Haii 😃 jumpa lagi dg saya sebagai author abal²
Dikarya saya ini😉
Maap lama gak up y hehe:)
Author pov
Suara kicauan burung dan cahaya matahari sudah menembus wajah damai leia yg sedang terlelap.Sadar jika sudah pagi leia menggeliat di kasurnya untuk meregangkan ototnya dan bergegas ke kamar mandi untuk bersiap-siap sekolah.
*
*
5 menit berlalu akhirnya Leia keluar dari kamarnya menuju ruang makan,yg sudah ada kakak dan ortunya disana.*morning*ucap leia yg disambut hangat oleh keluarganya.
*morning too*jawab ibu leia pada anak perempuannya itu.
*le bagaimana dengan sekolahmu ?*ayah leia bertanya sambil mengoleskan selai di rotinya.
*Ya gitu-gitu aja deh, gak ada yang menarik*jawab leia dengan santainya.
*yah, kemarin malam le-* ucapan gavin terpotong yang meringis menahan sakit di kakinya yang diinjak oleh adiknya.
*apa? *tanya erick heran
*Yah disekolahku ada murid baru, katanya dia cucu dari kepsek* kata leia berusaha mengalihkan pembicaraan ayah & kakaknya itu.
*siapa*tanya erick pd leia
*murid baru*jawab leia
*yg tanya😂😂😂*jawab mereka serentak kecuali leia yg sedang mendengus kesal
|
¦
Kemudian leia berangkat dengan gavin setelah berpamitan dg ayah & ibunya.Selama diperjalanan mereka hanya diam & hanya mendengarkan musik yg disetel oleh leia.
Tak terasa leia akhirnya telah tiba disekolahnya & sudah ditunggu oleh devi.
*udah kak, sampe sini aja. Bye*jawab leia ketus
Belum sampe keluar dari mobil, gavin menarik lengannya yg membuat adiknya duduk kembali
*lo marah sama gw*gavin terlihat tak enak hati
*nggak*
Leia yg masih melipat mukanya itu hanya menjawab dg singkat.Dan hilang setelah masuk gerbang bersama temannya itu.
Gavin yg melihat kelakuan adiknya itu hanya menghela napas & menjalankan mobilnya kembali.
*
*
*
Selama meeting tadi gavin terlihat sangat tidak fokus & membuat meeting menjadi sangat lama karena gavin meminta pengulangan dari bawahannya.Gavin tidak mengerti, mengapa hatinya sangat gelisah ketika leia sedang marah padanya.
Disaat gavin sedang asik dg pikirannya sendiri,tiba² ia dikagetkan oleh selvi teman sekantornya itu.
*dorr..hayo lagi ngapain,bengong aja dari tadi* ucap selvi pada gavin yg sedang mengelus ngelus dadanya yg berdetak kencang.
*ngagetin aja lo....gw lagi bingung nih,adik gw marah sama gw* mode curhat gavin diaktifkan :v
*ya lo minta maaf aja sama dia, kalo nggak ya lo kasih apa gitu, biar marahnya reda*mode bijak selvi diaktifkan :v
Dilain sisi
Leia yg berada dikelasnya saat ini sedang melamun memikirkan kelakuan dia ke kakaknya tadi.Devi yg sedang memperhatikan sahabatnya satu itu,menepuk bahu leia lumayan keras,sampai membuat leia terkejut.
*eh katak loncat* teriak leia keras
Sadar karena ditertawakan oleh teman sekelasnya dan mendapati gurunya sedang berkacak pinggang memelototi. Leia hanya menunduk karena malu.
*keluar sekarang juga* pinta guru killer itu tegass
*iya bu* leia beranjak pergi dan sesekali melirik devi yg sedang menahan tawa dengan tatapan kesal.
Setelah satu jam leia berjalan-jalan di koridor kelas.Akhirnya dia menuju kentin untuk membeli minum.
Brukkk
Leia terjatuh di lantai setelah ditabrak seseorang.
Orang itu mengulurkan tangannya hendak membantu leia dan meminta maaf.
*maaf gw gak sengaja, sini gw bantuin*
Leia menampar tangan itu dan berdiri sambil menepuk nepuk pantatnya yg mencium lantai tadi.
*makannya punya mata itu dipak-* ucapan leia terpotong ketika melihat wajah orang yg telah menabraknya tadi.
*elo* ucap mereka bersamaan, seketika pipi mereka memerah, setelah mengingat kejadian di mall kemaren.
*maaf,gw lagi buru²* saat leia hendak pergi,tangannya dicekal oleh reno. Yang akhirnya dia mundur selangkah lagi.
Kecanggungan diantara mereka bener² awkaward banget, hingga ucapan reno memecah keheningan.
*anu gw minta maaf, gara²kejadian kemaren. Gw gak bermaksud ngrendahin lo. Tapi gw juga gak tau kenapa saat liat bibir lo, gw ingin sekali mencium lo.Tadi mlam gw juga WA lo buat minta maaf. Tapi cuma lo read doang.Lo tau nggak SAKITNYA TUH DISINI*reno menunjuk dadanya.
Leia tertawa kecil melihat kekonyolan reno itu.
*ehm.Ya gpp gw gak marah kok*
*Beneran lu gak marah gw cium? Berarti gw boleh cium lo lagi dong*Pertanyaaan konyol reno itu, berhasil mendapatkan tamparan dari leia di pipinya yg membekas merah.
*dasar pervert*maki leia
*aduh. Iya iya bercanda. Lo maafin gw kan ?.Sekarang kita teman ya* reno mengulurkan tangan bermaksud menjabat tangan leia.
*deal*jawab leia sambil membalas jabatan tangan reno.
Segitu dulu aja ya :)
Maaf pendek lagi buntu pikiran.Satu lagi
Maaf lama ga up🙏
Soalnya saya lagi Ujian💪
Mohon pengertiannya ya
Jangan lupa vommentnya
Terimakasihh💞
Sampai jumpa lagi
22 NOV 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT )
Romance#Rank_3_in leia (23 Februari 2019) Saudaramu mengetahui segalanya tentangmu. Saudaramu tahu saat kamu sedang sedih atau senang."LALU BAGAIMANA JIKA DIA MELAMARMU??"