14.HASIL TES

4.2K 107 1
                                    

Leia pov

" apa sihh kak. Nanti aku telat " protes gw saat kak gavin meluk gw didepan sekolah.

" peluk dulu biar nggak rindu. Karena rindu itu berat "

" kata siapa rindu itu berat?  " tanya gw ke kak gavin setelah melepaskan pelukannya.

" kata dylan "
" bilang ke dylan ! Yg berat itu bukan rindu, tapi mempertahankan "

" o iya ya. Nanti kakak bilangin.Yaudah sana masuk. Mau telaatt " ucap kak gavin seakan ngusir gw.

" ishhh. Yg salah siapa,yg dimarai siapa. " omel gw berlalu meninggalkan kak gavin.

Hari ini adalah hari pertama dimana dilaksanakannya UN.Gw kebagian shift pagi sedangkan devi kebagian shift siang sama seperti reno.

Tampak sekolah masih sepi,karena hanya shift pagi yg datang diharapkan agar waktu UN dilaksanakan, siswa tidak akan terganggu.

***

Gw pelototin terus layar komputer yg menunjukkan soal soal sulit. Merasa pusing, gw coba noleh ke layar komputer temen gw, berniat membandingkan jawaban.

" yg dipojok. Urusin punya kamu sendiri " tegur petugas piket yg menunggu saat mendapati gw yg tolah toleh.

" eh nggak kok pak. Ini leher saya sakit banget.Salah tidur mungkin " alasan gw

" udah gak usah banyak omong dan segera kerjakan "

Uhhhh coba aja kalo yg nunggu itu krupuk, udah gw renyek² dari tadii.

Author pov

Setelah mengantar leia sekolah, gavin segera kekantor sendiri, karena ayahnya keluar negeri bersama istrinya untuk menghadiri pernikahan saudara nya.

" pagi pak " sapa semua orang yg dikantor saat melihat gavin masuk ke ruang kerjanya.

Gavin hanya menunduk dan menyunggingkan senyum kharismanya. Beberapa hari ini tugasnya dikantor, tdk sebanyak sebelum bekerjasama dg pak hery.

Baru gavin duduk dikursi bosnya. Ada suara ketukan pintu dari luar.

Tok tok tok

" masuk " ucap gavin dan membenarkan tampilannya.

Ceklekk

" eh pak hery. Silahkan duduk pak " gavin menjabat tangan pak hery.

" apa ada masalah penting pak?  " tanya gavin lagi setelah pak hery duduk.

" iyaa ini sangat penting " jawab pak hery serius.

" apa itu pak?  "

" saya curiga kalau kamu itu, anak kandung saya yg saya titipkan di panti asuhan dulu " jelas pak hery.

" haahaa mana mungkin pak. Saya ini anak kandung pak erick lo " gavin mengira jika pak hery sedang bercanda.

" saya serius. Sudah beberapa hari ini saya menyelidiki keberadaan anak kandung saya itu. Dan semua bukti juga mengarah ke kamu "

" apa bukti nya pak ? " tanya gavin tak kalah serius.

" kalung itu " tunjuk pak hery pada kalung yg digunakan gavin.

" kalung ini tidak hanya satu pak. Saya harap bukan hanya bukti ini saja "

" tidak !!! Ada juga bukti lain. "

" apa itu?  "

" saya mendatangi panti asuhan, tempat dimana anak kandung saya titipkan.Saya mencari data anak saya dan memperoleh info jika anak saya diadopsi oleh pasutri atas nama erick "

" tunggu pakk. Nama erick itu juga tidak hanya satu didunia pak " ucap gaviv tak percaya pada pak hery.

" saya tau, tapi insting saya tidak mungkin salah. Dan ada satu bukti lagi yg belum saya tuntaskan.Yaitu tes DNA "

" Jika pak hery tetap bersikukuh menganggap saya anak anda yg hilang. Maka akan saya turuti kemauan bapak untuk tes DNA "

" benarkah?  Terimakasih. Apa kamu bisa sekarang juga?  "

" baiklah. Mari "  mereka pergi ke rumah sakit.

Setelah sampai di RS,mereka segera melakukan tes DNA dan menunggu hasilnya.

Saat menunggu, gavin mengirim pesan pada leia jika ia tidak bisa menjemput.

Leia pov

Setelah berjam jam cukupenguras energi,akhirnya UN di hari pertama gue berjalan lancar, tapi entahlah dg hasilnya hehe.

Saat berjalan meninggalkan ruangan, tiba² ponsel gw bergetar menandakan ada pesan masuk.

From kak gavin 😡

Le nanti kakak gak bisa jemput. Ada keperluan mendadak, naik ojek aja yha.

Ternyata pesan itu dari kak gavin yg memberitahu gw jika dia tdk bisa menjemput.

Tau gini bawa mobil yg satunya aja deh ( ehh kan dibawa sama ayah ibu yha,lupa gw ).Tanpa membalas pesan tersebut gw segera menyetop taxi yg kebetulan lewat depan gw untuk pulang.

Sudah berhari hari gw coba segala cara untuk ngilangin perasaan gw buat kak gavin, tapi bukannya hilang perasaan itu malah semakin kuat.

Udah gak tahan sama perasaan yg sebenernya gaboleh gw rasain, gw udah putusin apapun yg terjadi, hari ini gw harus ngungkapin isi hati gw ke kak gavin.

" dek udah sampai " ucap sopir taxi membuyarkan lamunan gw.

" oh iya pak makasih. Ini, kembaliannya ambil aja " ucap gw setelah turun lalu segera masuk kedalam.

Gavin Pov

setelah 2 jam menunggu, akhirnya hasil tes DNA pun keluar. Dengan khawatir gw  pegang tuh kertasnya dan gw buka perlahan.

" arrgghh,aku gak sanggup pak, Biar pak hery saja. Ini " gw nyerahin tu amplop ke pak hery.

" gimana pak hasilnya?  " tanya gw penasaran saat pak hery sudah membukanya dg raut wajah tak terbaca.

" kamu......."

Hayoo gimana lanjutannya
Wkwk sory emang sengaja saya gantung
Buat nyari tau seberapa kepokah anda  😂😂😂

Oiya sory juga kalo ada typo typo ya gaess

See youu  😝

1 Januari 2019



👇👍       thankss :*

MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang