PROLOG

10.1K 233 0
                                    

Pemberitahuan
Nama yg disertai dgn POV
Berarti itu yg sedang bicara

Author pov
Setelah 2 jam erick dan gavin menunggu diruang tunggu. Akhirnya dokter keluar dari ruang bersalin.

Erick pov

"Ya TUHAN,mengapa lama sekali"  batinku mulai tak tenang.

"dokter bagaimana keadaan istri dan anak saya? Perempuan/laki laki?  " tanyaku saat dokter itu keluar dari ruan bersalin

"anak anda perempuan Lahir dg sehat begitu Pula dg istri anda."

"terimkasih dok"

"iya sama sama,anda boleh masuk kedalam. Kalau begitu saya permisi " setelah mengucpkan itu, dokter tersebut segera melenggang pergi.

Author pov

Erick masuk keruangan menemui istri dan anaknya untuk melihat keadaan mereka. Setelah mengadzani anaknya. Erick menaruhnya kembali disebelah istrinya.

"mas kamu mau beri nama apa ke anak kita? " tanya ava yg sedang menyusui anaknya itu.

"kalo aku sih LEIA MELANA,Kamu setuju gak?." tanya erick pada kpd ava.

"namanya bagus kog yah. Iya kan bu?" ava hanya tersenyum menanggapi pertanyaan suaminya, sedangkan gavin bersemangat menjawabnya.

"iya gavin :)" jawab ava ramah.

****

Setelah 3 hari dirawat di RS, ava bersama anaknya sudah diperbolehkan pulang oleh dokternya.Setelah sampai dirumah mereka beristirahat di kamar masing2.

Erick pov

Akhirnya sampai juga dirumah.

"Bu cepet istirahat biar cepet pulih. Mulai sekarang pekerjaan rumah biar  aku yg ngerjain. Kamu cukup istirahat  & merawat leia" ucapku perhatian.

"Uhh perhatian banget sih.Makasih ya.....Sayang deh😍"(sambil berjalan menuju kamar).

"Gavin ayah mau bicara " ucapku sedikit keras agar gavin mendengarnya.

"iya yah bentar" jawabnya dan segera berlari menghampiriku

" ada apa yah?" tanyanya

"Mulai sekarang kamu harus bantuin ibu jaga adik ya.Gavin  mau kan? "

"Iya yah, gavin mau"gavin mengangguk.

Beberapa Tahun kemudian

Author :
Tunggu eps selanjutnya ya.Jangan lupa beri suara dan saran :)

MY BROTHER MY HUSBAND ( TAMAT ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang