Happy reading all. 🐨
Leia pov
Sudah pukul 9 malam,tapi kak gavin belum juga pulang. Gw nunggu dia dibawah dg perasaan khawatir.
Tring riring
Tiba² hp gw bunyi tanda ada panggilan masuk dan segera aja gw angkat.
" hallo assalamualaikum. Ada apa bu? "
"...................."
" jadi ibu sama ayah mau nginep disana tiga hari ? "
"..................."
" yaudah iya gpp "
"................."
" iya waalaikum salam "
TutBaru aja panggilan dari ibu terputus, bel rumah berbunyi tanda ada tamu.
Ting tong ting tong ting tong
Ceklek.
" eh kak selvi. Ini kak gavin kenapa kak? " gw terkejut liat kak gavin sempoyongan dan dipapah oleh kak selvi.
" biar masuk dulu dong, berat nih " kak selvi terlihat kewalahan.
Setelah kak gavin ditidurkan di sofa, gw segera ambilin minum buat kak selvi.
" ini kak diminum dulu " gw kasih minuman ke kak selvi.
" jadi sebenernya ada apa kak? " tanya gw lagi setelah dia minum.
" tadi dia baru balik kekantor setelah dia pergi bareng pak hery. Wajahnya tuh udah macem orang frustasi tau nggak. Yaudah gw biarin,daripada kena semprot........ Nah waktu gw balik dari mall. Gw gak sengaja liat gavin didepan club. Udah sempoyongan, karena kasian gw anter dia pulang deh " jelas selvi panjang lebar.
" jadi kak gavin habis mabuk? "
" maybe.Eh btw udah malem nih. Gw cabut dulu yhaa "
" terus pulang naik apa? "
" alah gampang. Balik dulu yha. Byee " kak selvi keluar dari rumah gw." makasihhh kak " teriak gw karena kak selvi sudah jauh.
***
" duh berat banget si kak hadeehh " gw bawa kak gavin kekamar tamu. Karena nggak mungkin dikamarnya,orang kamarnya ada diatas. Yg ada udah pingsan duluan gw kehabisan nafas.
Setelah gw selimutin dia, gw berniat untuk tidur dikamar gw.Tapi saat gw balik, tangan gw dipegang oleh kak gavin.
Mau nggak mau, akhirnya gw tidur disamping dia.
***
Gavin pov
Saat gw bangun,kepala gw terasa berat, sedangkan tangan gw kesemutan. Gw noleh kesamping dan mendapati leia yg tertidur sangat pulas ditangan gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT )
Romance#Rank_3_in leia (23 Februari 2019) Saudaramu mengetahui segalanya tentangmu. Saudaramu tahu saat kamu sedang sedih atau senang."LALU BAGAIMANA JIKA DIA MELAMARMU??"