9.IKHLAS

3.3K 108 0
                                    

~sekali aja lo bikin sahabat gw nangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~sekali aja lo bikin sahabat gw nangis. Gw pastikan lo akan menyesal~
~Gw pegang janji lo~

Author pov
Setelah Gavin membayar pesanan tadi, dia & selvi segera kembali kekantor karena ada meeting mendadak.

Sedangkan devi,sahabat leia tengah menjenguk pacarnya yg berada di RS.

" hallo be, gimana kabar lo.Nunggu lama gak? " tanya devi masuk ke ruangan reno yg sedang duduk sambil memainkan game di hp nya.

" eh bebeb dah datang. Gak lama kog. Oiyha besok aku udah boleh pulang lo " jawab reno senang karena devi menyempatkan menjenguk reno

" oiyha. Jadi besok kita bisa berangkat sekolah bareng dong " sorak devi senang & menaruh beberapa makanan untuk reno di nakas.

" nggak bisalah sayang, kamu lupa kalo tanganku masih harus ditopang " ucap reno lembut,, sambil membelai rambut panjang devi.

" yah, padahal gw pgn kita barengan " ucap devi sedikit manja.

" maaf yha. Oh iyha ini buat aku? " tanya gavin & menunjuk nasi goreng di nakas.

" iya, buat lo. Makan gih, gw suapin yha " tawar devi dan membuka bungkusannya.

" emang lo udah makan? " tanya gavin sambil mengunyah makanan yg diberikan devi.
" belum lah, orang pulsek gw lgsg kerumah leia & njenguk lo "
" yaudah sini gw suapin " reno mengambil alih nasgornya.
" nggak usah lah. Disini kan kamu yg sakit " devi perhatian dg reno, walaupun sebenarnya dia juga lapar.

" udah,ayo aaaa " gavin tersenyum puas karena berhasil membujuk devi.

" eh i..i.. Ini kan sa..sama aja kayak ci..ciuman gak langsung kan ren " ucap devi salting setelah sadar apa yg terjadi.
" hhhaa lo lucu ya beb. Kita kan juga pernah ciuman langsung " jawab reno dg tawanya yg keras sambil melahap nasgornya lagi.
" eh iyha yha " devi menggaruk tengkuknya yg sebenarnya tdk gatal.

___________________________________________________

" baiklah meeting kita akhiri sampai disini. Apa ada yg ditanyakan " tanya Gavin setelah meeting selesai.

" tidak pak " jawab mereka serentak
" kalau begitu kalian sudah boleh pulang "ucap gavin

Setelah semua keluar dari ruangan, selvi mendekati gavin berniat berpamitan dulu dg gavin.Namun selvi tersandung kakinya sendiri. Gavin yg mengetahui kalau selvi akan jatuh, dia pun menangkap tubuh selvi. Tetapi bukannya berhasil menolong selvi, kini dia jug ikut terjatuh dg posisi gavin dibawah & selvi diatas.

MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang