25. Two months ago

1.9K 204 67
                                    

Yuuhuuu!! Saya kembali lagi dengan part yang cukup panjang. Semoga kalian gak ngantuk bacanya yaa...

***

Semenjak mengetahui kehamilan Tiffany, kini Siwon menjadi pria yang sangat protektif. Dia selalu melarang Tiffany untuk tidak mengerjakan pekerjaan rumah yang sangat ditentang keras oleh wanita hamil itu. Tiffany tidak boleh jalan terlalu jauh, tidak boleh terlalu lelah, dan hal-hal lainnya yang membuat Tiffany semakin jengkel dengan perubahan sikap Siwon.

Pasalnya Siwon sangat berlebihan! dirinya bahkan baru memasuki bulan ke-2 tapi Siwon sudah memperlakukannya seperti ini, memegang sapu saja dirinya sudah kena marah. Tapi berkat kepala Tiffany yang sekeras batu mampu membuat Siwon melunak seperti telur penyu namun, seperti perjanjiannya Tiffany tidak boleh terlalu lelah dan sakit karena jika sampai itu terjadi Siwon akan langsung mencari pembantu rumah tangga untuk membersihkan seluruh apartemen.

Hari-hari mereka semakin terasa sangat romantis dan bahagia. Mereka terlihat seperti pasangan muda yang baru menikah, kecintaannya pada Tiffany membuat Siwon hanya mampu melihat wanita itu dan disimpan di dalam hatinya. Apapun yang dilakukan Tiffany tidak ada satupun pikiran yang terbesit di kepalanya bahwa ibu hamil itu sangatlah merepotkan.

Awal-awal kehamilan Tiffany mengalami morning sickness yang sangat parah dan nafsu makan yang sangat buruk membuat Siwon kalang kabut dan takut. Tiffany bahkan pernah dilarikan ke rumah sakit karena perutnya sama sekali tidak diisi oleh makanan, dan karena itu pula Tiffany dimarahi habis-habisan oleh Siwon yang tidak mau mendengarkan perkataannya.

Tidak lama setelah kejadian itu Tiffany mulai mengidam dan sangat sensitif. Banyak hal yang membuat Siwon terus menjambak rambutnya karena perubahan sikap Tiffany.

Yang pertama adalah indera penciumannya. Tiffany sangat bermasalah akan hal itu, entah parfum yang Siwon kenakan hingga membuat dia harus mandi dan memakai sabun sebanyak 3 kali agar bau parfum benar-benar sudah hilang dari tubuhnya.

Yang kedua adalah keinginannya. Siwon sangat frustasi karena keinginan-keinginan yang selalu diminta Tiffany kadang suka tidak masuk akal. Seperti ingin menunggang kuda, menaiki role coaster, memakan ice cream di tengah malam, memetik daun maple langsung dari Kanada, sampai yang paling membuat Siwon menahan emosinya ketika Tiffany menyuruhnya untuk mengantarnya ke supermarket di samping apartemen dengan memakai daster milik Tiffany yang berwarna pink motif Teddy bear, Siwon bahkan masih ingat ketika pelayan kasir terus menahan tawanya melihat kekonyolan Siwon.

Dan yang ketiga adalah moodnya yang kadang marah tapi sedetik kemudian tertawa. Jika Siwon sedang bergurau tapi gurauannya kadang tidak lucu Tiffany langsung membanting pintu kamar dan tidak mengizinkan Siwon untuk masuk ke dalam. Dan masih banyak sekali hal-hal yang hampir setiap harinya mampu membuat Siwon terus mengusap dadanya sabar.

Hari ini adalah akhir pekan. Jika akhir pekan tiba Siwon selalu membantu Tiffany membersihkan rumah bersama, mencuci pakaian bersama dan setelah itu membuat nuansa keromantisan bersama. Semenjak kehamilan Tiffany, Siwon selalu pulang tepat waktu bahkan pulang lebih cepat dari biasanya, alasannya karena takut meninggalkan Tiffany lama-lama.

Kini mereka sedang menikmati waktu bersama di kamar setelah seharian membersihkan rumah. Menikmati film yang mereka tonton dan buah apel yang Tiffany kupas. Siwon dengan santainya menjadikan paha Tiffany sebagai bantal dan mengunyah buah apel yang Tiffany masukan ke dalam mulutnya.

"Sangat mirip sepertimu,"

"Hey! Aku tidak pernah mengikatmu saat kita sedang bercinta."

Siwon langsung mengalihkan matanya dari layar tv ke arah Tiffany. Tiffany pun menundukkan kepalanya agar dapat melihat Siwon.

BECAUSE [ PROSES CETAK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang