2. I'm So Sorry

2.3K 264 22
                                    

"Kadang aku seolah tak mampu untuk mengatasinya. Seolah aku harus melakukan sesuatu."

***

Di kediaman keluarga Choi yang sangat besar dan megah terlihat 2 keluarga yang sedang mengobrol dengan ringan sambil bercanda gurau ditemani dengan lelucon yang selalu dilontarkan seorang wanita cantik yang semakin menambah suasana rumah menjadi ramai.

"Yoona gadis yang sangat cantik dan lembut, Semi. Kau beruntung mempunyai anak seperti dirinya." Tukas Ibu Siwon kepada Ibu Yoona yang sekarang ini tengah berada di meja makan.

"Dia gadis yang sangat cantik. Tapi kau jangan pernah tertipu oleh kecantikannya, Sora. Karena dibalik itu semua dia adalah gadis yang sangat jahil." Perkataan Ibu Yoona membuat semua yang ada di meja makan menjadi tertawa.

"Ibu..," Cemberut Yoona.

"Tapi di samping semua itu dia gadis penurut." Tuan Im ikut bersuara selagi menegak air minumnya.

"Yoona tumbuh menjadi gadis yang sempurna, sebentar lagi usianya akan semakin matang dan siap untuk menggantikan posisiku di perusahaan." Ucap Tuan Im.

"Sepertinya Yoona benar-benar sudah siap, Semi." Ucap Ibu Siwon

"Ti-tidak, Ibu! sebenarnya aku tidak tertarik dengan segala urusan perusahaan." Jawab Yoona gugup.

"Tapi bagaimana pun juga kau akan menjadi pewaris Im Corp, Yoong." Kata Tuan Choi.

Yoona hanya bisa diam dan membalas dengan senyuman. Dia benar-benar bosan sekarang, merutuki dirinya karena mau diajak makan malam bersama 4 orang tua yang hanya membicarakan tentang perusahaan.

"Aishh kemana kau Choi Siwon? Kau membuatku mati kebosanan di sini." Rutuk Yoona dalam hati.

"Maaf aku terlambat."

Mendengar suara yang tak asing semua yang ada di meja makan sontak menolehkan kepala mereka ke arah sumber suara tersebut.

Choi Siwon.

"Eoh Siwon, kau sudah datang Nak!" Kata sang Ibu sambil menghampiri sang anak.

"Iya.., Maaf aku terlambat, Bu."

"Kemana saja kau? Semua orang sudah menunggumu sejak tadi." Ucap Tuan Choi tegas.

"Ada hal yang harus ku urus terlebih dulu, Ayah." Jawab Siwon singkat.

"Tidak apa-apa, yang terpenting Siwon sudah datang sekarang." Tukas Ibu Yoona dengan senyuman manis.

"Baiklah, kalian duduklah." Ucap Tuan Im bersuara.

Sebelum Siwon duduk dirinya membungkuk sopan kepada semua orang yang berada di meja makan.

"Yoong, kau juga datang?" Tanya Siwon kaget selagi menarik bangkunya di samping Yoona.

"Eohh, kau lama sekali, Oppa. Kau tahu aku hampir mati kebosanan di sini." Jawab Yoona dengan setengah berbisik.

"Karena Siwon sudah berada di sini sekarang, sepertinya kita bisa memulai acaranya." Kata Tuan Choi.

***

Malam ini sepertinya Tiffany hanya akan menghabiskan waktu malamnya dengan menonton acara tv kesukaannya. Ditemani snack dan jus jeruk yang dibuatnya tadi, dirinya kini sudah berada di sofa ruang tv sambil menyilangkan kakinya di atas sofa.

BECAUSE [ PROSES CETAK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang