6.SAKIT HATI

3.6K 101 1
                                    

Allo all :)
Kangen aku gak? Hehe
Happy reading :*

Leia pov
5

hari berlalu sejak kecelakaan itu,gw sama srkali belum njenguk reno. Yg gw denger sih keadaan reno semakin membaik.Ya gw mengetahuinya dari sahabat gw sendiri,devi. Bagaimana tidak! Setiap pulang sekolah devi selalu menyempatkan waktunya untuk menjenguk reno dan selalu merawatnya selama di rumah sakit.

Pulang sekolah gw & devi menjenguk reno naik angkutan umum,yakalek jalan kaki!? Jauh bray :v .Gw memutuskan naik angkutan umum karena Kak gavin gabisa njemput :(.Yang namanya membesuk itukan harus bawa Oleh² dulu kan, jadi gw berhenti di pinggir jalan untuk beli buah²an untuk reno.

Author pov
Beberapa menit kemudian leia & devi sudah tiba di rumah sakit dan langsung menuju ke ruangan reno.

" hai ren ! Gimana kabar lo.Nih ada buah, jangan lupa dimakan " sapa leia sembari duduk dikursi samping reno, begitu pula dg devi.

" baik dong. Kan ada dia yg selalu ngrawat gw dengan penuh perhatian " jawab reno sembari menunjuk kearah devi. Dan hanya dibalas cengiran olehnya.

" eh btw thanks buahnya " ucap reno lagi.

" iya santai aja " jawab leia sembari tersenyum manis. Tapi yg diberikan leia bukanlah senyum yg sesungguhnya melainkan senyuman terpaksa. Bagaimana tidak terpaksa. Leia yg sudah menyadari perasaanya terhadap reno adalah rasa suka,harus mendengar puhian reno yg dutujukan untuk sahabatnya sendiri devi. Nmun leia harus sabar karena cinta tanpa ujian bagaikan bintang tanpa rembulan eak :v.

" Ren lo aus gak, minum lo udah abis. Gw beliin mau " tawar devi kepada reno.
" Aus sih. Tapi lo disini aja nemenin gw " rengek reno dengan tingkah manjanya.

" Biar gw aja yg beliin. " ucap leia berdiri dan berpaling karena air matanya tak dapat dibendung lagi

Leia pov
* Ya TUHAN salah kah hamba bila mencintai gebetan sahabat hamba sendiri * batin gw sembari meratapi hidup gw yg gini² amat.

Setelah selesai beli minum,gw balik lagi ke ruangan reno. Saat sampai diruangannya betapa terkejutnya gw.Melihat pasangan sejoli yg tengah dilanda asmara sedang berciuman tepat dihadapanku.Kali ini gw gak tahan,gw gak tahan nahan air mata yg gw bendung sedari tadi. Dengan perasaan yg sangat amat sesak gw berlari menuju kamar mandi untuk menenangkan diri sendiri.

Author pov
Flashback on

Setelah leia keluar rungan membeli minum. Devi menawari reno buah dan dijawab anggukan oleh reno.

Saat devi menjulurkan tangannya diatas reno untuk mengambil buah disebelah kirinya,tiba² reno menoleh kearah devi dan tanpa sengaja membuat bibir keduanya menempel. Devi sangat terkejut dan hendak memundurkan kepalanya,tapi tangan kanan reno mendorong tengkuk gadis itu sehingga membuat bibir keduanya semakin menempel. Ciuman panas itu terjadi sangat lama.

Entah karena nafsu atau apa devi pun juga membalas ciuman reno. Setelah puas dengan ciumannya,reno melepas panggutannya terhadap devi.

Flashback off

" maaf nyium lho. " ucap reno sembari menggaruk kepalanya yg sebenarnya tdk gatal.

Sadar akan apa yg dilakukannya tadi,seketika rona merah muncul dipipi devi. Sehingga membuat suasana menjadi canggung.

" emh ee bentar gw mau cari leia " ucap devi gemetaran setelah sadar jika sahabatnya belum kunjung kembali. Namun saat devi baru saja berdiri dari kursinya. Leia sudah kembali dg membawa minuman yg mungkin ia beli tadi.,jadi devi mengurungkan niatnya kembali.

" nih minumnya " leia memberikan minum itu pada reno. " gw balik dulu yha dev " ucap leia lagi tanpa memandang kearah devi.

Seakan sadar ada yg aneh,devi berniat mengikuti leia,namun lagi² tidak jadi karena tangannya dicekal oleh reno.

" mau kemana? Udah disini aja " ucap reno dan dipenuhi oleh devi.

Tak terasa sudah malam, leia tdk makan dari tadi siang. Karena lapar akhirnya dia makan bakmi goreng dipinggir jalan. Setelah merasa kenyang,leia berniat pulang dg menyetop taksi. Tapi tiba² teleponnya berdering menandakan ada panggilan masuk & disana tertera nama (kak Gavin).
" hallo kak. Ada apa? " tanya leia setelah mengangkat panggilan dri gavin.
"......"
" Udah bawelnya " kata leia ketus kepada gavin. Katena diceramahi olehnya.
"......."
" gausah.Leia naik taksi aja "
"..... "
" ydah, terserah cepetan.Leia ada di jln manggis " ucap leia lalu mengakhiri teleponnya, dan menunggu kakaknya datang.

Tak lama kemudian kakaknya datang dan leia langsung masuk.Setelah leia memakai sabuk pengaman, gavin pun menjalankan mobilnya kembali.

" mata kamu kenapa sembab? Habis nangis? " tanya gavin sesekali melirik adiknya sambil menyetir mobil.

" gpp " ucap leia singkat,karena menahan tangisnya agar tdk pecah dihadapan kakaknya karena teringat kejadian tadi.
" le gausah boong sama kakak. Kalau nangis bisa membuatmu puas, ya menangislah sepuasmu " ucap gavin pengertian.

" huaaa hiks hiks kakak gatau hiks leia sayang renooo hiks uhhukk uhukk hiks tapi reno suka sama devii hiks uhukk " tangis leia sekwtika pecah sampai batuk batuk tak beraturan.

Melihat kondisi adiknya swprti itu, gavin menghentikan mobilnya ditepi jalan. Lalu memeluknya berisaha menenangkan adiknya

Leia terkejut ketika tiba² saja gavin memeluknya dan menidurkannya didadanya. Entah mengapa saat gavin memeluknya,leia merasa ada yg berpacu kencang di dadanya. Hanya ada satu kata yg dimengerti leia saat iti juga NYAMAN ya nyaman, leia berhenti menangis walaupun masih sesegukan.

Typo ada dimana mana :v

Bonus

1.Evanna lynch sebagai Sekar

Evanna lynch sebagai Sekar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.Tom cruise sebagai Hery papa reno

Bonus diatas sebagai perminta maafan author karena jarang up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus diatas sebagai perminta maafan author karena jarang up. Dimaafin yha :).Dukung terus cerita saya. Terimakasih bnyak atas dukungannya dg memberi vomment & keluangan waktunya untuk membaca ini. :*

MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang