19.KEBENARAN

4.2K 109 0
                                    

Gavin pov

10 menit perjalanan, akhirnya gw dan ayah sudah sampai dikantor. Gw segera masuk kedalam bersama ayah setelah memakirkan mobilnya dibelakang.

" Pagi pak " ucap pegawai pegawai ramah pada gw dan ayah.

" pagi juga " jawab gw tak kalah ramah,sedangkan ayah hanya menganggukan kepalanya saja.

" loh kenapa ayah masuk kesini?  " tanya gw heran karena ayah ikut masuk keruangan kerja gw.

" ayah mau ngomong sama kamu " ucap ayah serius.

" nggak bisa nanti yah ?. Ini dokumen masih bnyak yg belum aku tanda tangani. Belum lagi materi buat meeting nanti "

" yaudah deh ayah ke ruang kerja ayah dulu " ucap ayah segera keluar dari ruangan gw.

Skip

Waktu istirahat pun tiba.. ...gw berniat mengajak ketemuan dg pak hery ditempat biasa.

Saat gw ingin keluar,tiba² ayah memanggil, membuat gw menghentikan langkah dan berbalik menghadap ayah gw.

" kenapa yah " tanya gavin heran.

" mau kemana ? Ayah kan mau ngomong sama kamu " sial gw lupa kalo ayah mau ngomong.

" aduh gavin lupa yah. Gimana dong gavin udah buat janji juga sama pak hery " jelas gw membuat ayah menghela napas.

" yaudah dirumah aja sekalian " ucap ayah terlihat pasrah.

" oke yah. Maapin gavin ya hehe " ucap gw segera masuk mobil dan menemui pak hery.

Tak lama kemudian gw tiba di tempat yg gw janjikan. Disana sudah ada pak hery yg dengan tenang sedang menyeduh cappucino nya.

" siang pak. Lama yha?  " tanya gw basa basi.

" kan udah saya bilang. Kalo gak ada ayah kamu, panggil saya papa " pinta p. Hery.

" eh iya pa maaf. Soalnya udah kebiasaan sih. Oiya pa reno gimana tangannya,masih ada rasa nyeri²nya nggak?  "

" adik kamu udah sembuh dg baik. Oiya dia juga katanya mau lanar pacarnya lo, siapa namanya?  Devi devi yha namanya devi " jelas p. Hery

" ngomong soal lamaran. Gavin pengen minta tolong sama papa ? "

" minta tolong apa?  "

Setelah gw selesai menjelaskan maksud dan tujuan gw. Kami segera berpamitan dan kembali pada kesibukan masing.

Author pov

Gavin segera kembli kekantor karena dia harus meeting dg pegawainya.

***

Jam 3 sore

" bu leia pergi dulu yha "pamit leia pada ava yg berada didapur.

" bukannya bantu ibu masak, malah keluyuran aja. Mau kemana? "

" hehe habis bosan sih dirumah. Mau ke mall sebentar kog. Boleh yha "

" yaudah. Cepet pulang terus bntu ibu. Nanti mlam kn ada tamu "

" oke siap "

Leia segera masuk mobil yg sudah dipesannya tadi menuju mall. Tak lama kemudian leia tiba.

" pak tunggu disina yha, cuma sebentar koh " ucap leia pada supir nya.

Leia segera masuk setelah mendapat anggukan dari sopirnya.

" hmm pink apa merah yha " gumam leia yg sibuk memilih warna lipbalm yg akan dipakainya nanti.

Karena bingung dan merasa keduanya cocok, akhirnya leia membeli keduanya dan tak lupa dg pakiannya yg akan ia gunakan nanti malam.

MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang