Saat perjalanan pulang. Gavin mengangkat telepon tanpa memberhentikan mobilnya. Tiba² gavin dikejutkan oleh leia.
" kak awas kak " teriak leia dg mata tertutup yg seketika membuat gavin mengerem mendadak.
Ciiittt brakk
"Aduh. Kak siapa yg kakak tabrak"leia membuka mata.
" gak tau dek, ayo kita turun " gavin melepas sabuk dan turun.
" loh Reno.Ren bangun Ren,lo gpp kan ren. Kak gimana " leia bingung dan kaget ternyata yg ditabrak adalah reno." Kamu kenal dek ? Yaudah kita bawa kerumah sakit aja " berusaha mengangkat reno.
" Iya kak, ini murid baru yg aku ceritakan itu,motornya gimana kak? " leia menghentikan langkah kakaknya." udah nanti diurus sama kenalan kakak. Ayo " memasukkan reno ke mobil.
Leia pov
"gimana ini kak. Kog gak bangun bangun reno nya" aku khawatir sama reno.
"udah gpp.kamu tenang aja" jawab kakak menenangkan aku.Sebenarnya gw sangat khawatir sama reno. Entah mengapa hati gw terasa sesak melihat keadaannya yg seperti ini. Gw takut dia kenapa napa.
Gavin pov
Leia terlihat sangat khawatir dan sesekali air matanya jatuh,tapi dia selalu menahannya. Sesak, iya sesak yg aku rasakan saat ini, melihat dia mengkhawatirkan orang lain.Apa aku cemburu ? Tapi kenapa aku cemburu, dia kan adekku sendiri. Aku segera menepis pemikiran itu. Dan kembali fokus ke jalan." dek turun, udah nyampe " aku membangunkan leia yg tertidur pulas saat ini. Sebenarnya aku gak tega membangunkannya,tapi......ah sudahlah.
" hmmmhh,kenapa kak? "tanya leia serak.
"udah nyampe dirumah sakit ini"aku membopong reno keluar.
"oh iya " seketika leia melotot lalu keluar dari mobil dengan berlari untuk memanggil seorang perawat.
*
*
*
Setelah reno dibawa ke ruangan oleh perawat. Aku melihat isi tasnya berniat mencari Hp nya untuk menghubungi keluarganya.Aku ingin memberikannya pada leia. Tapi sekarang dia sedang menjawab telepon. Aku pun mencari nomor di kontak.Setelah ketemu aku menghubunginya. Disitu tertulis nama (papa).
Setelah 5 menit tidak ada jawaban ditelepon. Aku mengiriminya pesan seperti ini :
Assamualaimum. Wr. Wb
Sebelumnya perkenalkan saya gavin. Saya tidak sengaja menabrak anak anda dijalan tadi.Sekarang dia sudah saya bawa ke RS......Apa anda bisa kesini sebentar? Terimakasih.
Yha seperti itulah isi pesanku.
Leia pov
Gw menunggu reno di ruang tunggu.Sudah 10 menit berlalu tapi tidak ada tanda² dokter akan keluar.
Gw melirik kakak gw yg sedang sibuk menggeledah tas reno lalu fokus ke Hp ku yg berdering tanda telepon masuk. Disana tertulis nama Devi. Gw pun mengangkatnya ." hallo ada apa dev? " tanyaku padanya.
"........."
" nanti aja. Gw lagi di RS "
"......"
" Bukan gw yg sakit. Tapi reno "
"..........."
"Panjang ceritanya. Lo yakin mau kesini? Yaudah gpp "Tut tut tut
Sambungan teleponnya diputus oleh devi.Author pov
Set jam berlalu, akhirnya dokter keluar & mengatakan bahwa lengan kanan reno retak cukup parah.Sehingga membuat reno harus dirawat beberapa hari di RS.Gavin & leia hanya mengiyakan saran dokter lalu mengurus biaya adminitrasinya. Tak lama kemudian leia melihat devi & seorang laki² paruh baya sedang berlarian mencari ruangan.
" dev disini " panggil leia saat devi ingin berbelok arah.
Devi pun akhirnya menghampiri leia. Sedangkan bapak yg tadi menghampiri gavin.
" gimana keadaan reno " tanya devi khawatir.
" Lengan kanannya retak. Dia harus dirawat inap " jawab leia." Yaudah gw masuk dulu yha " devi berniat melihat keadaan reno tapi tidak jadi karena lengannya ditarik leia.
" itu siapa " tanya leia sambil menunjuk bapak yg sedang berbincang dg gavin.
" oh ituuu.... Papahnya reno. Tadi gw gak sengaja ketemu. Yaudah gw bareng aja. Lumayanlah itung² ambil hati camer gw.Iya nggak? " devi meringis karena dibals jitakan didahi oleh leia.
" Tuh camer gw udah masuk. Gw mau nyusul dulu ya "tunjuk devi.
Gavin pov
Seorang bapak menghampiriku lalu menanyakan keadaan reno. Dia terlihat gagah dg setelan jasnya." permisi.Apa benar dg gavin " tanya bapak itu.
" iya pak benar. Maaf anda siapa ya ? "
Tanyaku heran.
" saya Hery. papanya reno,yg anda kirimi pesan tadi, Apa anak saya baik² saja? "jelas bapak itu.Akupun menjelaskannya dan meminta maaf pada P. Hery.Lalu P hery masuk keruangan reno & disisul oleh devi. Aku & leia hanya menunggu diluar.
Karena aku ada urusan mendadak di kantor. Akhirnya aku pamit pulang pada P. Hery.Devi pun ikut nebeng deh.
Maaf pendek ya😁
Makasih sama yg udah ngasih vomment disini😘
Maafin saya ya pabila ada kesalahan diatas👆
Kritik dan saran sangat diperlukan👍
See you next time👋
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT )
Romance#Rank_3_in leia (23 Februari 2019) Saudaramu mengetahui segalanya tentangmu. Saudaramu tahu saat kamu sedang sedih atau senang."LALU BAGAIMANA JIKA DIA MELAMARMU??"