8 TAHUN KEMUDIAN" Pa ayo berangkat, nanti kita telat loh " katanya sambil menarik tangan papanya yg sedang makan.
" mia... Papa lagi makan.Tuh liat papa hampir keselek " nasehat mamanya.
" sabar dong sayang. Kita gak akan telat kog kerumah nenek bentar yha papa habisin ini dulu "
" yaudah deh pa.Mia tunggu didalem mobil yha " mia segera masuk ke mobil.
" kak ayo....udah belum. Nanti ibu nungguin lho. " ucap leia pada gavin yg kini bersiap siap.
" iyha ini udah... Aku tunggu dimobil. Oiya jangan lupa kunci pintunya yha. Ayo "
" oke "
Saat ini mereka akan berlibur diBali dg semuanya dan tempat berkumpulnya dirumah erick dan ava.
Dalam perjalanan, mia tampak bersemangat dan jadang kala bersensndung menirukan musik yg disetel.
" sampaii. Eh udah ngumpul semua ternyata. Ayo turun " gavin, leia dan mia segera turun dari mobil.
" NENEEKKKK " teriak mia memeluk ava.
" eh cucu nenek udah besar ternyata. Kelas berapa sayang? " tanya ava mensejajarkan tubuhnya dg mia.
" aku baru kelas satu nek " jawab mia tak lepas dari senyumnya.
" EHEM. nggak kangen kakek nih? " sindir erick pd cucunya.
" sayang kakek " ucap mia juga memeluk erick.
" iyha iyha muach " erick sangat menyayangi cucu satu satunya ini.
" eh ada mia, sini sama om reno "
Ucap reno menghampiri mia." eh om reno. Tante devi mana om? "
" tuh ada didalam sama mama kamu.Kenapa ? "
" nggak papa sih.Sebentar yha om,aku mau sama mama " mia segera pergi setelah mendapat anggukan dari reno.
" mama. Ayo kita berangkat. Semua udah siap katanya. Ayo ma ayo " rengek mia pada mamanya.
" iya iya yaudah ayo " jawab leia jengah.
" ini mia udah segede gini aja le " ucap devi.
" iya dong. Makannya
Cepet punya anak.Kasian tuh reno tiap hari domblong liatin bayi dijalan. " sindir leia membuat devi mencebik." lagi proses nih " lalu keduanya segera keluar.
Setelah perlengkapan yg dibutuhkan selama seminggu disana sudah beres. Mereka segera pergi.
Erick, ava, gavin, leia dan mia naik mobil gavin.Sedangkan Pak hery,Pak damar, reno dan devi menggunakan mobilnya reno.
Tak berlama lama menghabiskan waktu di mobil. Mereka segera beristirahat di kamar hotel masing masing yg gavin pesan sebelumnya.
\( ö )/SKIP
malam pun tiba,saat ini mereka ( reno, gavin, devi, leia, dan mia) sedang membangun tenda dipantai.
Tak cukup tenda saja, mereka juga akan melakukan bakar bakar bersama. Bagi mereka itu adalah hal yg sangat seru.
Beda dg pendapat orang tua yg katanya buang buang energi. Jadi erick, ava, pak hery dan pak damar hanya makan malam didalam hotel.
Dengan ditemani sejuknya angin dan suara ombak membuat susana malam ini sangat romantis, apalagi ditambah api unggun ditengah tengah mereka.
" udah belum barbeque nya ? " tanya devi.
" tau tuh. Perut kita udah lapar ya mia? " tambah leia.
" iya nih. Pelayan laki lakinya lambat " olok mia pada gavin dan reno.
" ini tuan putri, selamat menikmati hidangannya " gavin dan reno memberikan barbequenya pada perempuan² yg kelaparan itu.
Puas menikmati barbequenya. Reno dan devi pamit untuk berjalan jalan sebentar mengajak mia. Meninggalkan gavin dan leia berdua saja.
" kak... "
" hmm "
" dunia itu sempit yha " ucap leia.
" maksutnya? "tanya gavin yg kini tidur dipangkuan istrinya
" liat deh, jodohku itu ternyata kamu. Terus cowok yg pernah aku taksir juga ternyata adik tirimu,sedangkan sahabatku jadi adikmu juga " jelas leia.
" iya ya... Aku juga nggak nyangka bakal jadi suami kamu " leia hanya mengangguk membenarkan ucapan gavin.
" eh tunggu dulu... Tadi kamu bilang cowok yg pernah kamu taksir ternyata adik tiriku. Maksutnya reno? " tebak gavin.
" iyha haha napa? "
" jangan jangan kamu masih naksir yha? "
" aww " ringis gavin nendapat jitakan dari Leia.
" nggak lah apaan "
" mama, mia ngantuk " tiba² mia menubruk tubuh mamanya yg entah dari mana. Sedangkan divelakangnya juga ada reno dan devi.
" ayo balik ke hotel " ajak reno dan diangguki semuanya.
" aku mencintaimu " ucap gavin memeluk leia.
" aku juga "
" ihh jangan peluk peluk mama. Mia jadi penyet nih " protes mia tak terima yg ada digendongan leia.
" obat nyamuk nih obat nyamuk " sindir reno membuat semuanya tertawa.
TAMAT
HALLO
Terimakasih semuanya
Yg telah setia dan mau repot² membaca cerita saya yg nggak masuk akal ini.Dan terimskasih juga atas dukungan yg selama ini kalian berikan kepada saya.
Terimakasih semua
Sampai jumpa di cerita saya yg lain O(≧▽≦)O
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT )
Romance#Rank_3_in leia (23 Februari 2019) Saudaramu mengetahui segalanya tentangmu. Saudaramu tahu saat kamu sedang sedih atau senang."LALU BAGAIMANA JIKA DIA MELAMARMU??"