16.AWAL HUBUNGAN

4.1K 102 4
                                    

Seminggu berlalu,leia dan gavin sudah menjalani masa pacaran dg adiknya tanpa diketahui siapapun.

Begitu juga leia sudah selesai melaksanakan UN nya. Kini ia sedang menikmati masa² kelulusannya sebelum memilih melanjutkan study nya atau langsung bekerja.

" KAK !! kak gavin ada nggak? "

Yha saat ini dia tengah mengantar bekal untuk kakaknya lebih tepatnya pacarnya.

" ehh leia. Ada tuh didalem. Katanya dia ma-"

Sebelum selvi menyelesaikan kata² nya.,leia segera masuk kedalam ruangan gavin.

Dia berjalan perlahan lahan mendekati kakaknya yg bersender dikursi dan memejamkan matanya.

" ngapain kesini?  " ucap gavin menggagalkan aksi leia yg ingin menutup mata kakaknya.

" yahh. Kakak mah gak asiik " leia memajukan bibirnya dan membanting tubuhnya di sofa.

" kog kakak. Kan udah aku bilangin panggil aku sayang sekarang " protes gavin yg kini tidur di paha adiknya.

" gak mau ah. Udah biasa panggil kakak kog " leia memainkan rambut gavin.

Terdengar helaan nafas dari gavin sambil mengusap wajahnya kasar.

" kenapa marah?  " tanya leia

" nggak cuma bingung aja. Aku itu beneran kakak kandungmu atau bukan "

" katanya bukaaann. Gimana sih?  "

" entahlah. " setelah mengucapkan kata itu,gavin melirik leia dengan tatapan genit.

" apaaaa. Jangan sekarang!! " tegas leia paham maksud gavin.

" ayolah yang " bujuk gavin.

" nggak mau kak "

" sekali aja.Nanti aku beliin es cream "

" ohh jadi maksud kakak bibir aku bisa dibeli sama es cream " kini leia benar² marah. Lantaran kakaknya menganggap bibirnya sama dengan harga es cream.

" bukan gitu. Maks-"

Cup

Belum sampai selesai menjelaskan, leia segera mencium bibir gavin singkat lalu tertawa terbhak bahak.

" ohhhh jadi kamu ngerjain akuuu yha " leia hanya membalasnya dg ejekan.

Gavin yg sebal dg tingkah adiknya segera mencium bibir leia dan melumatnya lama tak membiarkan leia bernapas lega.

" emhhh " ucap leia tak beraturan karena kehabisan nafas. Dia memukul mukul pundak gavin, tapi sia sia saja.

Akhirnya dia menggigit lidah gavin sampai berdarah.

" aww sakit tau. Kasar banget sama pacar nya " ringis gavin sambil melihat keadaan lidahnya.

" hosh hosh. Kakak mau bunuh aku?  " tanya leia mengumpulkan oksigen sebanyak bnyaknya.

" udah tuh. Jangan lupa makan yha. Aku mau pulang " pamit leia ingin pulang.

" cepet amat. Gak kangen apa?  " tanya gavin memastikan.

" nggak "

Brakk

Leia keluar dari ruangan dan membanting pintu ruangan gavin membuat penghuninya melonjat kaget.

" astagfirllah " ucap gavin mengelus elus dadanya.

Setelah leia keluar dari ruangan, kini giliran selvi yg mau masuk ruangan menemui gavin.

MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang