13.DAG DIG DUG DEG

3.5K 102 0
                                    

Setelah puas jalan²  dan nonton devi dan reno mengantar gw pulang.

" bye. Thanks for time " pamit devi padaku yg kini sudah pindah dikursi depan.

" oke. Ati ati yhaa " tak lupa gue lambai in tangan gue kemereka disertai senyum semanis mungkin.

Setelah mereka pergi, gue segera masuk kedalem dan nglihat ada kak gavin yg duduk disofa menonton tv.

" baru darimana, kog pulang malem? " kak gavin berjalan mendekati gue.

Tiba² terlintas kejadian kemaren fipikiran gw. Ngebuat jantung gw berdebar debar.Oh tenang tenang.

" woi, bengong aja.Ditanya juga "
" apaan sih, baru juga jam 8.Udah ah aku capek " gue segera masuk kekamar dan tidur.

***

" nanti kakak anterin yha "

Deg

Jantung gw seakan berhenti berdetak, maksut hati pengen jauhin kak gavin,malah dia nawarin nganterin gw.

" ayah gimana?  " tanya gue menatap ayah.

" ayah naik mobil yg satunya "
" ohh...... Aku biar berangkat naik ojek online aja "

" nggak usah. HARUS HEMAT " tegas ibu gue dengan penekanan di akhir kalimat.

" yaudah serah " jawab gue tampak lesu. Dan segera menghabiskan sarapan gue.

***

Setelah sampai didepan sekolah, gw dan kak gavin segera turun dari mobil .

" ngapain ikut turun " tanya gw liat kak gavin dihadapan gw.

" gpp...sini " ucapnya sambil meluk gw erat binggo.

Deg deg deg

Apasih nih jantung,biasanya normal² aja kalo dipeluk kak gavin. Apa mungkin gara² gue suka kak gavin dadi berdebar debar gitu.....ahh mana mungkin.

" belajar yg rajin yha " ucapnya melepas pelukan dari gue dan beralih memegang bahu gue.

" ehh kok pipi nya merah... Lagi demam yha "

Plak

Gw segera tangkis tangan kak gavin yg pengen menyentuh dahi gue.

" aku gpp, udah sana nanti telat " jawab gue senormal mungkin. Padahal nih jntung udah kayak lari marathon aja.

Gue liat kak gavin mengernyit samar sambil natap gue, lalu wajahnya jadi normal kembali.

" yudah.Kakak berangkat dulu "

Cup

Kak gavin masuk mobil dan menjalankannya pergi menjauhi gw yg dari tadi mematung ayas kelakuan kak gavin yg barusan.

OMEGOT.kak gavin nyium gue didahi tuh udah biasa. Lah ini ngapain jantung gue berdebar-debar....... Ok fix gw yakin kalo gue suka kak gavin.

Sekarang gw harus jauhin dia, buar gw bisa move on.

***

Pelajaran berjalan normal seperti biasanya.
Guru yg ceramahh
Dan murid² yg mengantuk

Sampai suara bel istirahat ngebuar siswa bersorak girang dan berlomba lomba menuju kantin.

" le gak kerasa yha. Bentar lagi kita UN. Habis itu kita bakal pisah karena kita kuliah di UC yg beda " jelas devi dengan raut wajah sedih.

" yha namanya aja sekolah dev. Emangnya lo mau tinggal disini terus?  " tanya gw sambil makan mia ayam bu sur yg tuada tanding.

" iya sih. Nanti jangan lupa ma gw yha "
" pasti dongg "

Tak lama kemudian waktu istirahat udah selesai. Gue sama devi segera masuk kelas dan memulai pelajaran seperti tadi pagi.

Skipp

Gw kagak ngerti  gw nunggu didepan gerbang itu nunggu siapa. Lagi pula kak gavin juga kagak bilang kalo bakal njemput gw.

***
A

uthor pov

" Gavin..kenalkan Pak hery yg akan menjadi rekan kerja kita untuk membantu keuangan kita "

" dan Pak hery..ini adalah anak saya gavin. " jelas erick

" loh pak hery.... Loh gavin " ucap gavin dan pak hery bersamaan.

" ternyata kalian udah pada kenal sebelumnya... Syukurlah jadi enak untuk bahas masalah kita " erick terlihat lega lalu kemudian meminum kopinya.

Ya mereka sedang dicafe dengan alasan butuh ketenangan. Ada ada saja

" jadi gavin ini anak kamu rick "
" iya anak aku. Anak kamu sekarang kerja dimana?  "

Pembicaraan mengalir begitu saja. Pertemuan yg tadinya tentang urusan kantor. Menjadi pertemuan antar sahabat Sma.

" boro boro kerja. Sekolah sma nya aja belum lulus. "

" ohh hahahha gitu toh "
" blala blaa bla "
" bla bla bla "

Pembicaraan diantara mereka sangat hangat, sampai gavin berpamit pergi untuk menjemput leia disekolahnya.

Dan membuat pertemuan itu selesai sampai disitu.

Saat bersalaman dg pak hery, Pak hery tak sengaja melihat kalung gavin yg berbandul huruf G besar.

" gavin kamu dapat dari mana kalung itu " tanya pak hery penasaran.

" oh kalung iniiiii. Nggak tau dari bayi saya udah dikasih kalung ini. Mungkin dari ibu " jelas gavin tampak tak yakin.

" boleh saya lihat ? "
" silahkan pak " gavin melepas kalungnya dan memberukannya pada pak hery.

" kenapa pak ada yg salah?  " tanya gavin sambil mengernyit ketika melihat raut wajah pak hery tampak terkejut.

" oh eng enggak.Ini makasih.Kalau begitu saya pergi dulu " pamit pak hery lalu melenggang pergi.
Begitupun gavin segera menjemput adiknya disekolah.

***

Setelah mengantar leia pulang, gavin segera kembali ke kantor untuk menyelesaikan tugasnya yg menumpuk.



Minggu,30 Des 2018

👇👍

MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang