10.PERASAAN

3.3K 98 2
                                    

٩(●˙—˙●)۶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

٩(●˙—˙●)۶

Leia pov

" le nglamun aja, mikir apa sih ? " tanya devi mengagetkan ku.

" nggak " jawabku lalu tidur dimeja dg tangan sebagai bantalnya.
" mau pesen apa? ,biar gw yg traktir. Itung² pj gw sama reno " yha sekarang kami berada dikantin sekolah.

" samain aja" jawabku malas.

Hari ini aku sama sekali tak bersemangat seperti biasanya. Setelah pesanan tadi datang, aku segera menghabiskannya dan kembali kekelas.

" dev, balik yuk gw males " ajakku pada devi dan dibalas anggukan olehnya.

Detik berganti detik
Menit berganti menit
Jam berganti jam

Waktu pulang sekolah yg dutunggu tunggu pun tiba. Gw menunggu kak gavin didepan gerbang sekolah gw.

Tak berapa lama kak gavin datang dg mobilnya yg berada di seberang jalan.Gw pun menghampirinya dg santai.
" AWAS!! ADA MOBILL "

Gavin pov

Hari ini pekerjaan gw dikantor selesai lebih cepat. Gw memutuskan pulang awal tapi setelah menjemput leia.

Gw melambai lambaikan tangan kearah leia yg sedang duduk menunggu gw. Leia menghampiri gw dg langkah santainya. Tapi dari jarak jauh terlihat mobil yg sedang oleng mulai mendekati leia.

" AWASS!! ADA MOBIL " teriak gw pada leia lalu segera menarik tangannya.

" kamu gpp kan dek " gw sangat khawatir pada leia. Lalu memeluknya, tapi bukannya menjawab leia malah diam saja dan menunduk, tanpa membalas pelukanku.

Sedangkan mobil yg hampir menabrak leia, kini menabrak sebuah pohon. Setelah diselidiki, ternyata yg menyetir sedang mabuk.

Kami pun melepaskan pelukan kami lau masuk kemobil untuk pulang. Karena sudah ada warga yg mengurus kecelakaan tadi.

Leia povSaat mobil semakin dekat, tiba² kak gavin menarik gw ke dalam pelukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leia pov
Saat mobil semakin dekat, tiba² kak gavin menarik gw ke dalam pelukannya.Gw sangat shock. Tapi bukan shock karena hampir ditabrak melainkan karena pelukan dari kak gavin.

" kamu gpp kan dek? " tanya kak gavin tetlihat cemas

Gw hanya diam dan menunduk menyembunyikan semburat merah dipipi tanpa berniat membalasnya.

Ada perasaan aneh saat dipeluk kakak gw sendiri,dada gw pun juga berdebar debar dibuat heran olehnya.

Taklama kemudian kak gavin melepas pelukannya dan membawa gw ke mobil.

Selama perjalanan pulang, gw hanya diam sambil melihat luar kaca & mendengar lagu yg disetel dlm mobil.

Kak gavin pun sama, hanya diam tanpa bertanya sesuatu pada gw. Seakan tahu kalau gw butuh waktu  untuk menenangkan diri akibat kejadian tadi.

Saat kami masuk rumah, kak gavin memanggil gw menanyakan keadaan gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat kami masuk rumah, kak gavin memanggil gw menanyakan keadaan gw.

" dek kamu gpp kan. Ada yg sakit nggak?  " tanya kak gavin pengertian sambil mengusap kepalak gw.

Gw menepis tangan kak gavin. Dan menjawab dg gelengan kepala lalu masuk kekamar.

Author pov

Gavin terlihat terkejut atas perlakuan leia barusan, tapi gavin tidak ambil pusing karena mengira jika leia butuh istirahat. Lalu gavin menemui ayah ibunya yg sedang menonton tv di ruang keluarga.

" yah, sampai kapan aku gantiin kerjaan ayah?  " tanya gavin lalu ikut nimbrung dg ortunya.

Selama ini gavin hanya menggantikan pekerjaan ayahnya.Karena erick yg meminta dg alasan ingin menghabiskan wajtu bersama istrinya.

" sampai kamu nemuin pasangan, baru ayah mau masuk kerja lagi " jawab erick enteng.

" emang dikira gampang apa cari pasangan " gavin sebal dg jawaban ayahnya yg terlihat egois.

" mas gavin benar. Sebaiknya kamu jangan terlalu membebankan gavin dg pekerjaan yg seharusnya kamu tanggung " nasehat ava pd suaminya.

" yaudah deh iyha, besok ayah kerja lagi " jawab erick yg dibalas sorakan gembira oleh gavin.

***
Leia mengirim pesan pada devi untuk menanyakan perasaan anehnya tadi.

" dev gw mau tanya.Misalnya gw dipeluk sama cowok. Dada gw tu berdebar debar,terus ada rona merah dipipi gw.Itu artinya apa yha?  "

"sama satu lagi. Setiap dia ada bareng gw, rasanya tuh hw seneng dan nyaman banget sama dia. Itu artiny apa?  "

Setelah menekan sent. Leia menaruh hp nya di nakas lalu tidur dikasurnya.

***
Leia terbangun dari tidurnya dan kembali membuka hpnya untuk melihat balasan dari devi.

" itu namanya lo suka sama tuh cowok le. Hadehh lo itu polos apa gimana sih "




Maaf typo bertebaran :v

Ada yg baca sampai sini gak  (σ≧▽≦)σ

Makasih untuk vommentnya

Satu pesan saya (semoga suka :*)






MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang