18. Wedding Dress

1.2K 195 23
                                    

***

Dari belakang rumah pindah ke ruang keluarga. Yaa... Mereka semua masuk ke dalam rumah sejak insiden kolam renang itu usai. Ada Taeyeon yang menatap tajam ke arah Jessica yang mengumpat di belakang tubuh Donghae. Leeteuk menyelimuti tubuh Taeyeon dengan handuk dan memeluk tubuh mungil itu lalu ikut menatap Jessica dengan tajam.

"Kenapa kalian menatap kekasih ku seperti itu?" Kata Donghae memegang tangan Jessica.

"Lagipula, bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana Taeyeon bisa sampai jatuh ke kolam renang padahal dia sedang berdiri dengan tegap?" Ucap Siwon melipatkan tangannya.

"Yoona dan Jessica sedang main tebak-tebakan saat itu. Karena tebakan Yoona sangat menggelikan, Jessica tertawa keras hingga memukul belakang Taeyeon yang berakhir dengan Taeyeon di kolam renang."

Siwon menatap Tiffany yang menjelaskan pertanyaannya tadi. Dia merasa aneh, apa yang membuat tebakkan Yoona itu sangat menggelikan hingga Jessica sampai memukul Taeyeon.

"Untung saja suamiku dengan cepat berlari ke arah ku." Sahut Taeyeon tajam. Jessica menunduk dan mengeratkan pegangan tangannya pada lengan Donghae.

"Salahkan Yoona kenapa dia bisa memberikan pertanyaan seperti itu!" Kata Jessica. Yoona melotot mendengarnya.

"A-APA?? Kenapa jadi aku yang disalahkan? Salahkan Taeyeon Eonni saja, kenapa tubuhnya lemas sekali seperti kertas?" Ucap Yoona sambil menunjuk dirinya sendiri lalu beralih menunjuk Taeyeon.

Taeyeon melotot ke arah Yoona, "Yaak!! Seharusnya yang ku salahkan di sini adalah kalian, bukan diriku, aku ini korban. Apa kau paham?!" Kesal Taeyeon. Kenapa jadi aku yang disalahkan?

"Hanya dipukul seperti itu saja sudah jatuh, Taeyeon Eonni sangat bermasalah dengan gravitasi bumi." Gumam Yoona. Dasar mulut buaya!

"Baby, kau jangan membuka mulut." bisik Siwon pada Tiffany sambil mengarahkan jari telunjuknya ke arah bibir. Lalu kemudian dibalas dengan senyuman mematikan dari Tiffany.

"Memangnya apa yang Yoona katakan?" Tanya Kyuhyun.

Sesaat sebelum Taeyeon bersuara, Yoona lebih dulu memundurkan tubuhnya lebih dalam ke belakang sofa dan menutup wajahnya dengan sofa bantal.

"Kekasihmu itu bilang kenapa para pria suka sekali mencium ketiak para wanitanya sekalipun itu bau."

"Aiisshhh..... IM YOONA!!"

***

Hari bahagia yang di tunggu-tunggu akhirnya tiba. Semua tamu sudah berdatangan memasuki salah satu ballroom hotel yang sangat megah. Ballroom tersebut telah diubah menjadi sebuah ruangan bernuansa putih. Semua dekorasi tertata dengan sangat rapih dan mewah, bunga-bunga Lili putih menjadi dekorasi di sekitar altar. Para tamu memakai pakaian terbaik mereka pagi ini dengan warna yang senada, tak lupa dengan para pelayan yang juga memakai warna senada untuk momen berharga ini.

Di antara para tamu undangan sudah nampak para sahabat yang sudah duduk di barisan ke dua untuk menyaksikan momen penting ini. Ada Taeyeon yang duduk di samping suaminya Leeteuk yang memangku sang anak, ada Jessica dan Donghae yang memakai pakaian yang sama, juga ada Tiffany dan Siwon yang tidak melepaskan genggaman tangan mereka.

Acara inti berlangsung dengan sangat khitmat dan tenang. Masing-masing pengantin telah mengucapkan janji suci mereka di hadapan Tuhan dan para tamu undangan. Kyuhyun terlihat sangat gagah dengan kemeja dan jas putihnya, Yoona yang sangat terlihat cantik dengan balutan gaun putih panjang hingga memamerkan bahu mulusnya yang semakin menyempurnakan penampilannya.

BECAUSE [ PROSES CETAK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang