" le tungguin gw dong ah,cepet amat klo jalan" teriak leia berusaha menyamakn langkahnya dg leia.
"yha salah siapa ? Ngapain lo tadi malah nyuruh gw jalan sama dia & lo nungguin di restonya" ucap leia emosi dan semakin mempercepat langkahnya.
Flashback on
Devi baru saja keluar dari kamar mandi & dia mendapati leia sedang bertengkar dg salah satu pelayan di rastaurant itu. Saat hendak menghampiri leia, Devi tidak sengaja menabrak seseorang.
Bruk
"duh,gimana sih jalan pakek mata dong" protes orang itu sambil membersihkan bahunya yg terkena devi tadi.
"eh maaf² gw gak sengaja" jawab devi sembari membantunya berdiri.
Mereka saling tatap
"loh Reno ngapain disini?" devi terkejut karena orang yg ia tabrak tadi adalah reno sianak baru.
"Elo kan yg ada di depan kelas gw kemaren. Ngapain lo?" tanya reno heran.
"nanti aja deh ceritanya.Ikut gw yuk" tanpa beryanya apapun, devi tiba tiba menarik tangan reno menghampiri leia.
"eh eh" ucap reno terkejut karena ditarik tiba tiba.
"leia ada apa sih? " tanya devi yg sudah disampin leia.
"ini ni baju gw ditumpahin minuman itu.Eh lohnkog ada reno?" kaget leia.
"tadi gw ditarik sama temen lo buat kesini" jawab reno jutek.
"Yaudah pak. Gpp biar saya yg urus ini & tolong buatkan lagi yha pak. Devi berbicara dg pelayan itu.
"iya non makasih sekali lagi saya minta maaf." ucap pelayan itu sambil mengambil pecahan gelas & pergi dari hadapan mereka.
"kog disuruh pergi? " leia memperhatikan devi & reno yg kini duduk di sampingnya.
"daripada lo nge nyinyir terus mending lo beli baju & ganti sekalian deh. Gw tunggu disini.Lo biar sama reno""seenak jidat lo aja.Main nyuruh2 anak orang" protes reno.
"ngapain gw sama dia.ogah banget" leia berpaling muka.
"siapa juga yg mau ama lo. Dasar monyet"
"udah deh. Nanti gw bakal ngerjain pr lo slma 3 hari,ya anggap aja permintaan maaf gw karena nabrak lo tadi,tapi lo harus nganterin leia beli baju"(pinta devi pd reno) .
"oke deal. Ayok"reno menyetujuinya dan menarik tangan leia.
Sesampai di tempat baju
"buruan lo pilih baju, gw tunggu disini.Oiya nama lo siapa? "
"panggil aja leia " leia berjalan ke Bagian baju.
Setelah 5 menit berlalu leia menghampiri reno yg sedang asyik bermain hp.
"udah gw beli,ayo cabut" ajak leia hendak pergi.
"lahh lo gak langsung ganti baju aja? "
"Udah gpp,nanti gw ganti sama devi aja.Lo boleh lanjutin keg. Lo sebelumnya"
"nggak. Bisa² devi kagak ngerjain pr gw nanti. Udah mending lo Ganti kesono no" reno menunjuk ruang ganti.
" iya² bawel" leia berjalan ke ruang ganti.
Author pov
Saat leia sudah didalan ruang ganti.Reno yg sedang duduk menunggunya tanpa sengaja dia bertemu mantan nya. Sebelum keberadaan reno disadari. Reno lgsg berlari & berniat sembunyi di ruang ganti bersama leia.
"buset kog ada dia sih" ucap reno dan berlari ke ruang ganti leia .
Tok tok tok
"le cepet buka le." reno berteriak & menggedor gedor pintu)
"iya² sabar dong" leia membuka pintu.
Tiba² reno mendorong leia kedalam & mengunci pintu.Saat ini pipi leia memerah karena berada sangat dekat dg reno.
Reno menatap mata leia begitu sebaliknya. Pandangan reno berpindah ke bibir merah leia & mendekatkan wajahnya pd leia & hendak menciumnya.
Tapi Leia mendorongnya & ingin membuka pintu,belum sempat leia membukanya,reno menarik tangannya & mencium bibir leia.
Dia menekan & sesekali melumat bibir leia. Leia berusaha berontak tapi kekuatan reno lebih besar dari pada dia.Reno melumat bibir leia secara lembut,saat ia ingin melumat lidah leia.
Kaki leia menendang tepat di pusatnya. Reno lgsg melepas ciumannya & mengerang menahan sakit. Sedangkan leia pergi begitu saja meninggalkan reno untuk menemui devi
Leia pov.
Aku menghampiri devi yg sedang makan dg perasaanku yg campur aduk tak menentu. Aku berusaha menahan air mataku yg ingin menetes dari tadi.Aku sangat membencinya karena dia telah merebut first kiss ku.Tanpa berbicara apapun aku menarik tangan devi lalu meninggalkannyaFLASHBACK OFF
"tungguin dong. Loh lo kog nangis? " kaget devi melihat leia menangis.
"ini itu gara² lo tau nggak.Coba aja lo nggak nyuruh reno nemenin gw ganti baju. Semua gak bakal kayak gini" isak leia dan berhenti menghadap sahabatnya.
"yaudah gw minta maaf,sekarang lo tenang dulu & cerita sama gw"
Author pov
Setelah leia menceritakan semuanya. Akhirnya devi meminta maaf & mengajak leia pulang. Karena sudah sangat malam.Reno pov
Duh bisa gagal ni punya gw.Mana sakit banget tadi.Tadi gw ngapain juga kelepasan nyium tu monyet.Loh ini kan kartu namanya dia. Mungkin jatoh kali saat dia pergi. Ada no hp nya juga, coba nanti gw WA dia buat minta maaf.=============================
Author pov
Akhirnya leia sampai dirumahnya setelah berpisah dg devi saat di perempatan tadi.Saat ini sudah pukul 10 tepat. Leia diam2 masuk kerumah tapi ketahuan oleh kakaknya."ehem!.Habis dari mana baru pulang jam segini? " tanya gavin setelah menyalakan lampu.
"eh kak gavin. Maaf kak tadi macet dijalan." jawab leia berbohong.
"Kog mata kamu sembab. Habis nangis yha"(reno khawatir).
"Nggak kok kak ini tadi kelilipan terusjadi bengkak kayak gini deh. Besok udah pasti sembuh kog.
"Yaudah cepet tidur. besok kamu sekolah.Jangan sampai kesiangan."
"siap kak"(berlari
menuju kamar &
menutup pintu).Gavin pov
Kog kayaknya ada yg disembunyiin deh dari gw.Ah sudahlah mending gw juga cepet tidur.Leia pov
Saat gw mau tidur.Tiba tiba hp gw bunyi tanda ada pesan masuk. ("oii" nomor tak dikenal) begitu isi pesan yg dikirim untukku.Aku tak membalasnya & lgsg ke tempat tidur.===============
Allo all.Maaf jika ada salah kata ya, Makasih udah mau ikuti cerita ini. Pembaca yg baik akan memberi bintang & komentar.Makasih :) sampai jumpa di eps berikutnya😝
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT )
Romance#Rank_3_in leia (23 Februari 2019) Saudaramu mengetahui segalanya tentangmu. Saudaramu tahu saat kamu sedang sedih atau senang."LALU BAGAIMANA JIKA DIA MELAMARMU??"