kaos kakinya bukan sepasang.
"kak gavin cepet anter Leia ke sekolah dong" (sambil mencium tangan ayah dan ibu).
"iya bentar" gavin menghabiskan minumnya.
"loh kog gak makan dulu?"(tanya ayah ibu bersamaan) .
"Nggak nanti Leia telat." leia menggelengkan kepalanya.
"ayo dek"(Gavin sedang mengeluarkan mobil).
"iya kak, Yah bu leia berangkat ya." (berlari Menghampiri kakaknya).
"dasar anak sekarang. Gaada sopan santunnya.(Erick menghela nafas).
Setelah sampai di sekolah
"makasih kak.Hati2 dijalan ya."leia melambai lambikan tangannya
(Gavin melambaikan tangan lalu pergi).Devi pov
Itukan leia.Siapa yg nganterin dia, masa sih?
(menghampiri leia)."dorr!hayo senyum2"aku memegang bahu leia dari belakang.
"eh copot!! Ih ngagetin aja sih. "protes leia.
"ahahaha.Siapa tuh yg nganterin loe. Pacar ya? " tanyaku penasaran.
"Sembarangan aja kalo ngomong. Itu kakak gw tau" jawab leia dg menepuk bahuku.
"masa sih,kog gak ada mirip²nya ya.Tapi ganteng juga,boleh buat gw gak nih? (godaku)
"enak aja. Eh udah bel ayo masuk kelas"(berlari meninggalkan ku)
"eh tungguin dong" (aku menghampiri leia).
Author pov
Setelah 3 jam mengikuti pelajaran dikelas,akhirnya bel istirahat pun berbunyi
"baik anak² pelajarannya kita lanjut nanti.Selamat Istirahat."ucap guru lalu keluar kelas.
"iya buuu" jawab siswa/i serentak
"eh lo ke kantin gak? Denger² ada murid pindahan di kelas samping.Mau lihat" (tanya devi ke leia).
"masa sih,kog baru kelas 3 sih pindahnya.Cewek apa cowok?"tanya leia sambil mengernyitkan dahi.
"mana gw tau,makannya gw mau lihat.Udah ay cepet,kita cari ke kelas samping." devi mengangkat bahunya tanda tak tau.
"iya. Giliran cowok aja lo cepet," leia memanyunkan bibirnya.
Setelah sampai didepan kelasnya
"kog gaada sih"(devi dan leia mengintip di balik pintu).
Leia."mana gw tau"
Ehem ada yg bisa saya bantu?
Tiba²suara seorang pria mengagetkan leia dan devi.Dan ternyata dia murid baru.
"eh anu e mau cari temen,tapi ternyata gaada"(jawab leia berbohong, agar tak disangka stalker).
"Iya kan dev ?"(membuyarkan lamunan devi)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT )
Romance#Rank_3_in leia (23 Februari 2019) Saudaramu mengetahui segalanya tentangmu. Saudaramu tahu saat kamu sedang sedih atau senang."LALU BAGAIMANA JIKA DIA MELAMARMU??"